6 Server Minecraft Terbaik Untuk Dimainkan Tahun 2022

Server Minecraft

Server Minecraft cukup populer, dan dengan popularitas game yang meningkat, semakin banyak server Minecraft yang dibuat setiap hari. Dengan mengingat hal itu, mungkin sulit untuk menemukan yang bagus untuk dimainkan.

Bagi mereka yang mencari server Minecraft yang bagus untuk dimainkan, panduan bermanfaat ini akan menyoroti tidak hanya satu tetapi sepuluh pilihan server terbaik dan paling menyenangkan untuk dicoba. Ada berbagai mode permainan berbeda yang disertakan di sini, jadi ada sesuatu untuk dinikmati semua orang.

Daftar Server Minecraft Terbaik 2022

Di bawah ini adalah lima server Minecraft paling bagus untuk kamu gunakan di tahun 2022. Penasaran? Cek saja ulasannya berikut ini.

Purple Prison

Server Minecraft
Stony

Purple Prison adalah server Minecraft penjara yang telah ada sejak lama, lebih dari tujuh tahun, tepatnya. Ini adalah salah satu server penjara Minecraft paling populer dan terbaik di luar sana.

Ada banyak hal yang harus dilakukan di server ini, seperti membangun, menambang, dan berdagang dengan pemain lain. Penjara Ungu juga sangat ramah bagi pemula, dan setiap pengguna baru yang bergabung secara otomatis diberi hadiah banyak starter kit yang kuat.

Dianggap sebagai salah satu server penjara Minecraft terbaik sepanjang masa, Purple Prison adalah alternatif yang bagus untuk Wynncraft bagi mereka yang mencari perubahan kecepatan.

Mereka yang mencari PvP yang intens dan ekonomi yang seimbang dapat yakin. Server ini tidak seperti yang lain di kelasnya dan telah mengumpulkan banyak pengikut dengan lebih dari 50.000 anggota Discord yang unik.

Siapa pun yang cukup berani untuk bergabung dengan server ini akan mendapati diri mereka mengikuti alur cerita melarikan diri dari dunia penjara yang tidak dikenal yang diperintah oleh spesies asing yang bermusuhan.

MC Central

Server Minecraft
Dark

Bagi mereka yang mencari server Minecraft dengan banyak mode permainan yang berbeda untuk dipilih, MC Central adalah tempatnya. Mereka memiliki faksi, penjara, KitPvP, dan peta parkour sendiri untuk dimainkan.

Server MC Central Minecraft memiliki komunitas yang hebat dan aktif. Server telah berjalan selama lebih dari sembilan tahun, yang berarti memiliki banyak waktu untuk tumbuh dan berkembang.

Dengan lebih dari seribu pemain online pada hari tertentu, Minecraft Central memiliki banyak hal untuk ditawarkan tanpa terlalu ramai. Di sini, pemain dapat menikmati minigame seperti Ultra Hardcore, Survival Games, Spleef, Capture the Flag, dan banyak lagi.

Tim pengembang terus-menerus mengubah dan menyeimbangkan minigame untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Namun, masih ada masalah dengan knockback dan registrasi hit tergantung pada latensi. Server Minecraft forum yang berkembang dan komunitas Discord untuk pemain yang tertarik.

Mineclub

Server Minecraft
Mineclub

Mineclub adalah server Minecraft yang memiliki hub sosial. Itu dibangun di sekitar gagasan berteman dan bersenang-senang sambil bermain.

Ada juga minigame yang bisa dimainkan pemain untuk memenangkan hadiah, seperti topi dan barang kosmetik lainnya. Servernya berkembang pesat, dan ada yang mengatakan sedang berada di jalur yang tepat untuk menyalip Hypixel untuk server Minecraft terbaik sepanjang masa.

GommeHD

Server Minecraft
GommeHD

GommeHD adalah server Minecraft Jerman terbesar dengan lebih dari 5.000 pemain aktif pada jam sibuk. Ini menawarkan berbagai minigame. Misalnya, ada berbagai jenis game PVP seperti Bedwars, Hunger Games, dan Spleef.

GommeHD didirikan pada tahun 2013 dan tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Meskipun berbasis di Jerman, server berkembang pesat di antara pemain berbahasa Inggris yang menginginkan perubahan kecepatan dari Hypixel.

Citybuild tetap menjadi salah satu mode permainan paling populer di GommeHD, yang saat ini merupakan server Minecraft terbesar di Jerman.

GommeHD citybuild adalah salah satu pengalaman terbaik yang tersedia bagi mereka yang ingin memainkan mode permainan ini. Ini menawarkan berbagai fitur unik yang menonjol dari server lain, termasuk pekerjaan, guild, hadiah mingguan, toko pemain, dan banyak lagi.

Cave PvP

Server Minecraft
PvP

Cave PvP adalah server Minecraft yang sempurna untuk penggemar PvP dan merupakan salah satu layanan PvP khusus paling populer yang pernah ada. Ini menawarkan dua jenis gameplay utama: HCF (faksi hardcore) dan duel latihan.

Dengan berbagai macam YouTuber dan streamer populer yang dikenal sering mengunjungi server ini, Cave PvP adalah pilihan yang sangat baik untuk semua orang dan harus dipertimbangkan.

Minecraft sebagian besar terkenal dengan mode permainan bertahan hidup. Tetapi ada seluruh komunitas Minecraft dari pertempuran PVP di Minecraft.

Pemain menghabiskan waktu berjam-jam untuk meningkatkan skill PVP mereka dalam game ini. Keterampilan PVP adalah suatu keharusan untuk bertahan hidup di server anarki atau server tanpa perlindungan pemain.

Baca juga: Server Terbaik Untuk Bedwars Minecraft

Wynncraft

Server Minecraft
Enchanting

Wynncraft adalah server Minecraft tidak seperti yang lain, dengan basis pemain besar, senjata khusus, dan pencarian. Pengguna dapat menjelajahi dunia dan membuat petualangan mereka sendiri.

Wynncraft bukan hanya tentang menjelajah dan bertualang, itu juga memiliki perdagangan dan permainan peran. Ini juga memiliki senjata khusus yang unik untuk server ini, dan pemain dapat meningkatkan keterampilan mereka dengan melatih mereka dalam game.

Baca juga: 5 Bioma Di Minecraft Paling Bagus Untuk Update 1.19

Dari segi gameplay, Wynncraft mengambil bentuk server roleplaying massively multiplayer (MMO). Pencarian dan tantangan mendetail adalah bagian dari apa yang membuat server begitu unik, dan pemain harus menavigasi melalui berbagai wilayah dan provinsi di seluruh peta besar yang sangat detail.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Arnette

    Thanks for a marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it,
    you happen to be a great author.I will ensure that I bookmark your
    blog and may come back in the future. I want to encourage you to continue your great work, have a nice day!