Senjata Terbaik Untuk Digunakan di Update FF OB32

MR Free Fire

Update FF OB32 baru saja keluar kemarin (19 Januari 2022), dengan banyak perubahan keseimbangan dan senjata baru. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang senjata terbaik yang bisa digunakan pada update FF OB32.

Patch update FF OB32 terbaru sudah keluar kemarin, membawa sejumlah perubahan dan penambahan daftar senjata permainan. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 senjata terbaik untuk digunakan di update FF OB32.

Senjata Terbaik di Update OB32

SVD-Y

Update FF OB32

SVD selalu menjadi salah satu DMR paling populer dalam game, dengan kemampuan untuk memberikan damage tinggi sambil mengabaikan armor. Namun, meta Gloo Wall, DMR seperti itu belum populer Sniper Rifle  biasa, karena musuh dapat memasang perisai mereka kapanpun mereka mau.

SVD-Y akan menangani masalah ini. Hal ini adalah varian dari SVD dengan kemampuan menembus gloo wall. Tidak seperti M82B, SVD-Y akan memberikan lebih sedikit damage pada target di balik dinding, namun, dengan laju tembakan yang lebih tinggi, itu akan sama mematikannya.

Groza-X

Update FF OB32

Saat pertamakali dirilsi di FF, senjata ini sangat mematikan dan menjadi rebutan para player di airdrops. Namun, saat ini Groza sudah bisa ditemukan di tempat looting biasa seperti AR lainnya.

Varian baru Groza-X akan mengatasi masalah itu. Senjata ini memiliki damage yang lebih tinggi, yang menghasilkan DPS yang lebih tinggi, sesuatu yang sangat dibutuhkan Groza.

Groza adalah salah satu senjata paling populer, terutama di zona akhir permainan. Senjata ini memiliki damage tinggi bersama dengan stabilitas tinggi, yang menjadikannya salah satu senjata Free Fire paling andal yang pernah ada.

Bersamaan dengan ini, Groza menawarkan jangkauan yang tinggi, dan satu-satunya kelemahan yang dimilikinya adalah kecepatan reload yang rendah.

Kingfisher

Update FF OB32

Kingfisher adalah AR yang cukup baru yang ditambahkan ke Free Fire sebagai bagian dari pembaruan OB28. Senjata ini adalah senjata jarak menengah yang layak, dengan akurasi yang baik, damage dan laju tembakan yang lebih cepat dibandingkan dengan M4A1. Kingfisher juga dilengkapi dengan scope 2x secara default dan paling cocok digunakan pada update FF OB32.

Di update FF OB32, kelemahan terbesar Kingfisher, ukuran magazinnya yang lebih rendah, adalah mendapatkan buff. Karena itu, senjata ini akan menjadi pilihan yang kuat dalam pertandingan, alternatif dari M4A1 yang pernah populer.

Treatment Sniper

Update FF OB32

Sejak dirilis di patch sebelumnya, treatment sniper memang menjadi pilihan yang baik dalam pertandingan tim. Senjata ini memungkinkan player untuk dengan cepat menyembuhkan rekan satu tim mereka sambil tetap memiliki kemampuan untuk memberikan damage pada musuh saat dibutuhkan.

Hal ini jauh lebih kuat daripada senjata lainnya karena damage-nya yang lebih tinggi dan jangkauan yang lebih jauh.

Namun, treatment sniper tidak memiliki akses ke fitur bantuan bidik saat menembaki musuh. Di update FF OB32, masalah ini ditangani dan kamu benar-benar dapat membidik sekarang.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Karakter K FF 2022

Charge Buster

Update FF OB32

Semua senjata yang baru dirilis tidak seimbang, dan Charge Buster tidak terkecuali. Jenis ini adalah senjata futuristik khusus dengan kemampuan untuk mengisi tembakan untuk damage yang menghancurkan dan jangkauan tinggi.

Shotgun dengan jangkauan tinggi sangat berbahaya, kamu dapat menembak musuh dari jarak sedang dengan charge buster.

Sementara pengguna Charge Buster tidak dapat menangani lebih dari satu musuh pada saat yang sama, kemampuan untuk membunuh musuh secara instan pasti membuat senjata ini layak digunakan.

Hal ini akan membutuhkan banyak latihan, tentu saja, karena pengisian senjata akan dimulai kembali setelah jangka waktu tertentu.

Garena Free Fire adalah game battle royale tradisional di mana total 50 player melompat di sebuah pulau untuk bertarung satu sama lain. Yang terakhir bertahan dalam permainan diumumkan sebagai pemenang, dan senjata jelas memainkan peran penting.

Baca juga: Inilah Kombinasi Pet FF Terbaik Untuk Mendapatkan Booyah Setiap Pertandingan

Free Fire memiliki banyak senjata untuk dipilih, dan setiap jenis senjata memiliki kepentingannya sendiri di lapangan. AR digunakan untuk pertarungan jarak dekat, dan sniper selalu lebih disukai untuk menjatuhkan musuh dari jarak jauh.

Di atas, kami telah membuat daftar senjata terbaik di update FF OB32 untuk dipilih, tergantung pada situasinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!