Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kord Gun di Free Fire, Langkah!

adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Akankah Kord Gun bisa mengubah arus meta saat ini? Mari kita cari tahu bersama di artikel kami tentang Kord Gun di Free Fire. Salah satu senjata paling langkah di map.

Garena Free Fire membanggakan salah satu koleksi senjata terbesar di dunia game HP. Game Battle Royale ini sekarang memiliki puluhan senjata yang dapat digunakan, mulai dari jarak dekat hingga senjata berat.

Jumlahnya masih terus bertambah seiring permainan yang semakin menambah persenjataannya yang sudah sangat besar. Tambahan yang mungkin jarang digunakan adalah Kord Gun. Akankah senjata ini bertahan lama? Mari kita cari tahu bersama di artikel kami tentang Kord Gun di Free Fire!

Tentang Kord Gun di Free Fire

Kord Gun

Garena Free Fire selalu merilis update OB terbarunya. Tambalan itu membawa banyak perubahan dan fitur baru, menjadikannya pembaruan terbesar dalam game Battle Royale tahun 2021 sejauh ini.

Penyintas Free Fire sekarang dapat menikmati Antarmuka Pengguna yang baru, saldo senjata yang sangat dibutuhkan, karakter baru, dan banyak lagi.

Pada update OB27 juga menyambut senjata baru ke medan perang, Kord Gun LMG (Light Machine Gun). Binatang buas dari senjata api ini terlihat dan terdengar mengancam. Kord Gun dibangun dengan satu tujuan tunggal untuk para penyintas Free Fire: untuk menghujani musuh dengan peluru.

Kord Gun di Kehidupan Nyata

Kord Gun

Pada kenyataannya, Kord Gun adalah LMG yang dirancang untuk menggantikan LMG NSV yang lebih tua. Senjata ini adalah model Rusia, jadi itu menjelaskan tampilan senjata yang kekar dan mengintimidasi.

Kord Gun menampilkan tampilan lama model NSV, tetapi seluruh mekanisme internal telah dikerjakan ulang secara ekstensif.

Mereka mengubahnya dari blok sungsang yang berputar secara horizontal menjadi desain baut yang berputar. Selain itu, sistem gas juga mengalami re-forge besar-besaran untuk mengurangi recoil, memungkinkan akurasi yang lebih besar.

Akurasi tinggi, dikombinasikan dengan magasin besar, membuat Kord Gun menjadi ancaman nyata dalam tembakan berkelanjutan.

Statistik Kord Gun di Free Fire

Menjadi LMG, ada beberapa hal yang mungkin kamu harapkan dari senjata ini. Pertama-tama, ia harus membanggakan magazin besar. LMG seharusnya memuntahkan peluru dari laras dalam hitungan detik, jadi tidak ideal jika hanya memiliki 30 peluru di dalam ruangan.

Berikutnya, kecepatan, atau rate of fire. Kamu ingin senjata ini menjadi cepat, seperti sangat cepat dalam mode Otomatis. Tapi itu juga harus akurat pada saat yang sama. Tidak masuk akal untuk membawa senjata yang tidak bisa mengenai target ke medan perang.

Dan last but not least, untuk mengimbangi senjata, tentunya base damage perlu dikurangi. Jika senjata yang cepat dan akurat dapat menghasilkan damage besar per tembakan, itu akan membuat senjata lain di Free Fire sama sekali tidak relevan.

Dengan itu, mari kita periksa apakah Kord memiliki fitur yang disebutkan di atas.

Statistik Senjata Kord di Free Fire

Menurut halaman Senjata resmi di situs Garena Free Fire, Kord memiliki statistik berikut:

  • Damage: 59 
  • Range: 73 
  • Magazine: 80 
  • Movement Speed: 58 
  • Rate of Fire: 52 
  • Reload Speed: 41
  • Accuracy: 34 
  • Armor Penetration: 0 
  • Available Attachment Slot: Scope 
  • Mode LMG: meningkatkan laju tembakan sebesar 5 persen, menembakkan tiga peluru sekaligus.

Dibandingkan dengan dua LMG lainnya di Free Fire, yaitu GATLING dan M249, Kord Gun memiliki stat damage yang sedikit lebih tinggi. Namun, jangkauan efektifnya lebih rendah, dan memiliki akurasi dasar terburuk.

Oleh karena itu, kita dapat dengan mudah menempatkan senjata ini di Free Fire terbaik untuk kelas pertempuran jarak dekat. Dia memiliki damage dasar yang tinggi dan tingkat kebakaran yang layak, membuatnya menakutkan dalam pertempuran tatap muka.

Namun, ketika kami pindah ke jarak menengah ke jarak jauh, senjata ini jatuh secara dramatis. Akurasinya terlalu rendah untuk tujuan ini.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Chrono Membutuhkan Buff Serius di Update OB32 Free Fire

Dimana Menemukan The Kord Gun di Free Fire?

Kord LMG baru tidak akan sulit ditemukan. Biasanya tersedia sebagai lootingan umum di semua map dalam mode Free Fire Battle Royale dan Clash Squad.

Senjata ini adalah LMG yang kuat, kamu pasti akan memberitahu player lainnya. Tapi senjata ini di Free Fire damage saja tidak memotongnya.

Mengenai statistik, senjata ini tidak serbaguna seperti rekan-rekannya (Gatling dan M249). Bahkan dengan mode Machine Gun aktif, senjata ini akan tetap berjuang untuk bersaing dengan SCAR atau SMG yang andal.

Oleh karena itu, kami tidak berpikir bahwa Kord akan menjadi meta berikutnya di Garena Free Fire. Namun bukan berarti senjata ini tidak layak untuk diambil.

Baca juga: Kombinasi Senjata Free Fire MAX Terbaik Untuk Solo vs Squad

Jika kamu merasa Kord Gun mungkin lebih dari yang kami katakan, silakan tinggalkan komentar di bawah. Nantikan artikel Free Fire lainnya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!