Setelan Giroskop PUBG Mobile Terbaik, Auto Chicken Dinner!

setelan giroskop pubg

PUBG Mobile adalah game yang menuntut skill dan gameplay yang hebat. Jika kamu memiliki kombinasi sempurna dari setelan giroskop pubg yang dikuasai di ruang latihan bersama dengan atribut-atribut ini, kamu bisa menjadi mesin pembunuh dalam permainan. 

PUBG Mobile juga memiliki setelan giroskop pubg untuk membantu pemain mendapatkan hasil maksimal dari permainan. Pada artikel ini, kami membahas pengaturan sensitivitas terbaik untuk pengguna giroskop.

Di PUBG Mobile, pemain dapat menggunakan sensor giroskop smartphone mereka untuk melakukan berbagai tugas. Dengan mengubah Mode Giroskop ke Always On, pemain dapat melakukan sebagian besar gerakan dalam game tanpa menggunakan ibu jari atau jari untuk menggesek ke berbagai arah.

Setelan Giroskop PUBG

Meskipun sulit untuk menguasai giroskop di PUBG Mobile, begitu seorang pemain terbiasa, mereka akan memiliki keterampilan membidik dan kontrol mundur yang lebih baik.

Pengaturan Kamera

Setelan giroskop pubg

Pengaturan ini membantu pemain untuk melihat area di sekitar. Jika kamu menyesuaikannya, kamu akan dapat melihat lingkungan kamu lebih lambat atau lebih cepat tergantung pada pengaturan. Untuk ini, coba gunakan pengaturan default dengan beberapa penyesuaian kecil.

  • 3rd Person(TPP) No Scope: 190% 
  • 1st Person(FPP) No Scope: 130% 
  • Red Dot, Holographic: 50% 
  • 2x Scope: 80% 
  • 3x Scope: 100% 
  • 4x Scope: 20% 
  • 6x Scope: 10%
  • 8x Scope: 5%

Pengaturan Giroskop

Gyroscope
Cara setelan giroskop pubg

Sensitivitas PUBG untuk membidik sangat penting untuk meningkatkan gameplay kamu dan memenangkannya. Untuk meningkatkan bidikan Dalam sensitivitas PUBG, Mendapatkan bidikan dengan benar diperlukan untuk memenangkan permainan apa pun yang melibatkan senjata, karena pemain tidak akan dapat mengenai target. 

Game menembak seperti PUBG dan Fortnite terutama didasarkan pada membidik. Permainan ini membutuhkan mobilitas yang cepat dalam membidik dan membidik dengan langkah lambat; aim yang salah dapat mengambil nyawa karakter. Lagi pula, dalam permainan seperti itu, pemenangnya adalah pemain yang tetap hidup sampai akhir permainan.

Ada kalanya pemain menghadapi masalah dalam membidik, terutama karena pengaturan sensitivitas pubg yang buruk. Jadi terus gulir dan pelajari cara Meningkatkan bidikan Di PUBG dan sesuaikan sensitivitas game untuk meningkatkan gameplay.

Pengaturan ini paling direkomendasikan untuk pemain gyro penuh yang tidak menggunakan ibu jari untuk kontrol recoil.

  • 3rd Person(TPP) No Scope: 300% 
  • 1st Person(FPP) No Scope: 300% 
  • Red Dot, Holographic: 300% 
  • 2x Scope: 300% 
  • 3x Scope: 240% 
  • 4x Scope: 210% 
  • 6x Scope: 100% 
  • 8x Scope: 50%

Pengaturan ini dapat diubah oleh pemain berdasarkan preferensi pribadi mereka. Kamu harus selalu mencoba mengatur kepekaan pada apa yang kamu rasa lebih nyaman saat menggunakan cakupan yang berbeda dan gerakan lainnya.

Baca juga: Inilah Sensitivitas PUBG Untuk Recoil Rendah Dan Gerakan Lebih Cepat

Cara Meningkatkan Aim di PUBG

aim assist pubg
Cara jago aim di game PUBG

PUBG telah menjadi game favorit para pemain, jutaan orang menggunakannya di seluruh dunia. Ini adalah permainan yang menantang di mana pertempuran terkadang bisa menjadi sengit. Oleh karena itu, dibutuhkan banyak keterampilan bermain yang penuh perhatian dan banyak skill dalam membidik dan membidik.

Pemenang ditentukan dalam permainan berdasarkan bertahan sampai yang terakhir. Jadi, saingan hadir di mana-mana dalam game ini untuk meningkatkan aim di PUBG dan menembak lawan untuk menang.

Kekerasan dan kebrutalan game ini membuat syarat untuk membidik menjadi super cepat untuk memenangkan game ini, dan skill bukanlah satu-satunya cara untuk melakukannya.

Fitur bidik yang sangat bermanfaat yang ditawarkan PUBG untuk meningkatkan aim di PUBG adalah fitur bidik. Fitur ini memberikan bantuan dengan penargetan yang dapat membantu membidik dengan lebih baik. Selain itu, secara otomatis mengoreksi aim yang salah dan memastikan damage paling kecil.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Combo M416 Dan Scope 6x

Pertarungan penting menjadi lebih mudah dikelola dengan fitur ini. Namun, jika kamu menikmati merasakan tekanan permainan dan mengendalikan semuanya sendiri, fitur ini mungkin tidak cocok untuk kamu karena menghilangkan elemen-elemen ini. Tapi sisi baiknya, ini meningkatkan peluang untuk memenangkan permainan dan Chicken Dinner.

Jangan lupa top UC murah dan diproses secara instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!