Tak Hanya Sniper, Ini Senjata yang Bisa Menggunakan Scope 6x PUBG

PMWI 2022

Simak senjata yang cocok digunakan dengan scope 6x PUBG selain senjata sniper di dalam artikel ini. Seperti yang kamu tahu bahwa scope 6x memang hanya di khususkan untuk senjata sniper saja. Namun, ada beberapa senjata selain sniper yang bisa digunakan dalam pertempuran jarak jauh dengan menggunakan scope 6x PUBG.

PUBG Mobile menawarkan perpaduan aksi dan strategi yang luar biasa. Pertandingan mode klasik yang khas dari battle royale free-to-play menantang player dalam berbagai cara seperti menguji bidikan, skill bertarung, pengambilan keputusan, dan kecerdasan permainan, di antara hal-hal lainnya.

Situasi pertempuran dalam permainan dapat terjadi dalam jarak dekat, jarak menengah dan bahkan dari jarak yang cukup jauh.

PUBG Mobile kini menjadi tren di kalangan anak muda. Mayoritas orang memainkan PUBG di HP mereka. Game ini menyediakan perpaduan strategi dan aksi yang memesona. Game PUBG menantang player untuk bisa mencapai tier tertinggi, yaitu Conqueror.

Di game PUBG ada pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Untuk mengatasi pertarungan jarak jauh, game ini menyediakan scope berbeda mulai dari scope 2x hingga 8x dalam format genap. Scope 6x PUBG sebenarnya bisa digunakan di semua senjata dengan slot attachmeny scope.

Berikut adalah senjata terbaik yang dapat digunakan 6x scope PUBG, selain sniper dan paling cocok digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Senjata Terbaik Untuk Digunakan Dengan Scope 6x PUBG Mobile

M416

M416 Call of the Wild

Senjata ini tersedia berlimpah di semua map PUBG Mobile. M416 terkenal dengan recoil yang rendah baik pada jarak dekat maupun jarak jauh. M416 sangat cocok kamu gunakan yang tidak ingin merasakan reocil yang cukup parah pada senjata AR.

Bahkan senjata tersebut terkenal dengan recoil yang cukup stabil dan mudah untuk digunakan. Senjata ini memiliki damage hit 41 dan kecepatan peluru awal 880 m/s.

AR yang terkenal sangat stabil dalam jarak jauh berkat kompatibilitasnya dengan berbagai attachment senjata. M416 adalah senjata yang ideal untuk player yang berjuang untuk mengontrol recoil keras pada jarak yang jauh.

Banyak sekali player yang memasangkan M416 dengan scope 6x PUBG. Karena recoil yang sangat rendah, M416 menjadi senjata tipe AR yang bisa dipasangkan dengan scope 6x PUBG tanpa ada gangguan bidikan sama sekali.

DP-28

dp-28

DP 28 adalah light machine gun (LMG) dan unggul dalam jarak jauh. Senjata ini menawarkan sedikit recoil pada jarak jauh, tetapi secara keseluruhan bagus untuk bertarung dengan scope 6x PUBG. DP-28 memiliki damage hit 51 dan kecepatan peluru awal 715 m/s.

DP-28 juga terkenal dengan kemampuan bertarungnya dengan scope 6x PUBG dan menurut komentar dari sebagian besar player, ia menawarkan sedikit recoil saat menembak dari jarak jauh.

Sama halnya dengan M416, DP-28 menjadi LMG terbaik yang bisa kamu pasangkan dengan scope 6x tanpa ada gangguan recoil. Bidikanmu masih tetap akurat tanpa goyang sama sekali.

Baca juga: Fungsi Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile Untuk Akurasi Tembakan, Jangan Remehkan!

SKS

SKS PUBG Mobile

Senjata selanjutnya yang bisa dipasangkan dengan scope 6x PUBG selain sniper adalah SKS. SKS adalah DMR rifle atau Designated Marksman Rifle dan lebih baik untuk pertarungan jarak jauh daripada DMR lainnya. Senjata ini juga menerima sebagian besar attachment dan bagus untuk pertarungan jarak jauh dengan scope 6x PUBG.

SKS adalah Designated Marksman Rifle yang sangat bagus untuk pertempuran jarak jauh. Tidak seperti kebanyakan DMR lain dalam game, SKS memiliki damage yang lebih tinggi dan kapasitas magazin yang lebih rendah yaitu 10 putaran.

Damage hit dari SKS adalah 53 dan kecepatan peluru awalnya adalah 800 m/s. SKS juga akan sangat rendah recoil ketika dipasangkan attachment, seperti QuickDraw Mag dan Cheek Pad.

Baca juga: PUBG Mobile Global Championship 2021: Ini 5 Tim Yang Harus Ditonton!

Nah, itu dia senjata yang bisa kamu gunakan dengan scope 6x PUBG selain sniper. Dengan menggunakan senjata ini, kamu bisa menggunakannya dalam segala situasi jarak pertarungan di PUBG Mobile. Lantas, senjata mana yang akan kamu gunakan sob?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!