Set Emblem Grock ML Terbaik Untuk September 2022

emblem Grock

Grock menerima buff besar di Mobile Legends: Bang Bang patch 1.6.66, membuatnya layak sekali lagi di meta. Sehingga kamu perlu tahu apa saja set emblem Grock terbaik untuk September 2022.

Perubahan pasifnya, Earthen Force, sekarang mengubahnya menjadi mesin pembunuh dengan item ofensif. Ultimate miliknya, Wild Charge, sekarang membuat stun musuh yang tertangkap di belakangnya. Perubahan ini membuatnya menjadi pilihan tingkat atas di hampir semua peran.

Jika kamu berencana untuk bereksperimen dengan Benteng Titan ini, berikut adalah set emblem Grock terbaik untuk membantu kamu memulai perjalanan dalam mendominasi permainan dengan hero tank.

Daftar Set Emblem Grock di Mobile Legends

Secara khusus, VCGamers sudah menyediakan tiga set emblem terbaik yang bisa kamu pakai bersama hero Tank revamp terbaru ini di Land Of Dawn.

Pull Yourself Together

Emblem
Pull Yourself Together sebagai emblem terbaik untuk Grock

Pull Yourself Together tetap menjadi pilihan terbaik jika kamu memilih untuk memainkan Grock sebagai roamer. Peningkatan kecepatan gerakan dan sub talenta penyembuhan hibrida bekerja sangat baik dengan pasifnya, mengubahnya menjadi roamer yang andal dengan pengurangan waktu kematian dan cooldown mantra pertempuran.

Sebagai hero yang mengandalkan positioning, mendapatkan Flicker atau Sprint bisa diandalkan, karena ia akan lebih sering menggunakannya dalam teamfight.

Weapon Master

emblem carmilla
Weapon Master sebagai emblem terbaik untuk Grock

Perubahan baru pada Earthen Force menjadikan Weapon Master sebagai pilihan yang diinginkan dalam meta saat ini. Karena membangun Benteng Titan secara ofensif sekarang adalah suatu keharusan, mendapatkan Master Senjata meningkatkan kerusakannya lebih banyak lagi di bagian akhir permainan.

Emblem ini bekerja paling baik di jalur emas, karena Power of Nature yang terisi penuh akan secara instan membunuh hero mm yang tertangkap dalam ayunan.

Baca juga: Build Grock Tersakit September 2022

High And Dry

emblem natalia custom assassin 4
High And Dry sebagai emblem terbaik untuk Grock

Jika ingin menguji Grock di jalur EXP, High and Dry adalah emblem yang harus kamu periksa. Karena Fortress Titan sudah memiliki output damage yang lumayan, mendapatkan High and Dry membuatnya jauh lebih mematikan saat dia sendirian di sebuah lane.

Peningkatan damage ekstra 6 persen sangat besar, dan akan menjadi pengubah permainan begitu dia mencapai level empat. Efek ini, ditambah dengan skillnya yang telah dirubah, membuatnya menjadi pilihan yang solid melawan para petarung di jalur EXP.

Baca juga: Inilah Kelebihan dan Kelemahan Hero Grock di Mobile Legends

Ikuti VCGamers di Instagram untuk lebih banyak berita, pembaruan, dan panduan MLBB. Jangan lupa juga top up diamond murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!