Selena Menjadi Hero Mage Assasin Dengan Mekanik Tersulit!

Selena-MLBB
Hola Vicigers! Selena di Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi kan dengan hero yang satu ini? Selena adalah salah satu hero mage/assassin yang ditakuti lawan terutama pada saat early game. Selena memiliki skill yang bisa merubahnya menjadi dua wujud yaitu Abyssal Form sebagai assassin dan Elven Form (wujud normal) yang berperan sebagai mage. Perubahan ini berlangsung dalam waktu yang relatif singkat. Selena memiliki kelebihan yaitu mempunyai combo yang mematikan dari kedua wujud ini. Selain itu kalian juga harus mengerti cara menggunakan skill-nya agar combo itu makin terasa. Hero assassin ini mempunyai mobilitas yang tinggi. Apalagi hero ini memiliki bonus movement speed dan juga cooldown rendah dari skill ultimate-nya. Akan tetapi hero ini memiliki kelemahan yaitu sulit untuk dimainkan. Apalagi untuk yang baru memainkannya. Selena memiliki HP yang rendah, jadi kalian harus menggunakan combo skill untuk menghindari kematian terus menerus.

Skill Selena

skill hero selena
Sebelum menggunakan hero ini pahami dulu skill yang hero ini miliki. Skill pasif Selena. Bisa berubah menjadi 2 wujud dengan bebas menggunakan skill ultimate-nya Skill 1. Terbagi menjadi 2 yaitu (Abyssal Trap) dan (Soul Eater). Abyssal Trap akan membuat Selena melemparkan Abyssal Devil ke titik yang ditentukan. Lalu hero ini akan membuat titik itu terlihat di map. Jadi jika muuh kalian menyentuh titik itu maka akan mengurangi movement speed sebesar 70% dan memberikan 350(+150% total magic power). Akan tetapi hero ini cuma bisa memanggil tiga Abyssal Devil saja. Soul Eater Selena bisa mencakar musuh, dan memberikan 300 (+110% total magic power). Selain itu cakaran ini dapat memberikan shield sebesar 300 (+150% total magic power). Skill 2. Terbagi menjadi 2 juga yaitu (Abyssal Arrow) dan (Garotte). Abyssal Arrow Selena akan  melemparkan lele. Lele ini akan memberikan 250 (+20% total magic power) hingga 500 (+40% total magic power). Selain itu skill ini mampu memberikan efek stun selama 0.5 hingga 3 detik. Garotte Selena akan melakukan charge dan memberikan 150 (50% total magic power). Skill ini akan me-reset apabila mengenai Abyssal Trap. Skill 3. Terdapat 2 juga yaitu (Primal Darkness) dan (Blessing of The Moon God). Primal Darkness Selena akan merubahnya menjadi Abyssal Form. Skill ini mampu meningkatkan movement speed-nya 30%, cooldown Soul Eater dan Garotte akan di-reset. Blessing of The Moon God Selena bisa membuatnya berubah menjadi Elven Form. Skill ini mampu meningkatkan movement speed-nya 30%, cooldown Abyssal Trap dan Abyssal Arrow akan di-reset.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment