Inilah Setting Headshot Shotgun Free Fire Terbaik Yang Pernah Ada!

Menggunakan Shotgun FF MAX
Jangan khawatir lagi, beberapa player profesional memanfaatkan pengaturan headshot shotgun Free Fire untuk memenangkan kamu di medan perang dengan cara ini! Dalam game penembak seperti Free Fire dan PUBG Mobile, shotgun menjadi senjata paling mematikan dalam pertarungan jarak dekat karena hanya bisa menyerang musuh dengan satu tembakan. Misalnya, setiap peluru yang ditembakkan oleh M1887 dapat mencapai 100 damage dan dapat dengan mudah merobek baju besi musuh dengan penetrasi baju besi. Kami akan menemukan pengaturan headshot shotgun Free Fire terbaik di postingan ini serta beberapa tips praktis untuk mendapatkan headshots shotgun sebanyak mungkin!

Pengaturan Headshot Shotgun Terbaik di Free Fire

Headshot Shotgun
Meskipun setiap player memiliki pengaturan unik berdasarkan preferensinya sendiri, berikut adalah beberapa pengaturan paling efektif untuk meningkatkan skill headshot shotgun kamu di Free Fire:
  • General: 50 
  • Red Dot: 100 
  • 2x Scope: 16 
  • 4x Scope: 18 
  • AWM Scope: 20
Jika kamu tidak tahu cara mengubah pengaturan ini, cukup ikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini:
  • Buka Garena Free Fire.
  • Arahkan ke pengaturan game dan temukan opsi sensitivitas.
  • Atur semua slider sensitivitas, seperti yang disebutkan di atas.
  • Tekan tombol simpan dan tutup tab pengaturan.
Dengan pengaturan yang sudah selesai, kamu juga perlu membidik tubuh lawan lalu menggeser shotgun sedikit ke atas. Kamu akan melihat crosshair secara otomatis mengarah ke kepalanya, dan saat itulah kamu perlu mengambil tindakan dengan shotgun mematikan. Setelah mengikuti langkah-langkahnya, kamu hanya perlu membidik tubuh lawan dan menggeser senjata sedikit ke atas. Jangan langsung mengarahkan shotgun ke kepala musuh, kamu harus menempatkan crosshair ke bagian tubuh mereka. Crosshair akan membidik secara otomatis ke kepala musuh sehingga dia tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk berlari ke tempat lain! Perlu kamu ingat bahwa ini adalah pengaturan yang paling direkomendasikan bagi pemula untuk meningkatkan bidikan kamu, tetapi mungkin sedikit tidak akurat di awal dan kamu perlu lebih berupaya dalam praktik sehari-hari. Jangan khawatir lagi, beberapa gamer profesional masih menggunakan pengaturan serupa untuk mengalahkan musuh di medan perang!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment