Trik Menggunakan Selena Roam di Mobile Legends

Selena merupakan salah satu hero mage yang sering diandalkan untuk mengisi posisi gelandangan di game belakangan ini. Namun, kamu harus tahu trik menggunakan Selena Roam agar tidak salah kaprah.

Kemampuannya yang kuat, termasuk efek item Roam Dire Hit yang memberikan damage ekstra, membuatnya menjadi hero roaming yang tangguh.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan hero Selena roam yang tangguh, berikut ini beberapa tips bermain Selena Roam di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Tips Bermain Selena Roam MLBB

Bagi kamu yang belum memiliki hero ini, kamu bisa mengisi ulang diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan hero di Mobile Legends, kamu perlu menukarkan banyak diamond atau battle point. 

Tempatkan Skill Abyssal di Lokasi yang Benar

Selena Roam
Hero Selena menggunakan skill abyssal

Tips pertama bagi yang ingin mempelajari cara menggunakan Selena roam adalah dengan memasang skill Abyssal Trap di tempat yang tepat.

Seperti yang kita ketahui, kemampuan Abyssal Trap-nya bisa dipasang di mana saja di seluruh map. Sekarang kamu perlu memasang skill Abyssal Trap di area yang bisa dilewati lawan. Atau kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk membuka hutan atau semak belukar sebelum memasukinya. 

Lakukan Rotasi

Selena Roam
melakukan rotasi saat menggunakan skill

Tips lain untuk kamu yang ingin mengenakan Selena Roam adalah dengan melakukan rotasi sebaik mungkin. Pekerjaan seorang roamer, seperti yang kita ketahui roaming, membutuhkan rotasi. Jadi daripada terpaku pada satu pekerjaan, lebih baik bergiliran membantu rekan satu tim yang membutuhkan bantuan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bermain Agresif Sejak Early Game

Selena Roam
main barbar sejak early game

Jika kamu bermain Selena Roam, kamu harus bermain seagresif mungkin dari awal permainan. Karena jika kamu bermain pasif lebih awal, tim memiliki lebih sedikit peluang untuk memenangkan permainan.

Gunakan kombinasi Abyssal Arrow dan Abyssal Trap untuk mengganggu pergerakan lawan. Kamu juga bisa sesekali melakukan riot di area jungle lawan untuk mengimbangi HP lawan. Tetapi pastikan kamu memiliki cadangan yang solid juga. 

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Selena Tersakit di Season 24 ML

Lempar Panah Abyssal Dari Samping

Selena Roam
lemparkan skill abyssal pada musuh

Tips lain saat menggunakan hero ini sebagai roamer adalah jangan melemparkan Abyssal Arrow dari depan karena musuh dapat dengan mudah menghindarinya.

Nah, kamu bisa menggunakan party lawan untuk mengeluarkan skill Abyssal Arrow. Kamu juga bisa menggunakan tembok atau semak untuk melempar Abyssal Arrows agar musuh kesulitan menghindari skillnya.

Baca juga: Daftar Skin Selena Terkeren 2022, Wajib Beli!

Nah, itulah beberapa tips bermain Selena Roam di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game. Pastikan untuk topup diamond MLBB hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID