Senjata Terbaik Untuk Digunakan di Update FF OB32

MR Free Fire
Update FF OB32 baru saja keluar kemarin (19 Januari 2022), dengan banyak perubahan keseimbangan dan senjata baru. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang senjata terbaik yang bisa digunakan pada update FF OB32. Patch update FF OB32 terbaru sudah keluar kemarin, membawa sejumlah perubahan dan penambahan daftar senjata permainan. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 senjata terbaik untuk digunakan di update FF OB32.

Senjata Terbaik di Update OB32

SVD-Y

Update FF OB32
SVD selalu menjadi salah satu DMR paling populer dalam game, dengan kemampuan untuk memberikan damage tinggi sambil mengabaikan armor. Namun, meta Gloo Wall, DMR seperti itu belum populer Sniper Rifle  biasa, karena musuh dapat memasang perisai mereka kapanpun mereka mau. SVD-Y akan menangani masalah ini. Hal ini adalah varian dari SVD dengan kemampuan menembus gloo wall. Tidak seperti M82B, SVD-Y akan memberikan lebih sedikit damage pada target di balik dinding, namun, dengan laju tembakan yang lebih tinggi, itu akan sama mematikannya.

Groza-X

Update FF OB32
Saat pertamakali dirilsi di FF, senjata ini sangat mematikan dan menjadi rebutan para player di airdrops. Namun, saat ini Groza sudah bisa ditemukan di tempat looting biasa seperti AR lainnya. Varian baru Groza-X akan mengatasi masalah itu. Senjata ini memiliki damage yang lebih tinggi, yang menghasilkan DPS yang lebih tinggi, sesuatu yang sangat dibutuhkan Groza. Groza adalah salah satu senjata paling populer, terutama di zona akhir permainan. Senjata ini memiliki damage tinggi bersama dengan stabilitas tinggi, yang menjadikannya salah satu senjata Free Fire paling andal yang pernah ada. Bersamaan dengan ini, Groza menawarkan jangkauan yang tinggi, dan satu-satunya kelemahan yang dimilikinya adalah kecepatan reload yang rendah.

Kingfisher

Update FF OB32
Kingfisher adalah AR yang cukup baru yang ditambahkan ke Free Fire sebagai bagian dari pembaruan OB28. Senjata ini adalah senjata jarak menengah yang layak, dengan akurasi yang baik, damage dan laju tembakan yang lebih cepat dibandingkan dengan M4A1. Kingfisher juga dilengkapi dengan scope 2x secara default dan paling cocok digunakan pada update FF OB32. Di update FF OB32, kelemahan terbesar Kingfisher, ukuran magazinnya yang lebih rendah, adalah mendapatkan buff. Karena itu, senjata ini akan menjadi pilihan yang kuat dalam pertandingan, alternatif dari M4A1 yang pernah populer.

Treatment Sniper

Update FF OB32
Sejak dirilis di patch sebelumnya, treatment sniper memang menjadi pilihan yang baik dalam pertandingan tim. Senjata ini memungkinkan player untuk dengan cepat menyembuhkan rekan satu tim mereka sambil tetap memiliki kemampuan untuk memberikan damage pada musuh saat dibutuhkan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment