Senjata Jarak Dekat FF Tersakit Maret 2022, Ada P90 Bro!

Solo Vs Squad FF

Jika kamu ingin bertarung dalam jarak dekat, gunakan lima senjata jarak dekat FF tersakit Maret 2022 yang direkomendasikan di Free Fire ini. Ada P90 Bro!

Pertarungan jarak dekat memang mendebarkan, terutama di game battle royale. Kehilangan fokus kamu selama satu detik dan kamu akan mati.

Untuk membantu kamu dalam pertempuran jarak dekat, kami akan membagikan lima rekomendasi senjata jarak dekat FF tersakit yang bisa kamu gunakan. Apa sajakah senjata jarak dekat FF tersakt? Cari tahu di bawah.

Daftar Senjata Jarak Dekat FF Tersakit

MP5

Senjata Jarak Dekat FF
MP5

MP5 adalah SMG di Free Fire. Senjata ini diperkenalkan oleh Heckler and Koch (sebuah perusahaan dari Jerman) pada tahun 1966 dengan nama HK45. keunggulan MP5 adalah akurasinya yang tinggi dan kecepatan tembaknya yang tinggi, meskipun lebih rendah dari Submachine Gun lainnya.

Senjata ini sangat bagus untuk pertempuran senjata jarak dekat FF tersakit dan juga pertempuran jarak menengah. Kelebihan lain dari senjata ini adalah MP5 dapat dilengkapi dengan Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope. Senjata ini juga bagus untuk pemula.

UMP Art of War merupakan salah satu skinnya yang paling elegan. Skin ini sering disebut UMP Geisha karena menampilkan sosok wanita Jepang cantik di badan senjata tersebut.

SPAS12

Senjata Jarak Dekat FF
SPAS12

SPAS12 juga menjadi salah satu senjata jarak dekat FF tersakit. SPAS12 adalah senjata di Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk jarak dekat. Shotgun ini mematikan jika kamu bisa menggunakannya dengan cara yang benar.

Senjata api ini diproduksi oleh Franchi, sebuah perusahaan dari Italia, SPAS12 adalah salah satu senjata api yang paling banyak digunakan oleh militer dan kepolisian di seluruh dunia. Senjata api ini sering muncul di acara TV dan video game, termasuk Free Fire.

Dengan damage sebesar 97, SPAS12 bisa membunuhmu dalam satu atau dua ronde. Pastikan untuk menjaga jarak jika kamu menghadapi musuh dengan senjata ini.

UMP

Senjata Jarak Dekat FF
UMP

Mirip dengan MP5, UMP juga dibuat oleh Heckler dan Koch, perusahaan asal Jerman. Senjata ini adalah penerus MP5, meskipun senjatanya masih diproduksi hingga saat ini. Kecepatan tembak UMP lebih lambat dari MP5 tetapi damage-nya lebih besar.

Baik MP5 maupun UMP menggunakan amunisi .48 (sebelumnya menggunakan Magazine). Sayangnya, akurasi UMP tidak setinggi MP5. UMP layak menjadi senjata jarak dekat FF tersakit yang wajib kamu gunakan.

MP40

Senjata Jarak Dekat FF
MP40

MP40 adalah senjata survivor yang paling sering digunakan untuk pertempuran jarak dekat. MP40 memiliki kecepatan tembak tertinggi dari semua senjata di Free Fire. Berbicara tentang tanggal rilis senjata dalam game, senjata tersebut diperkenalkan pada Mei 2018.

MP40 menjadi senjata efektif yang banyak diburu para gamers Garena Free Fire. MP40 adalah senjata karakter pembunuh massal salah satu buruan para survivor di game Garena Free Fire, menjelma menjadi Crazy Bunny dan Evo Gun Predatory Cobra.

Kekuatan tersembunyinya akan keluar saat kamu menggunakannya dalam pertarungan jarak dekat. Saat kamu menarik pelatuk adalah saat kamu bisa mengucapkan selamat tinggal kepada lawanmu. MP40 layak menjadi senjata jarak dekat FF tersakit untuk kamu gunakan.

Baca juga: 5 Skin Senjata Free Fire Teratas yang Dapat Dibeli Pada Januari 2022

P90

Senjata Jarak Dekat FF
P90

Senjata jarak dekat FF tersakit yang terakhir adalah P90. Senjata ini diproduksi oleh perusahaan asal Belgia dan selalu digunakan di setiap game FPS, terutama dalam jarak dekat.

Dengan kapasitas peluru yang besar dan kecepatan tembak yang mematikan, P90 bisa merobek armor musuh dalam sekali tembak. Meski memiliki banyak kelebihan, namun kelemahan utama P90 adalah senjata tersebut tidak bisa dilengkapi dengan Silencer, Muzzle, atau Foregrip.

Baca juga: 5 Kolaborasi Skin FF Garena Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Itulah tadi lima senjata jarak dekat FF tersakit untuk bulan Maret 2022. Dari senjata-senjata di atas, mana yang jadi favoritmu? Tulis jawaban kamu di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!