5 Senjata Headshot FF Dan Akurasi Terbaik Edisi Mei 2022

cara one shot one kill ff

Jika adalah pemain Free Fire yang ingin mendapatkan akurasi pada tembakan tanpa perlu meningkatkan skill aim, kamu bisa menggunakan 5 senjata headshot FF ini untuk edisi Mei 2022.

Senjata di Free Fire berfungsi sebagaimana mestinya. Mereka mematikan dan dapat memusnahkan seluruh skuad dengan mudah. Kamu dapat menggunakan teknik semprot-dan-berdoa untuk menimbulkan kerusakan. Karena itu, hanya beberapa senjata yang bisa akurat.

Senjata-senjata ini dapat digunakan oleh pemain terampil untuk mendaratkan headshots jarak jauh dengan mudah. Selain itu, karena mereka dapat dengan mudah ditemukan di dalam game, mendapatkannya juga tidak akan menjadi masalah.

Gunakan senjata headshot FF ini untuk menang saat mencoba membuat tembakan yang akurat di Free Fire.

Daftar Senjata Headshot FF Terbaik Mei 2022

Gunplay adalah aspek kunci dari Garena Free Fire dan juga faktor penentu kemenangan pertandingan. Garena Free Fire memiliki banyak senjata dalam permainan, yang memiliki statistik hebat yang membantu para pemain bertarung melawan lawan dalam jarak dekat, menengah, dan jarak jauh.

Pemain lebih suka terlibat dalam pertempuran hanya ketika mereka berada dalam posisi yang menguntungkan untuk menang.

Meskipun sebagian besar pemain profesional sudah terbiasa melakukan headshots dalam permainan, ini bisa tampak seperti tugas yang menakutkan bagi pemain lain, yang terkadang cenderung melakukan body shot.

Ada juga beberapa senjata yang, jika digunakan dengan benar, dapat dengan mudah mendaratkan headshot berdasarkan akurasi dalam gamenya.

Woodpecker

Senjata Headshot FF
Woodpecker

Woodpecker adalah Marksman Rifle yang unggul dalam pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh. Dengan 12 tembakan per magasin dan akurasi tinggi 69, senjata itu mematikan di tangan pemain berpengalaman.

Mengesampingkan akurasinya, nilai jual uniknya adalah damage penetrasi armor. Itu berdiri di 77 dan akan memungkinkan pengguna untuk mengalahkan lawan bahkan jika mereka mengenakan helm.

M14

Senjata Headshot FF
M14

Senjata headshot FF yang kedua adalah M14. M14 lebih merupakan Penembak Jitu daripada AR. Baik jangkauan dan kerusakan berdiri di tujuh puluhan tinggi. Ini membuatnya efektif dalam pertempuran jarak jauh. Dengan akurasi 57, pemain dapat menggunakannya untuk menembak lawan dari jarak yang cukup jauh.

Namun, karena ukuran magasin 15, senjata ini tidak cocok untuk pertempuran intens. Selain dari tembak-menembak jarak jauh, mereka tidak melakukannya dengan baik dalam pertempuran. Pemain harus mengingat fakta ini sebelum menggunakannya sebagai senjata utama mereka.

M14 adalah senapan jarak jauh yang memiliki akurasi 57. Pemain dapat dengan mudah memilih musuh dari jarak jauh dan bahkan mendaratkan headshots dengan kemampuan jarak jauh yang sempurna dari senjata ini.

Output damage senjata secara keseluruhan juga mengesankan dan memastikan headshot kerusakan tinggi pada musuh.

USP

Selanjutnya adalah USP sebagai salah satu senjata headshot FF terbaik saat ini. Meskipun USP tidak besar dalam hal kerusakan atau jangkauan, ia memiliki akurasi yang layak yaitu 57. Dalam pertempuran jarak dekat, senjata ini akan memungkinkan pemain untuk dengan mudah menjatuhkan target dengan sedikit usaha.

Selain itu, di mana ia tidak memiliki statistik tertentu, itu menggantikan mereka dengan kecepatan gerakan. Pemain dapat menggunakan ini untuk keuntungan mereka dan mengapit lawan untuk menang dalam pertempuran.

AWM

Senjata Headshot FF
AWM

Dalam daftar senjata headshot FF pastinya akan ada AWM. Ketika berbicara tentang penembak jitu di Free Fire, AWM berada di urutan teratas daftar untuk sebagian besar pengguna.

Ini mudah digunakan, dan bahkan pemula dapat dengan cepat memahami fungsinya. Apa yang membuatnya benar-benar mematikan adalah akurasinya yang mencapai 90.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil bidikan dari jarak yang sangat jauh dan mendaratkan headshot dengan mudah. Meski sudah hampir maksimal, akurasinya bisa lebih ditingkatkan lagi dengan menggunakan attachment.

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan penembak jitu terhebat sepanjang masa: AWM. Output damage yang tinggi dengan akurasi 90 membuat senjata ini mampu menembak musuh dengan level armor apapun.

AWM akan menjadi mesin pembunuh setelah pemain mengenal baik penembak jitu dan bahkan akan membantu memenangkan pertandingan di Free Fire dengan bantuan senjata tunggal ini.

Baca juga: 6 Item Utilitas FF Max Paling Berguna, Wajib Digunakan!

Vector

Senjata Headshot FF
Vector

Untuk SMG yang memiliki recoil tinggi, Vector secara mengejutkan menawarkan akurasi yang baik yaitu 61. Bahkan tanpa scope, senjata ini mematikan di jarak menengah dan akan memungkinkan pengguna untuk menembak lawan dengan mudah.

Namun, ketika digunakan dalam gaya Akimbo, akurasinya cenderung menurun. Tanpa dapat mengarahkan pandangan ke bawah, tembakan kemungkinan besar akan menyimpang. Namun demikian, SMG akan berfungsi dengan baik di sebagian besar situasi pertempuran.

Vektor adalah SMG yang kuat di Free Fire. Senjata ini memiliki tingkat tembakan dan mobilitas yang sangat tinggi. Ini juga memiliki akurasi yang baik dan majalah 20 putaran. Ini adalah salah satu senjata paling efektif untuk pertempuran jarak dekat.

Untuk melengkapi semua ini, pemain dapat menggunakan senjata gaya Akimbo ini. Meskipun beberapa hukuman mundur terlibat, pro lebih besar daripada kontra. Damage yang dihasilkan saja sudah cukup menjadi alasan untuk menggunakan senjata tersebut.

Alih-alih lari dari pertarungan, pemain akan bisa bergegas ke medan pertempuran dengan senjata yang menyala-nyala. Meskipun tidak ada jaminan bahwa senjata yang sempurna akan ditemukan saat mendarat, ada baiknya untuk tetap optimis.

Baca juga: 5 Item Terbaik yang Bisa Didapatkan di Mystery Shop FF Max

Senjata yang disebutkan di sini adalah tanpa skin mereka. Membuat headshots dengan akurasi tinggi sepenuhnya tergantung pada skill individu pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!