Selena Menjadi Hero Mage Assasin Dengan Mekanik Tersulit!

Selena-MLBB

Hola Vicigers! Selena di Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi kan dengan hero yang satu ini? Selena adalah salah satu hero mage/assassin yang ditakuti lawan terutama pada saat early game.

Selena memiliki skill yang bisa merubahnya menjadi dua wujud yaitu Abyssal Form sebagai assassin dan Elven Form (wujud normal) yang berperan sebagai mage. Perubahan ini berlangsung dalam waktu yang relatif singkat.

Selena memiliki kelebihan yaitu mempunyai combo yang mematikan dari kedua wujud ini. Selain itu kalian juga harus mengerti cara menggunakan skill-nya agar combo itu makin terasa.

Hero assassin ini mempunyai mobilitas yang tinggi. Apalagi hero ini memiliki bonus movement speed dan juga cooldown rendah dari skill ultimate-nya.

Akan tetapi hero ini memiliki kelemahan yaitu sulit untuk dimainkan. Apalagi untuk yang baru memainkannya. Selena memiliki HP yang rendah, jadi kalian harus menggunakan combo skill untuk menghindari kematian terus menerus.

Skill Selena

skill hero selena

Sebelum menggunakan hero ini pahami dulu skill yang hero ini miliki. Skill pasif Selena. Bisa berubah menjadi 2 wujud dengan bebas menggunakan skill ultimate-nya

Skill 1. Terbagi menjadi 2 yaitu (Abyssal Trap) dan (Soul Eater). Abyssal Trap akan membuat Selena melemparkan Abyssal Devil ke titik yang ditentukan. Lalu hero ini akan membuat titik itu terlihat di map.

Jadi jika muuh kalian menyentuh titik itu maka akan mengurangi movement speed sebesar 70% dan memberikan 350(+150% total magic power). Akan tetapi hero ini cuma bisa memanggil tiga Abyssal Devil saja.

Soul Eater Selena bisa mencakar musuh, dan memberikan 300 (+110% total magic power). Selain itu cakaran ini dapat memberikan shield sebesar 300 (+150% total magic power).

Skill 2. Terbagi menjadi 2 juga yaitu (Abyssal Arrow) dan (Garotte). Abyssal Arrow Selena akan  melemparkan lele. Lele ini akan memberikan 250 (+20% total magic power) hingga 500 (+40% total magic power). Selain itu skill ini mampu memberikan efek stun selama 0.5 hingga 3 detik.

Garotte Selena akan melakukan charge dan memberikan 150 (50% total magic power). Skill ini akan me-reset apabila mengenai Abyssal Trap.

Skill 3. Terdapat 2 juga yaitu (Primal Darkness) dan (Blessing of The Moon God). Primal Darkness Selena akan merubahnya menjadi Abyssal Form. Skill ini mampu meningkatkan movement speed-nya 30%, cooldown Soul Eater dan Garotte akan di-reset.

Blessing of The Moon God Selena bisa membuatnya berubah menjadi Elven Form. Skill ini mampu meningkatkan movement speed-nya 30%, cooldown Abyssal Trap dan Abyssal Arrow akan di-reset.

Emblem dan Spell Selena

Jika kalian akan menggunakan hero ini gunakanemblem mage / assassin yang memiliki movement speed, magic pen, dan magic worship untuk dapat memaksimalkan damage yang akan diberikan pada lawan.

Kalian juga sebenarnya bisa memakai emblem support dan berfokus pada talent di movement speed, hybrid regen, dan focusing mark. 

Untuk battle spell-nya kalian bisa pakai Flicker jika ingin mendapatkan ekstra mobilitas dan kabur dari musuh dengan mudah.

Selain itu kalian bisa pakai Flameshot untuk mendapatkan damage yang lebih tinggi atau kalian bisa memakai Retributionagar bisa mendapatkan exp dan gold lebih cepat.

Build Item Selena

Jika kalian akan menjadi Mage Carry kalian bisa memakai build : demon boots-calamity scythe-star shard-holy crystal-divine glave-winter truncheon. 

Akan tetapi jika kalian akan menjadi support kalian bisa memakai build : demon boots-lightning truncheon-clock of destiny-divine glave-holy crystal-winter truncheon. 

Saat musuh memiliki hero dengan HP regen tinggi seperti Esmeralda dan Estes, kalian harus membeli item Necklace of Durance. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan magic power, lifesteal, dan mengurangi cooldown

Instant Kill Selena

Untuk mendapatkan instant kill kalian bisa menggunakan combo skill di waktu yang tepat. Kalian bisa menggunakan skill 1 (Abyssal Arrow) terlebih dahulu, lalu lanjut skill 2 (Abyssal Trap) atau bisa juga sebaliknya skill 2 dulu lalu skill 1.

Untuk menentukan yang mana dulu yang kamu pakai lihatlah kondisinya. Jika musuh kalian ada di jarak jauh maka gunakan skill 1 dulu. Tapi jika kalian ada di semak-semak gunakan skill 2 dulu.

Setelah itu lanjut ke skill 3 (Primal Darkness) agar hero ini berubah menjadi Abyssal Form. Setelah berubah gunakan skill 1 (Soul Eater). Nah disini kalian bisa menghabisi lawan dengan skill Garotte sebanyak 2 kali. Terakhir berubahlah kembali menjadi Elven form.

Buat kalian yang penasaran gimana dengan instant kill Selena, kalian bisa belajar dari video para pro player. Selain itu kalian juga langsung praktikan yaa tips-tips ini. Selamat mencoba!

Baca Juga : Begini Loh Jadi Hero Tank Roaming Sejati!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!