5 Senjata Paling Sakit FF, Damage Nggak Ngotak!

senjata jarak dekat ff

Free Fire adalah salah satu nama yang paling menonjol dalam genre battle royale. Lebih dari 500 juta unduhannya mencerminkan popularitas gim ini di seluruh dunia. Kamu bisa menggunakan senjata paling sakit ff untuk membunuh musuh dalam hitungan detik.

Game ini memiliki gudang senjata yang sangat besar bagi pemain untuk dipilih dan mendapatkan Booyah untuk diri mereka sendiri dalam sebuah pertandingan. Ini memiliki senjata mulai dari senapan sniper hingga senapan dengan kemampuan berbeda.

Artikel ini membahas 5 senjata paling sakit ff di tahun 2022 dan harus kamu gunakan saat push rank ke Heroic. Pensaran? Cek saja ulasannya di bawah ini.

Daftar Senjata Paling Sakit FF 2022

Untuk sobat Vicigers yang sedang mencari senjata paling sakit ff dalam mode rank Free Fire, VCGamers punya rekomendasi terbaik untukmu di bawah ini.

M1887

senjata paling sakit ff
M1887

M1887 adalah salah satu senjata paling mematikan dalam permainan dengan kerusakan hit maksimum 100. Pistol mudah dikenali dan memiliki kapasitas majalah 2 peluru.

Pemain disarankan untuk menggunakan senjata hanya dalam pertempuran jarak dekat karena tidak banyak digunakan dalam tembak-menembak jarak menengah dan jarak jauh.

M1887, tidak diragukan lagi, adalah Shotgun terbaik di Garena Free Fire. Di atas kertas, itu menimbulkan 100 kerusakan, yang sangat banyak. Ini memiliki tingkat api yang layak dikombinasikan dengan kecepatan reload yang tinggi.

Namun, pemain amatir mungkin tidak dapat memanfaatkan sepenuhnya senjata ini karena kelemahannya adalah senjata ini hanya memiliki dua cangkang di dalam ruangannya.

Meski memiliki potensi damage yang besar, shotgun seringkali diremehkan di Free Fire karena jangkauannya yang rendah. Di antara mereka, M1887 mungkin yang terkuat, dengan 100 poin dalam stat Kerusakan. 

M1887 hanya memiliki 2 peluru… dan itulah mengapa Anda harus menggunakannya dengan hati-hati. Jangan repot-repot memuat ulang setelah melepaskan 2 tembakan kamu karena animasi pengisian ulang M1887 sangat lambat, cukup alihkan ke senjata yang lain dan tembak.

AWM Sniper Rifle

senjata paling sakit ff
AWM

Senjata paling sakit ff kedua dalam daftar adalah senapan sniper paling sengit dalam game, yaitu AWM. Muncul dengan damage hit rata-rata 90. Senjata ini juga dilengkapi dengan 8x scope.

Jadi, pemain tidak perlu khawatir menemukan scope 8x untuk pertarungan jarak jauh. Seorang pemain dapat memperoleh AWM dengan menjarah airdrops atau dengan membunuh pemain musuh yang sudah memiliki senjata.

Arctic Warfare Magnum, yang dikenal sebagai AWM, adalah raja senapan sniper di Free Fire. Ini memiliki statistik jangkauan dan akurasi masing-masing 91 dan 90.

Ini memberikan kerusakan 90, yang mirip dengan tingkat kerusakan semua senapan sniper lainnya di Free Fire, tetapi memiliki kerusakan bonus headshot tersembunyi. Dengan senjata ini, pemain akan dapat menembak target dengan menggunakan helm level 3.

M79

senjata paling sakit ff
M79

M79 adalah LMG dengan Amunisi 40mm. Senjata itu memberikan 90 area kerusakan efek. Senjata ini memiliki akurasi sedang tetapi memiliki kecepatan tembakan paling lambat dalam game. Senjatanya bagus untuk jarak yang sangat jauh.

Free Fire juga dilengkapi peluncur granat dalam game untuk digunakan pemain. Peluncur memberikan jumlah kerusakan yang besar dan kuat dengan kerusakan dasar 90. Peluncur ini tidak memiliki jangkauan dan laju tembakan tetapi memiliki salah satu akurasi terbaik untuk senjata dalam permainan.

Skin baru yang disebut kulit Midnight Mafia Flaming Temper untuk Peluncur Granat M79 telah ditambahkan ke bagian Weapon Royale game. Pemain harus memiliki diamond yang cukup untuk memutar Weapon Royale.

M60

senjata paling sakit ff
M60

M60 adalah senapan mesin ringan di Free Fire dan memiliki kapasitas maksimum 60 peluru per putaran. Senjata itu memberikan damage hit rata-rata 56, yang signifikan mengingat tingkat tembakannya yang mengesankan. Ini paling cocok untuk pertempuran jarak dekat dan tembak-menembak jarak menengah.

Kulit Viper Gangster dibuat khusus untuk M60 LMG, dan untuk alasan yang bagus. Mengingat daya tembak senjata di Free Fire, mampu menimbulkan lebih banyak kerusakan masuk akal.

Namun, ada harga kecil yang harus dibayar pengguna untuk mendapatkan bonus kerusakan ini. Kulit senjata menurunkan kecepatan pengisian ulang senjata, membuatnya tidak pasti selama baku tembak yang menegangkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Groza Thunder Electrified Dan Golden Roar

Groza

senjata paling sakit ff
Groza

Groza adalah senapan serbu terbaik di Free Fire dan merupakan salah satu senjata yang paling banyak dicari. Ini memiliki kerusakan dasar 61 dan menawarkan tingkat api yang kokoh.

Senjata ini juga memberikan stabilitas dan akurasi yang signifikan, menjadikannya senjata yang cocok untuk pertempuran jarak menengah maupun jarak jauh di Free Fire.

Setelah buff baru-baru ini di OB35, Groza telah merebut kembali tempatnya di atas dan menjadi senjata terbaik dalam game sekali lagi. Secara keseluruhan, senjata ini memiliki kerusakan AK yang tinggi dan kecepatan tembakan yang cepat, yang menghasilkan jumlah DPS yang luar biasa.

Meskipun Groza masih cukup langka karena sifatnya sebagai senjata airdrop, itu pasti layak digunakan sekarang. Selain itu, Groza memiliki tingkat tembakan yang lebih tinggi daripada AK, memungkinkan pemain untuk memberikan lebih banyak kerusakan. Tetapi masih ada AR yang lebih baik untuk digunakan pemain.

Baca juga: Nama FF Keren Dan Artinya, Buruan Gunakan!

Untuk top up gaming murah dan terpercaya di seluruh di Indonesia, kamu bisa percayakan hanya pada VCGamers. Selain cepat, kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak promo di setiap transaksi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!