Team SMG Kalahkan BOOM Esport Pada Semifinal Valorant SEA Masters 1

Team SMG Kalahkan BOOM Esport Pada Semifinal Valorant SEA Masters 1

Hallo Vicigers, Semifinal Valorant SEA Masters 1 hanya menampilkan satu wakil asal Indonesia, yaitu BOOM Esports. Lolos dari perempat final, mereka menghadapi Team SMG sebagai pengganti Timing Monster Gaming yang didiskualifikasi karena cheating.

Setelah pertarungan sengit selama 3 match, sayangnya BOOM Esports harus pulang lebih dulu setelah kalah 2-1 dari Team SMG.

Namun, BOOM Esports kalah dengan kepala tegak karena mampu menyulitkan Team SMG di beberapa kesempatan. Seperti apa perjuangan mereka?

Map 1: Ascent

sumber : google.com

Team SMG menangkan pistol round, dan memimpin hingga 0-3. BOOM Esports berhasil thrifty di ronde 4, namun belum bisa membendung Team SMG. Kedudukan 1-6 di ronde 7.

BOOM mampu mengejar mulai dari ronde 8 namun terhenti saat di ronde 10 SMG mencuri kemenangan 3-7. Lead mereka bertahan jauh hingga ronde 15 setelah BOOM meraih satu poin, kedudukan 4-11.

Kebangikitan BOOM dimulai dengan memenangkan beberapa ronde, namun match point SMG di ronde 18 membuat keadaan semakin sulit. Pada akhirnya SMG mampu menang dengan skor 6-13.

Map 2: Bind

sumber : google.com

SMG kembali mencuri pistol round dan memimpin sesaat namun dihentikan BOOM di ronde 3. Kedua tim bermain sengit, kedudukan 3-2 untuk SMG di ronde 5.

Kedua tim saling menyalip, dengan BOOM berhasil thrifty di ronde 7. Kedudukan seri di ronde 8 dan BOOM mampu membalik kedudukan menjadi 4-5 meski sesaat. Barulah di ronde 12, mereka mendapatkan lead 5-7 yang cukup oke.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment