Server Terbaik Untuk Bedwars Minecraft

Minecraft Java Edition 2022

Bedwars Minecraft adalah mode permainan yang semakin populer di mana pemain memiliki tujuan untuk mengalahkan orang lain dengan menghancurkan tempat tidur mereka. 

Sampai tempat tidur pemain dihancurkan, mereka dapat terus hidup kembali sehingga pemain juga perlu melindungi tempat tidur mereka sendiri. Ada beberapa server Bedwars Minecraft yang memungkinkan untuk memainkan game mode ini, beberapa di antaranya disorot di sini.

Perlindungan semacam ini, sementara juga mencari dan menghancurkan tempat tidur lain, bisa menyenangkan sekaligus lucu! Dengan demikian, beberapa server menyertakan Bedwars Minecraft sebagai opsi permainan untuk menarik langkah pemain Minecraft yang aktif.

Daftar Server Bedwars Minecraft Terbaik

Pada artikel ini, kami menulis tentang beberapa server Minecraft terbaik yang akan membuat pemain terlibat dalam sedikit kesenangan.

BlockDrop Network

Bedwars Minecraft
BlockDrop

Meskipun Jaringan BlockDrop memiliki beberapa mode permainan berbeda yang biasa untuk server populer, seperti Skyblock, Creative, Survival, salah satu fokus utama mereka adalah pada Bedwars Minecraft.

Mereka memiliki basis pengguna aktif untuk mode ini, dan aturan yang cukup ketat terhadap kecurangan melalui peretasan atau metode serupa.

BlockDrop Network juga baru-baru ini menambahkan mode permainan baru yang terinspirasi dari Sims yang disebut City Life, yang bisa menjadi sesuatu yang baru bagi pemain untuk dicoba juga dalam permainan.

Pemain Skyblock tidak banyak mengeluh dengan server ini, dan komunitas serta stafnya melakukan upaya keras untuk memastikan penipu dan peretas dihapus dengan cepat dan efektif. Ini harus diharapkan dari server yang dimulai sebagai server Bedwars dan masih tetap setia pada fondasinya.

Twerion.net

Bedwars Minecraft
Twerion

Twerion adalah server Minecraft berbahasa Jerman yang terus meningkat popularitasnya, dengan ratusan pengguna aktif setiap bulannya. Meskipun memiliki mode permainan lain yang tersedia, mereka memiliki fokus tunggal pada Bedwars, menyediakan lobi aktif dengan permainan yang selalu tersedia untuk dimainkan.

Mereka juga membanggakan sebagai server untuk pemain yang retak maupun premium, menjadikannya salah satu server terbaik untuk dicoba untuk Bedwars.

Server terkenal yang dihosting di Jerman, Twerion menyediakan semua pemain yang perlu masuk dan segera memulai Bedwars. Komunitas menangani dirinya sendiri dengan baik dan menyambut pemain baru, dan beberapa anggota bahkan bersedia menunjukkan kepada para pemain talinya.

Namun, karena lokal hosting server, banyak anggota komunitas berbicara bahasa Jerman. Namun, komunitas telah mengatasi hal ini dengan forum berbahasa Inggris untuk membantu pemain semampu mereka.

Herobrine.org

Bedwars Minecraft
Minecraft

Herobrine adalah salah satu server terbaik untuk Minecraft, dengan basis pengguna yang sangat aktif untuk game Bedwars mereka. Itu melakukan beberapa mode permainan seperti Survival, Skyblock, Factions, Earth Towny, dan Sky Wars dengan cukup baik, dan Bedwars tidak terkecuali.

Jaringan Herobrine adalah server populer yang dapat diikuti oleh pemain Java dan Bedrock. Di antara permainan lainnya, server ini menampilkan Bedwars, yang merupakan yang paling populer. Pemain dapat memilih antara bermain quad atau duo, tergantung pada ukuran party mereka.

Faktanya, mereka baru-baru ini mengumumkan pembaruan pada mode Bedwars mereka untuk memfasilitasi kinerja yang lebih mulus bagi pemain Minecraft.

Sebuah server yang menampung ribuan orang di komunitasnya, Herobrine memiliki dunia Bedwars yang terhubung dengan baik dan sumber daya yang baik. Pemain bahkan dapat membuat ranah mereka sendiri di dalam server Herobrine melalui penggunaan perintah.

Ini memungkinkan pemain untuk membuat dunia pribadi atau khusus untuk kesenangan Bedwars di luar komunitas server yang lebih besar. Jika tidak, pemain tidak akan kesulitan menikmati gameplay Bedwars server ini secara maksimal.

Mineland

Bedwars Minecraft
Mineland

Mineland adalah server kreatif pada intinya, bahkan memungkinkan pemain untuk merancang mini-game mereka sendiri dan menyelenggarakan kontes reguler dan membangun pertempuran.

Mereka juga memiliki audiens Bedwars yang aktif. Mereka telah menjalankan ekonomi dalam game yang dibuat dengan baik untuk mode ini, dan bahkan memberi hadiah kepada pemain dengan bonus seperti kit dan fasilitas lainnya! Pemain dapat mencoba server Mineland untuk pengalaman Bedwars yang luar biasa.

Mineland juga adalah server yang menawarkan ribuan mode permainan yang berbeda, termasuk permainan yang dibuat oleh pemain sendiri. Bedwars adalah mode permainan yang cukup populer di Mineland, mendapatkan lebih dari 100 pemain yang konsisten.

Last but not least, mereka memiliki berbagai peta, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pemain yang menyukai Minecraft Bedwars.

Baca juga: Cara Menemukan Redstone Minecraft di Update Terbaru

Sky Kingdom

Bedwars Minecraft
Sky Kingdom

Pilihan bagus untuk pemain mana pun yang menyukai Bedwars, server Sky Kingdoms adalah salah satu yang terbaik di Minecraft. Tidak hanya memiliki basis pengguna aktif, tetapi juga memiliki beberapa mode permainan lain yang umumnya ditemukan di setiap server yang bagus. Sky Kingdoms adalah server hebat untuk Minecraft Bedwars.

Terlepas dari segudang mode permainan populer, Bedwars cukup baik untuk mereka, dan layak untuk dicoba untuk semua penggemar jenis permainan ini. Pemain Minecraft dapat mencoba salah satu server Bedwars Minecraft yang disebutkan di atas untuk pengalaman yang luar biasa.

Bedwars Minecraft adalah mode permainan serba cepat yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Game ini memiliki konsep menarik yang pasti akan dinikmati banyak pemain. Biasanya berisi empat tim dengan empat pemain, tetapi varietas lain juga tersedia.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Minecraft FF 2022

Dalam permainan, setiap tim muncul dengan tempat tidur, dan tujuannya adalah pergi ke pulau tim lain dan memecahkan tempat tidur mereka. Setelah tempat tidur rusak, pemain di tim itu tidak bisa lagi respawn. Pada akhirnya, tim terakhir yang bertahan menang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!