Set Emblem ML Support yang Harus Kamu Ketahui

emblem natalia custom assassin 3

Menggunakan hero Support juga harus didukung dengan build yang benar. Nah, kamu harus tahu apa saja susunan dan daftar emblem ML support di Land Of Dawn.

Banyak pemain Mobile Legends saat ini mendapat manfaat dari hero support. Bahkan Estes sebagai peran hero support selalu menjadi langganan terlarang. Jika kamu ingin memainkan hero support, kamu harus menggunakan emblem ML support.

Emblem ML support memiliki banyak talenta yang dapat sobat Vicigers sesuaikan dari tank hingga kecepatan untuk rotasi yang lebih cepat. Emblem ini juga memberikan efek cooldown reduction yang tinggi, sehingga cocok digunakan pada hero support.

Saat digunakan, emblem ML ini sangat cepat dalam hal pemilihan bakat. Kamu bisa mengkustomisasinya sesuai dengan hero yang digunakan atau gaya bermainmu sendiri.

Emblem ML support mobile legends ini bisa digunakan pada tank yang sangat tebal atau pada hero Mage dari jarak jauh. Talenta mobile legend ini menawarkan banyak pilihan, dari tank atau MVSP hingga rotasi yang lebih cepat. Kamu perlu tahu cara menggunakan emblem ML support di mobile legends

Set Emblem ML Support

Seperti apa layout emblem ML support yang sebaiknya digunakan saat menggunakan hero support? Simak rangkuman kami di bawah ini.

Tingkat 1: Skill Spam

Emblem ML
Emblem Support

Pada tingkat pertama emblem ML support ini adalah penguasaan, vitalitas dan kelincahan. Efek dari ketiga talent tersebut adalah pengurangan cooldown, HP dan movement speed. Kamu bisa menyesuaikan penggunaan talent tersebut sesuai dengan hero yang digunakan.

Bagi kamu yang suka menggunakan lane atau perut support, menggunakan Mastery sangat cocok untuk skill spamming. Tetapi jika kamu ingin berbalik dan membantu pekerjaan lain lebih cepat, Agility lebih baik. Atau kamu bisa menggunakan kombinasi dua emblem, tapi itu bukan yang terbaik.

Jika kamu menggunakan hero support yang kuat seperti Minotaur, menggunakan Vitality adalah pilihan yang tepat. Agar hero yang kamu gunakan akan semakin gemuk dan sulit untuk membunuhnya.

Level 2: Kekuatan Teamfight

Emblem ML
MLBB

Pemilihan talent pada simbol support level kedua juga bisa disesuaikan dengan tipe hero yang kamu gunakan. Pada level kedua ini, kamu bisa menggunakan talent yaitu Gift, Recovery dan Crush.

Jika sobat Vicigers menggunakan hero support yang memberikan efek penyembuhan, gunakan bakat hadiah sebagai pemulihan. Hadiah dapat menambah efek penyembuhan rekan satu tim sambil menyembuhkan diri mereka sendiri. Pemulihan sangat ideal untuk memperkuat jalur permainanmu.

Menggunakan Rapture kurang efektif jika menggunakan hero support dengan cover atau tipe repair. Bakat ini sangat cocok untuk kamu mainkan sebagai poke belly, yang biasanya berada di bar tengah.

Level kedua dari dukungan emblem memiliki dampak yang sangat besar karena penskalaan didasarkan pada persentase. Apalagi jika kamu menambahkan efek talent Level 1, hero support yang kamu gunakan akan lebih efektif untuk tim.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gift yang memberikan efek penyembuhan seperti dukungan atau pemulihan atau regenerasi diri untuk membuatnya lebih stabil di tempat kerja. Untuk talent lainnya, Rupture tidak terlalu bagus karena memberikan penetrasi sebagai support, tetapi berfungsi saat kamu memainkan belly poke.

Pilihan yang kuat ini memiliki dampak yang besar karena persentase penskalaan yang tinggi berarti dukungan lebih tangguh dan mempengaruhi kerja dan pertarungan tim. Selain level 1 yang kuat, dukungan tim akan sangat bermanfaat.

Baca juga: 3 Build Emblem Johnson Tersakit 2022, Auto Savage Terus!

Level 3: Support Dengan Damage Gila

Emblem ML
MLBB

Penggunaan talent ketiga dari emblem ML yang didukung sangat cocok untuk menimbulkan damage yang tidak konyol. Tag penargetan bakat dapat mengidentifikasi musuh dalam seranganmu, dan tag ini akan memberikan lebih banyak damage pada semua tim dengan tag tersebut.

Efek dari talent Focusing Mark ini sangat efektif dalam ganking atau team fighting. Karena efek ini akan dirasakan oleh rekan kerjamu juga.

Bakat Avarice juga sangat kuat bagi sobat Vicigers untuk takut kehilangan emas dari lawan. Apalagi jika kamu adalah seorang lane atau roamer support, pemilihan talent ini adalah pilihan yang tepat. Efek dari talent ini adalah bisa mendatangkan lebih banyak gold saat menyerang lawan.

Memilih Pull Yourself Together juga bukan pilihan yang buruk karena support effect yang begitu kuat hingga sering mati dan lemah. Dengan talent ini, waktu pendinginan dan respawn kamu akan berkurang 15 persen.

Dukungan level 3 sangat menguntungkan karena semua talenta sangat kuat dan tidak bermain di atasnya. Dari sini, kamu dapat lebih fokus pada dukungan.

Dengan Focusing Mark kamu bisa menandai musuh dengan seranganmu, mark ini akan memberikan damage yang lebih besar ke seluruh tim yang fokus pada musuh.

Efek ini sangat kuat ketika kamu melakukan ganking. Dengan bakat ini, Anda mendapatkan lebih banyak emas setiap kali kamu menyerang pahlawan musuh. Efek trajectory ini kuat karena supportnya selalu memuat hero lawan.

Pull Yourself Together juga berdampak kuat pada suporter yang sering mati atau lemah. Dengan talent ini, CDR dan waktu pemulihan akan berkurang 15 persen. Dengan itu sobat Vicigers akan sangat aktif dalam permainan.

Baca juga: Simak! Emblem Natalia Untuk Menculik Hero Lawan 2022!

Di atas adalah diagram dari emblem ML support paling tidak menguntungkan untuk tahun 2022 yang dapat kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends. Kamu tinggal menyesuaikannya dengan hero pendukung yang digunakan untuk memaksimalkan efeknya. Ini bisa berguna.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID