Rahasia Shenhe Genshin Impact yang Harus Kamu Ketahui

waifu terbaik genshin impact 2022 shenhe

Shenhe Genshin Impact adalah karakter terbaru yang hadir di game ini pada tahun 2022. Ada beberapa rahasia tentang karakter ini yang belum diketahui banyak pemain.

Shenhe telah diresmikan secara resmi oleh Genshin Impact sebelum pembaruan versi 2.3. Sejak lama, para pengembang mengikuti tren merilis informasi karakter baru sebelum rilis di versi berikutnya.

Berdasarkan pengungkapan sebelumnya, pemain dapat mengharapkan Shenhe dapat dimainkan di Genshin Impact versi 2.4. Selain seni karakter resmi, miHoYo juga mengungkapkan jenis senjata dan elemen untuk karakter Genshin baru ini.

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Dia adalah keturunan dari keluarga cabang klan pengusir setan. Berbicara tentang pengusiran setan, pembaca pasti mengharapkan Chongyun, seorang pengusir setan muda, untuk mengenalnya.

Dari pengisi suara di Genshin Impact, Chongyun memang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang Shenhe. Namun, itu terkunci di balik pencarian yang tidak diketahui, mungkin Pencarian Cerita Shenhe.

Fakta menarik yang tidak diketahui banyak penggemar adalah bahwa Shenhe dan Cloud Retainer memiliki hubungan guru-murid. Cloud Retainer menerima Shenhe sebagai murid karena berbagai alasan.

Hidup di antara Adepti sebagai manusia itu sulit, tetapi Shenhe memiliki konstitusi yang unik, kemauan yang kuat, dan skill yang luar biasa untuk seni Adepti, yang semuanya telah membuatnya dihormati oleh Adepti.

Latihan bertahun-tahun, dikombinasikan dengan kebiasaan makan ramuan ilahi dan minum embun gunung, telah menjauhkannya dari kehidupan biasa ke titik di mana dia sekarang dikenali sebagai Adeptus berambut putih misterius.

Rahasia Shenhe Genshin Impact

Shenhe Genshin Impact adalah karakter terbaru yang hadir di game ini. Ada beberapa rahasia tentang karakter ini yang belum diketahui banyak pemain. Berikut adalah hal-hal yang mungkin tidak kamu ketahui tentang Shenhe Genshin Impact.

Dia Tidak Tahu Ganyu

Shenhe Genshin Impact
Ganyu

Meskipun dia dan Ganyu adalah murid Cloud Retainer, dia tidak mengenal pasangannya. Shenhe tahu nama Ganyu tetapi dia tidak benar-benar mengenal pasangannya sebagai pribadi. Keduanya bekerja sebagai Adeptus di Liyue, dan melindungi orang-orang dan bangsa ini dari monster berbahaya.

Ganyu dan Shenhe Genshin Impact tidak dilatih bersama. Jadi, mereka tidak saling bertemu saat diajar oleh Cloud Retainer. Selain itu, dia cenderung mempertahankan kesendiriannya sementara Ganyu sangat sibuk dengan pekerjaannya. Kemudian, mereka tidak memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain.

Meski Shenhe sudah lama menjadi Adeptus, Ganyu mengaku tidak mengenal Shenhe dengan baik. Di balik sosoknya yang anggun dan menarik, Shenhe dikatakan kejam dan memiliki temperamen yang buruk. Dia cenderung melenyapkan lingkungannya setiap kali kemarahannya menguasai dirinya.

Namun demikian, pemain mungkin akan mengetahui kebenaran tentang latar belakang dan kepribadian Shenhe dengan memainkan Story Quest-nya saat dia dirilis di Genshin Impact.

Saat ini tidak ada informasi yang tersedia tentang spanduk karakter untuk versi 2.4. Namun, banyak yang percaya bahwa spanduk Shenhe dan Yun Jin akan didahului oleh setidaknya satu spanduk yang diputar ulang, mudah-mudahan, Ganyu atau Xiao, karena mekanisme spanduk yang baru.

Sangat Menghormati Ningguang

Shenhe Genshin Impact
Ningguang

Ningguang dikenal sebagai orang terkaya di Teyvat tetapi dia tidak menggunakan uangnya untuk dirinya sendiri. Wanita dermawan ini mendedikasikan tidak hanya kekuatan dan hidupnya dalam melindungi Liyue tetapi juga kekayaannya dalam mengembangkan bangsa ini, menjadikan Liyue negara paling makmur di Teyvat.

Itu sebabnya dia sangat menghormati Ningguang. Selain itu, dia juga menghormati kemampuan Ningguang dalam memahami orang dan emosi mereka. Karena Shenhe hidup sebagai seorang pertapa dan tidak banyak berinteraksi dengan orang lain, dia merasa sulit untuk membaca pikiran orang lain.

Dia Adalah Bibi Chongyun

Shenhe Genshin Impact
Chongyun
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ketika Shenhe Genshin Impact muncul untuk pertama kalinya, banyak pemain berpikir dia dan Chongyun adalah saudara kandung karena beberapa kesamaan dari mereka.

Tapi dia dikonfirmasi menjadi bibi Chongyun. Meskipun Chongyun masih menunjukkan kekhasannya sendiri, Shenhe dan Chongyun masih menunjukkan ‘garis keturunan’ mereka dalam banyak aspek.

Adepti Mengajarkan Eksorsismenya

Shenhe Genshin Impact
Shenhe

Shenhe Genshin Impact adalah anak dari pasangan pengusir setan dan mewarisi garis keturunan pengusir setan dari keluarganya. Tapi dia tidak belajar eksorsisme dari keluarganya tapi dia mempelajarinya dari Adepti.

Cloud Retainer mengambil dan mengajari karakternya banyak teknik. Kemudian, dia menggunakan teknik itu untuk mengalahkan iblis dan iblis di sekitar tempat tinggal Adepti.

Baca juga: Tier List Genshin Impact Juni 2022, Ada Kuki Shinobu dan Yelan!

Tidak Tahu Solusi Duniawi

Shenhe Genshin Impact
Elemen

Karena dia selalu menyendiri, dia tidak pandai dalam solusi duniawi. Dia tidak bisa memahami orang lain dan emosi mereka.

Shenhe meninggalkan peradaban manusia untuk tinggal di batako Adepti di pegunungan terpencil sejak dia masih sangat muda. Jadi, dia tidak tumbuh seperti anak normal. Oleh karena itu, sulit bagi Shenhe untuk menemukan solusi untuk masalah duniawi.

Dia tinggal di gunung sejak usia muda, jadi, dia berkenalan dengan makan herbal. Dia tidak bisa pilih-pilih makanan apa saat tinggal di adobe terpencil. Karena itu, Shenhe sering mengunyah batang Qingxin.

Baca juga: Build Shenhe Genshin Impact, Buffer Cryo Penghasil Damage Besar!

Selain itu, Shenhe Genshin Impact dulu memiliki rambut hitam ketika dia masih kecil. Kemudian, gurunya memberikan Sisir Giok dan memintanya menyisir rambutnya tiga kali sehari dengan sisir itu. Setelah dua pukulan, rambutnya memutih.

Add a comment