6 Senjata Terbagus di Free Fire OB35

senjata jarak dekat ff

Sejumlah senjata di-buff dalam pembaruan Free Fire OB35. Nah, di update tersebut, ada enam senjata terbagus di free fire yang harus kamu gunakan.

Patch OB35 Free Fire baru saja keluar, membawa sejumlah perubahan pada berbagai senjata. Dengan Free Fire menjadi penembak yang sangat kompetitif, memilih senjata yang lebih baik pasti akan memberimu keunggulan dalam pertempuran. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 6 senjata terbagus di free fire untuk update OB35.

Daftar Senjata Terbagus di Free Fire

Garena baru-baru ini merilis salah satu patch yang paling ditunggu-tunggu untuk judul battle royale-nya yang terkenal, Free Fire. Game ini telah menerima pembaruan OB35, yang telah hadir dengan banyak fitur baru dan menarik.

Pembaruan baru menawarkan berbagai mode, karakter, pet, dan penyesuaian lain untuk item dalam game yang berbeda. Penyesuaian senjata adalah salah satu fitur penting dari setiap patch baru.

Pemain selalu mencari penyesuaian senjata ini untuk mencoba senjata baru dengan atribut yang ditingkatkan untuk mendapatkan lebih banyak kill dan mencapai peringkat tingkat yang lebih tinggi.

Dalam pembaruan OB35, pengembang telah melakukan banyak penyesuaian pada atribut yang berbeda dari berbagai senjata.

Bizon

senjata terbagus di free fire
Bizon

Bizon adalah SMG terbaru Free Fire di patch ini. Ini adalah salah satu senjata terbagus di free fire dan senjata ampuh yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak dekat.

Bizon memiliki tingkat tembakan yang sangat tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan tinggi, tetapi dengan damage yang merusak juga memiliki akurasi yang rendah. Pemain harus berhati-hati agar tidak menyia-nyiakan tembakan mereka.

Bagian terbaik dari senjata ini adalah kemampuannya untuk melengkapi hampir semua attachment dalam game. Dengan kombo Muzzle + Foregrip + Stock, pemain tidak akan kesulitan mengirim musuh dalam pertarungan jarak dekat dan bahkan jarak menengah.

G36

senjata terbagus di free fire
Ilustrasi Senjata G36

G36 adalah AR terbaru di Free Fire. Mirip dengan FAMAS, ini mendukung 2 mode penembakan. Mode Assault memberikan kerusakan yang lebih baik dengan biaya jangkauan yang lebih rendah, yang memungkinkan pemain untuk bertarung lebih baik di awal dan akhir permainan.

Mode jangkauan adalah kebalikannya, ini meningkatkan jangkauan dan dengan biaya kerusakan. Dengan mode ini aktif, pemain harus bisa menembak dengan lebih akurat.

Satu-satunya kelemahan G36 adalah statline rata-rata, tanpa ada yang mencolok. Patch OB35 memperbaikinya dengan meningkatkan laju tembakan mode Assault sebesar 8 persen dan akurasi mode Range sebesar 12 persen.

M24

senjata terbagus di free fire
M24

M24 telah menjadi senjata terbagus di free fire yang sangat populer sejak penambahannya dalam game. Ini adalah senapan sniper paling ringan dengan stat gerakan yang sangat tinggi, yang memungkinkan pemain untuk berlarian dengan bebas tidak seperti penembak jitu lainnya.

Namun, sebelum OB35, pistol dianggap kurang memuaskan oleh para profesional, karena jangkauan dan damage-nya yang lebih rendah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Garena telah memutuskan untuk memperbaiki masalah ini dengan meningkatkan kerusakan senjata sebesar 8 persen di OB35. Pemain harus dapat diandalkan 2-3 tembakan musuh dengan pistol sekarang.

FAMAS-III

senjata terbagus di free fire
FAMAS

FAMAS adalah salah satu senjata yang paling sulit digunakan di Free Fire, menjadi satu-satunya Assault Rifle yang tidak dapat menembak secara otomatis. Pemain hanya dapat melepaskan semburan 3 peluru sekaligus.

Inilah sebabnya mengapa Garena telah mencoba untuk mem-buff senjata ini cukup lama sekarang, karena hanya berisiko tinggi dengan hadiah rendah. Di OB35, pistol mendapatkan tambahan 5 persen penetrasi armor, yang membuatnya lebih layak di late game.

Famas adalah AR yang sangat baik. Ketika digunakan dengan benar, itu adalah binatang buas dalam pertempuran jarak dekat dan menengah. Pembaruan baru telah meningkatkan kemampuan penetrasi baju besinya, membuatnya lebih kuat.

Pemain juga dapat menggunakan senjata dalam mode burst, di mana ia menembakkan tiga peluru dengan kerusakan dasar 53 hitpoint. Akurasinya juga meningkat dalam pembaruan baru.

Famas sekarang menjadi senapan yang jauh lebih baik dengan penetrasi baju besi yang ditingkatkan dan tembakan meledak untuk menjatuhkan lawan dengan cepat.

SCAR

senjata terbagus di free fire
Scar

SCAR selalu menjadi senjata “middle of the pack” di antara AR, dengan statline rata-rata. Namun, sepertinya Garena mencoba mengubahnya dengan menambahkan sedikit damage peluru. Secara keseluruhan, seharusnya ada lebih banyak alasan untuk mempertahankan SCAR ke late game sekarang, karena damage-nya sekarang lebih besar dari rata-rata.

The Scar dianggap sebagai salah satu senapan serbu paling serbaguna dalam game. Dengan pembaruan baru, senjata telah menerima berbagai penyesuaian pada atributnya.

Pengembang telah meningkatkan kerusakan pukulan keseluruhan, yang akan membantu gamer untuk menimbulkan lebih banyak damage pada lawan mereka.

Senjata ini menawarkan akurasi yang mengesankan, sehingga cocok untuk pertempuran jarak dekat dan menengah. Ini memiliki tingkat api 61 dan jangkauan yang sangat baik 61, yang membantu mengenali musuh dengan lebih baik selama baku tembak jarak menengah dan jarak jauh.

Baca juga: Simak! Rekomendasi Senjata FF Assault Rifle Tersakit 2022

M1887

senjata terbagus di free fire
M1887

M1887 adalah senapan paling kuat dalam game saat ini, dengan kemampuan membunuh pemain dengan satu tembakan dengan cukup mudah. Di OB35, Garena telah memutuskan untuk sedikit menyeimbangkan senjata dengan mengurangi kerusakannya tetapi meningkatkan laju dan jangkauan tembakannya.

Secara keseluruhan, perubahannya lebih merupakan buff daripada nerf, karena damage M1887 masih cukup tinggi untuk satu tembakan membunuh pemain lain.

Baca juga: 5 Karakter Rusher FF Terbaik Untuk Mode Clash Squad OB35

Damage-nya sedikit berkurang untuk membuatnya jauh lebih stabil. Namun, tingkat penembakan yang ditingkatkan menjadikan senjata api salah satu senapan paling seimbang dan lebih cocok untuk pengguna yang agresif.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID