5 Senjata Pro Player PUBG yang Harus Kamu Kuasai

PUBG Mobile 2.2

Memiliki skill menembak adalah hal terbaik di dalam game ini. Diperlukan juga senjata terbaik. Ada 5 senjata pro player PUBG yang harus kamu kuasai agar mendapatkan kill lebih mudah.

Di PUBG Mobile, beberapa senjata didistribusikan di berbagai tempat di map. Tentunya berbagai jenis senjata ini juga memiliki karakteristik dan mekaniknya masing-masing. Jadi memilih senjata sedikit lebih sulit karena kamu harus memperbaiki permainan dan kondisi permainan.

Jika kamu suka bermain barbar, ambil dua senjata dengan senapan serbu, senapan mesin ringan, atau senapan di ransel. Jika ingin bermain aman, sniper bisa menjadi cara terbaik untuk membunuh musuh dari jarak jauh. 

Pada artikel PUBG kali ini, kami akan memberikan daftar senjata pro player PUBG yang paling sering digunakan para pemain PUBG Mobile. Apa saja senjata pro player PUBG? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Daftar Senjata Pro Player PUBG

Shotgun SK-12

Senjata Pro Player PUBG
SK 12

Shotgun SK-12 adalah senjata pro player PUBG pertama yang harus kamu gunakan. Senjata ini dapat ditemukan hampir di mana saja di peta. Berkat ini, pemain suka menggunakan Sk-12, terutama di awal permainan.

Soalnya, di titik ini kamu harus selalu menembak dari jarak dekat dan detail dari senapan berburu tunggal ini sangat didukung dengan baik.

Api kepausan lebih cepat daripada jenis senapan berburu lainnya. Ini membuat Sk-12 populer di kalangan pemain. Bagi kamu yang memiliki permainan ala bar, senjata ini memegang peranan penting karena damage-nya yang besar dan kapasitas amunisi yang cukup.

Mini 14

Senjata Pro Player PUBG
Mini 14

Mini 14 juga menjadi salah satu senjata pro player PUBG. Di antara senjata DMR, Mini 14 sering digunakan oleh para pemain PUBG Mobile. Selain retraksi tipis, senjata ini juga memiliki kemampuan tempur jarak menengah dan jauh. Bagi penyuka sniper, senjata ini menjadi pilihan yang tepat.

Selain pengaturan cepat, Mini 14 adalah senjata “ramah lingkungan”, yang berarti kamu akan menemukannya di tempat yang berbeda. Selain itu, pemain baru tampaknya langsung menggunakannya. 

Mini 14 adalah senjata Designated Marksman Rifle (DMR) yang digunakan dengan baik untuk melawan musuh jarak jauh. Menggunakan peluru 5,56 mm dan kemampuan menempatkan 30 peluru dalam 1 klip, senjata ini memiliki kapasitas magasin yang cukup.

Tali senjata jarak jauh Mini 14 menyakitkan dan mematikan, lolos dari serangan senjata ini juga sulit karena kamu dapat membidik dengan scope x6 atau x8. Rudal jarak jauh ini bisa mematikan dan tepat sasaran.

Beryl M762

Senjata Pro Player PUBG
M762

Beryl M762 adalah senapan serbu mematikan dan menjadi senjata pro player PUBG Mobile. Pemain PUBG Mobile sangat menyadari bahwa senjata peluru coklat harus melakukan banyak damage dibandingkan dengan warna peluru lainnya.

Beryl M762 merupakan senjata berbentuk bulat berwarna coklat yang tentunya banyak digunakan oleh para pemain PUBG Mobile.

Beryl M762 memiliki lintasan rendah yang terdiri dari lengan bawah yang miring, penglihatan laser, dan stok. Ketiga attachment ini memudahkan pengoperasian Beryl M762. Tidak heran jika pemain PUBG Mobile akhirnya lebih sering dipilih daripada senapan serbu lainnya.

M762 atau hanya disebut Beryl adalah senjata peluru 7.62mm dengan damage sakit seperti AKM. Namun, performa Beryl lebih baik karena ia memiliki tembakan yang lebih kuat dan tidak terlalu menyakitkan.

Meski bisa menggunakan scope x4 dan x6, senjata ini tidak disarankan untuk jarak jauh karena memiliki recoil yang relatif tinggi. Dari jarak dekat, M762 mengalami luka nyeri sementara musuh tidak bergerak.

Kar98K

Senjata Pro Player PUBG
Kar

Karabiner 98 Kurz atau Kar98k adalah senjata dengan kelas penembak jitu yang populer di kalangan pemain. Itu melakukan banyak kerusakan pada senjata ini. Padahal, jika musuh memiliki rompi level 3, dia hanya bisa tertembus oleh tiga tembakan tubuh!

Sayangnya, senjata tunggal ini tidak terlalu mudah ditemukan. Jadi jika kamu menemukan senjata ini dari awal pertempuran, kamu bisa menyimpannya dengan lebih baik, karena senjata ini sangat berguna dari pertengahan hingga akhir permainan.

Baca juga: PUBG Mobile Gelar Turnamen Khusus Wanita

M416

Senjata Pro Player PUBG
M4

Adapun senjata pro player PUBG yang terakhir adalah M416. Ini adalah senjata assault rifle yang belum hilang di meta PUBG Mobile. Faktanya, hampir semua pemain menyukai senjata ini karena memiliki detail kualifikasi untuk memenangkan Winner Chicken Dinner!

Senjata ini bisa sangat bagus untuk pertempuran jarak menengah dan pendek. M416 merupakan senjata yang menggunakan amunisi hijau dengan damage yang besar dan tentunya memiliki recoil yang bagus. Berkat ini, M416 adalah senjata paling kuat dalam game dan, pada akhirnya, menjadi favorit para pemain PUBG Mobile.

M416 adalah jenis senjata yang menggunakan amunisi 5,56 mm. Senjata ini sangat diincar oleh para pemain PUBG pada saat push range karena memiliki retret yang seimbang dan serangan yang sangat cepat.

Senjata satu juta orang ini berakibat fatal. Dengan attachment penuh, senjata ini memudahkan untuk membidik musuh dekat dan jauh dengan teropong.

Dari sekian banyak daftar senjata PUBG Mobile, para pemain akhirnya memilih lima daftar karena detailnya yang menarik. Selain itu, senjata-senjata ini memiliki kelebihan yang menjadikannya paling dicari untuk membantu memenangkan makan malam ayam yang menang!

Baca juga: Attachment PUBG Mobile Terbaik Untuk AKM, UMP dan SCAR-L

Senjata pro player PUBG mana yang paling sering kamu gunakan? Tulis jawabanmu di bawah, ya! Pastikan untuk mengunjungi VCGamers untuk informasi lebih menarik tentang game PUBG.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!