5 Senjata Non Airdrop PUBG Terbaik 2022, Damage Gila!

Senjata Non Airdrop PUBG

PUBG Mobile memiliki banyak senjata dengan kegunaan dan fitur yang berbeda. Banyak senjata non airdrop PUBG Mobile yang masih kuat dan andal. Bahkan terbaik di 2022.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata dengan kegunaan dan fitur yang berbeda. Beberapa senjata yang lebih canggih diberikan kepada player di airdrops.

Tetapi banyak senjata non airdrop PUBG Mobile yang masih kuat dan dapat diandalkan. Lihat saja daftar terbaiknya di bawah ini.

Daftar Senjata Non Airdrop PUBG Terkuat 2022

Kamu dapat melengkapi senjata dalam permainan dari rumah, bangunan, dan struktur/situs lain untuk pertempuran. Yang terbaik hanya dapat dilengkapi melalui airdrops.

Tetapi terkadang sulit untuk menemukan airdrop atau melengkapi senjata dari musuh, juga, perhatikan baik-baik pembunuhan pada gamer yang menggunakan hal seperti itu.

Jadi, kamu akan membutuhkan beberapa senjata non airdrop PUBG untuk bertarung juga. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah lima senjata non airdrop PUBG teratas di PUBG Mobile season ini.

M24

Senjata Non Airdrop PUBG
M24

M24 lebih baik dari Kar98k dan Mosin Nagant. Jadi, berada di posisi ke-4 daftar senjata non airdrop PUBG Mobile terbaik. Sebenarnya, M24 digunakan untuk spawn di airdrop karena itu adalah SR bolt-action yang paling kuat. Tapi itu dibawa ke dunia ketika AWM diperkenalkan saat itu.

Sniper selalu berguna untuk memenangkan permainan, dan M24 adalah senjata non airdrop PUBG Mobile untuk sniper.

Senjata ini juga merupakan senjata bolt action, dan meskipun tidak bisa menembakkan helm level tiga, itu masih memberikan banyak damage pada musuh.

Namun, kecepatan reload senjata ini sangat rendah. Namun dengan memasang Extended Quickdraw Magazine (untuk sniper), kamu dapat meningkatkan kecepatan reload-nya.

AKM & Beryl M762

Senjata Non Airdrop PUBG
AKM Dan Beryl

M762 dan AKM berbagi posisi kedua dalam daftar karena statistik mereka hampir sama. Keduanya memiliki base damage yang sangat tinggi. Tapi AR 7,62 ini memiliki recoil yang bagus.

Jadi, pemula dan pro player hampir tidak bisa menangani senjata ini. Keduanya jelas masuk dalam daftar senjata non airdrop PUBG terbaik sejauh ini.

Beryl M762 adalah salah satu AR terbaik di PUBG Mobile dan salah satu senjata paling berbahaya untuk pertarungan jarak dekat. Beryl memiliki damage dasar yang besar, yang berarti dapat melakukan damage yang luar biasa pada musuh.

Namun, recoilnya berada di sisi yang tinggi, meskipun kamu dapat melengkapi kompensator, bersama dengan pegangan vertikal, untuk menstabilkannya saat menembak.

M416

Senjata Non Airdrop PUBG
M416

M416 adalah senjata yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile untuk beberapa alasan. M416 adalah senjata paling handal yang mengungguli hampir semua senjata non airdrop PUBG lainnya di game ini. Senjata stabil ini dapat mencakup tembak-menembak jarak pendek dan jarak jauh.

M416 menggunakan amunisi 5,56, dan dengan damage serius dan laju tembakan yang tinggi, sangat berguna untuk jarak dekat. Recoil senjata ini tergolong rendah, sehingga bisa digunakan dalam pertarungan jarak menengah dan jauh juga.

UZI 

Senjata Non Airdrop PUBG
Uzi

Micro UZI adalah salah satu senjata paling populer dan andal di PUBG Mobile. Meski memiliki damage paling rendah di antara keluarga SMG di game ini, UZI tetap menjadi salah satu senjata paling mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Hal itu karena UZI adalah senjata tembak tercepat di game ini. UZI bisa menembak sekitar 22 putaran per detik. Jadi bisa menangani sekitar 560 hit point per detik yang bahkan lebih tinggi dari M416. Kamu dapat membunuh musuh dengan cepat dengan UZI.

Baca juga: Trik Mendarat Dengan Benar Di PUBG Mobile 2022

Shotguns

Senjata Non Airdrop PUBG
Shotguns

Shotguns mengungguli DP-28 dalam pertempuran jarak dekat karena damage super tinggi per pukulan akurat. Shotgun terbaru M1014 di Livik adalah shotgun terbaik di PUBG Mobile.

Shotgun terbaik kedua adalah DBS yang juga dikeluarkan dari airdrop. SK12, S686, dan S1897 berada di posisi berikut. Gergaji itu tidak bagus sama sekali.

Tak heran jika shotguns masih menjadi senjata non airdrop PUBG terkuat sampai sekarang.

Baca juga: 5 Senjata Teratas yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Airdrops PUBG Mobile

Itulah tadi 5 senjata non airdrop PUBG terkuat dengan damage parah. Jadi, tidak perlu lagi berburu airdrop.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!