Simak! Rekomendasi Senjata FF Assault Rifle Tersakit 2022

FF OB36

Perkembangan game dengan genre battle royale terus meningkat. Free Fire adalah salah satu game battle royale yang populer khususnya bagi penggiat game mobile. Seperti game tembak-tembakan lainnya, game dari 111dots Studio dan Garena ini menyediakan banyak pilihan senjata, salah satunya adalah senjata tipe Assault Rifle. Senjata FF ini merupakan senjata yang sakit untuk segala kondisi.

Kehadiran Free Fire melahirkan komunitas yang besar, sehingga banyak perdebatan mengenai senjata tersakit yang tersedia dalam game FF. Komunitas tersebut juga menghasilkan berbagai kompetisi Esports, salah satunya adalah Free Fire World Singapore pada tahun 2021. Kompetisi tersebut menjadi turnamen yang sangat populer pada tahun 2021.

Tentunya banyak tips mengenai permainan Free Fire. Salah satunya adalah tips dan rekomendasi senjata FF tersakit. Artikel ini akan membahas mengenai senjata FF paling sakit. Terdapat berbagai macam senjata seperti SMG, Sniper, hingga Shotgun. Namun, kali ini pembahasan senjata FF tersakit akan fokus kepada senjata Assault Rifle.

Berikut adalah rekomendasi senjata FF Assault Rifle tersakit tahun 2022. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Senjata FF Assault Rifle Tersakit Tahun 2022

ParaFAL

Senjata ParaFAL
Skin ParaFAL. Source: Daily SPIN

Bila Vicigers ingin senjata yang mempunyai damage instan, senjata ini cocok untuk Vicigers! ParaFAL menjadi salah satu senjata andalan saat Free Fire Master League, salah satu turnamen kompetitif besar oleh Free Fire.

Kelebihan senjata ini adalah damage yang sakit terhadap musuh. Namun, senjata ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut adalah kurangnya kecepatan menembak. Namun, bagi Vicigers yang memiliki aim stabil, pasti akan cepat membunuh musuh dengan amunisi yang sedikit.

Amunisi yang sedikit juga menjadi salah satu kelemahan ParaFAL. Senjata ini hanya memiliki 30 peluru sehingga setiap peluru harus berguna dalam melawan musuh.

Terdapat pelengkap atau attachment yang dapat Vicigers gunakan saat memakai ParaFAL. Senjata ini akan lebih sakit bila Vicigers menggunakan berbagai macam aksesoris, kecuali stand dan silencer.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Parafal Flames FF dan Scar Paradise

XM8

Skin XM8
Skin XM8. Source: GGWP

Senjata bernama XM8 ini sangat berguna bagi pemula yang baru memainkan Free Fire. XM8 dapat dengan mudah membunuh musuh karena damage yang sakit dan terbantu oleh kecepatan menembak yang sangat cepat.

Pemain FF akan lebih baik untuk menggunakan XM8 dari jarak menengah. Karena, senjata ini mempunyai scope dari awal pengambilan XM8. Pemain jadi tidak harus mencari scope agar bisa menggunakan XM8 dengan baik.

Akurasi dari XM8 juga menjadi nilai lebih. Dengan akurasi dan scope yang sudah tersedia, senjata ini jelas menjadi salah satu Assault Rifle tersakit. Namun, kekurangan senjata ini adalah tidak bisa memakai foregrip. Hal tersebut membuat XM8 memiliki recoil yang tinggi sehingga pemain FF harus terbiasa.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Destiny Guardian XM8 Evo FF

AK47

Skin AK47
Skin AK47. Source: GGWP

Senjata bernama AK atau AK47 ini sangat terkenal di dunia game, khususnya game tembak-tembakan. Pastinya, Vicigers yang sering bermain game tembak-tembakan sudah mengenali senjata ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Senjata buatan Uni Soviet ini memiliki kelebihan yakni damage yang besar dan jarak tembakan yang jauh. Sehingga, Vicigers dapat dengan mudah membunuh musuh dalam jarak menengah, seperti XM8.

Namun, berbeda dengan XM8, AK47 memiliki kecepatan tembak yang relatif rendah. Selain itu, kecepatan reload dan akurasi juga tidak terlalu baik dalam senjata ini. Jadi, Vicigers harus terbiasa dengan menggunakan AK47.

Melihat kelebihan dan kekurangannya, senjata ini tetap menjadi salah satu senjata tersakit dalam game FF ini.

Baca Juga: Gunakan Cheat FF, 1,9 Juta Akun di Ban Permanen

SCAR

Skin SCAR
Skin SCAR. Source: YouTube/Garena Free Fire Indonesia

SCAR adalah senjata dengan status yang seimbang secara keseluruhan. Vicigers dapat menggunakan senjata sakit ini karena kemudahannya dalam membunuh musuh. Kecepatan reload dan akurasinya melebihi AK47 sehingga senjata ini bisa menjadi pengganti AK47.

SCAR memiliki status seimbang, rata-rata melebihi angka 40. Jadi, bila Vicigers menginginkan senjata Assault Rifle yang statusnya seimbang, SCAR menjadi senjata yang tepat.

Seluruh map memiliki ketersediaan SCAR. Jadi, senjata ini sering ditemukan dan pastinya sering digunakan oleh pemain FF. Namun, kelemahan senjata ini adalah jarak tembaknya. SCAR hanya unggul dalam menembak jarak dekat hingga sedang.

M4A1

Skin M4A1
Skin M4A1. Source: YouTube/CodeX Gaming

M4A1 merupakan senjata yang pastinya diketahui oleh pemain game tembak-tembakan. Senjata ini juga menjadi senjata favorit pemain FF. Salah satu kelebihannya adalah senjata ini unggul dalam pertarungan jarak jauh.

Terlebih, FF menyediakan fitur advance weapon yakni M4 Chip bagi senjata ini. Terdapat berbagai tipe M4 Chip dan penambahan statusnya bergantung kepada tipe yang tersedia.

M4A1 memiliki slot untuk semua attachment. Jadi, semakin banyak attachment yang tersedia, semakin sakit juga damage terhadap musuh. Meskipun tanpa attachment, senjata ini sudah cukup bagus. Namun, senjata lain bisa mengalahkan M4A1 tanpa attachment.

Demikian pembahasan senjata FF Assault Rifle tersakit 2022. Untuk keperluan skin senjata FF dan top up diamond, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan pastinya cash back yang berlimpah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID