6 Sepatu Boots Minecraft Paling Berguna, Pake Banget!

Shader Minecraft

Ada banyak Boots Minecraft berguna yang bisa dipasang oleh pemain Minecraft. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai fungsi di dalam game ini.

Boots Minecraft adalah jenis baju besi yang menutupi kaki pemain. Mereka adalah salah satu peralatan yang lebih penting di Minecraft, karena beberapa pesona bersifat eksklusif dan hanya dapat diterapkan padanya. Ini termasuk beberapa fitur yang lebih berguna seperti bulu rontok. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 6 Boots Minecraft yang berguna di Minecraft 1.19.

Daftar Boots Minecraft Paling Berguna

Boots Minecraft adalah item penting di Minecraft. Pemain secara rutin menerima sedikit kerusakan jatuh saat berkeliaran karena lebih dari tiga blok menyebabkan sedikit kerusakan.

Boots Minecraft adalah satu-satunya item yang dapat dikenakan dalam game yang dapat mengurangi kerusakan akibat jatuh. Mereka juga melindungi dari ledakan di bawah kaki, ditembak di kaki oleh proyektil, dan banyak lagi.

Perlindungan IV

Boots Minecraft
Perlindungan

Secara keseluruhan, Perlindungan adalah pesona stok yang kamu butuhkan untuk mendapatkan semua bagian baju besi kamu dan bukan hanya sepatu bot.

Enchantment ini mengurangi damage yang diterima dari semua sumber, termasuk lava, ledakan, dan bahkan damage jatuh. Berbagai sumber pengurangan kerusakan dapat menumpuk hingga batas atas 80 persen.

Proteksi, Proteksi Ledakan, Proteksi Kebakaran, dan Proteksi Proyektil saling eksklusif. Pemain membutuhkan perintah konsol untuk menerapkannya ke item.

Mending

Boots Minecraft
Mending

Mending adalah mantra yang berguna secara universal yang dapat diterapkan ke semua jenis roda gigi dengan daya tahan. Ini bahkan lebih populer daripada perlindungan.

Dengan aktif, Boots Minecraft secara otomatis akan menggunakan XP yang diperoleh pemain dalam game untuk memperbaiki diri. Kombinasikan itu dengan peternakan XP dan sepatu bot akan menjadi tidak bisa dihancurkan.

Itu dianggap sebagai pesona harta karun dan dapat diperoleh dari jarahan peti, memancing, atau berdagang dengan Pustakawan dari level apa pun. Pemain tidak bisa mendapatkannya dari meja yang mempesona.

Mending tidak eksklusif untuk sepatu bot, yang sangat beruntung karena ini bisa dibilang pesona terbaik secara keseluruhan. Dibutuhkan setengah dari XP yang diperoleh pemain untuk memperbaiki item apa pun, yang membuat mereka tidak rusak.

Biasanya, ini adalah item yang mereka miliki, meskipun karena armor selalu “aktif”, ia juga mendapatkan XP untuk memperbaikinya.

Mending harus diterapkan pada semua item yang sering digunakan gamer, yaitu armor. Itu selalu aktif dan selalu melindungi pengguna, jadi Mending adalah pilihan yang baik meskipun hanya pesona tingkat satu.

Feather Falling IV

Kerusakan akibat jatuh adalah salah satu cara paling umum untuk mati di Minecraft. Feather Falling adalah pesona untuk sepatu bot yang mengurangi kerusakan akibat jatuh. Itu tidak mempengaruhi kecepatan jatuh.

Setiap level Feather Falling mengurangi kerusakan akibat jatuh sebesar 12 persen, hingga 48 persen pada level IV, yang dapat ditumpuk dengan Perlindungan pada armor hingga maksimum 80 persen, karena yang terakhir juga mengurangi kerusakan akibat jatuh. Enchantment ini juga bekerja melawan damage yang diterima dari teleportasi Ender Pearl.

Soul Speed III

Soul Speed III adalah salah satu tempat paling mematikan di Nether. Tempat ini dipenuhi dengan Ghast dan skeleton, yang cukup mematikan jika dipadukan dengan efek slow dari soul sand dan soul soil.

Soul Speed ​​adalah enchantment boot-only yang membalikkan debuff dan meningkatkan kecepatan saat berjalan di Soul Sand Valley. Namun, itu tidak dapat diperoleh secara normal melalui tabel pesona, kamu harus menukar Kecepatan Jiwa dari Piglins.

Frost Walker II

Frost Walker adalah pesona untuk Boots Minecraft yang menciptakan balok es beku saat berjalan di atas air. Ini juga mencegah pemakainya menerima kerusakan saat menginjak blok tertentu seperti api unggun dan blok magma.

Ini hanya berfungsi jika pemain berada di tanah.‌ Balok air juga harus berada pada level yang sama dengan balok yang dipindahkan agar menjadi es. Perhatikan bahwa pesona ini tidak melindungi dari lava normal.

Dalam hal ketidakcocokan, pesona Frost Walker dan Depth Strider saling eksklusif. Itu berarti kamu hanya bisa mempesona Boots Minecraft dengan salah satu dari dua pesona ini. Namun, kamu masih dapat memiliki keduanya jika menggunakan perintah (dalam mode Kreatif).

Baca juga: Simak! 3 Cara Download Minecraft Gratis

Depth Strider III

Sederhananya, Depth Strider adalah pesona boot yang meningkatkan kecepatan gerakan horizontal di bawah air di Minecraft. Enchantment ini menghilangkan debuff movement speed down saat kamu berada di bawah air.

Jika kamu tidak tahu, kamu dianggap berdiri di bawah air jika kepala karakter terendam. Kecuali kamu memiliki pesona yang diperlukan seperti Respirasi, kamu akan tenggelam setelah 15 detik.

Namun, bahkan ketika kamu bisa tinggal lebih lama di bawah air, kamu membutuhkan pesona untuk bergerak lebih cepat. Saat itulah Depth Strider mulai digunakan.

Pembaruan 1.19 menambahkan pesona baru ke daftar. Namun, ini eksklusif untuk legging. Swift Sneak meningkatkan kecepatan gerakan untuk pengguna saat mereka berjongkok tetapi hanya menggunakan legging.

Mantra boot tetap tidak berubah, tetapi masih ada beberapa yang sempurna untuk dipakai.

Baca juga: 10 Desain Rumah Minecraft Modern, Mana yang Paling Keren?

Untuk top up voucher game, kamu bisa top up di VCGamers. Setiap hari ada promo dan diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!