Lokasi Sekolah Penerbangan GTA 5, Catat!

Sekolah Penerbangan GTA 5

Sekolah penerbangan GTA 5 adalah salah satu lokasi yang saat ini lagi ngetrend di kalangan para pemain dan belum banyak tahu tempatnya.

Sekolah penerbangan GTA 5 ada sejak CJ pertama kali belajar terbang di GTA San Andreas tahun 2004. Games terbaru juga telah membawa tantangan dan skill terbang ke level berikutnya 18 tahun kemudian. 

Kamu bisa mengikuti pelajaran terbang di Los Santos dengan mengunjungi Los Santos International Airport (LSIA) dan belajar tentang menerbangkan pesawat di game ini.

Kamui harus lulus setiap tes dengan menyelesaikan semua sepuluh pelajaran di sekolah penerbangan GTA 5. Jika kamu tidak berhasil mendapatkan Medali Emas dari suatu tantangan, kamu dapat mengulanginya sebanyak yang mereka suka. 

Latihan akan menjadi sempurna, terutama saat kamu mencoba untuk bisa mengendalikan jet militer super cepat. Keren kan?

Lokasi Sekolah Penerbangan GTA 5

Sekolah Penerbangan GTA 5
Pesawat GTA 5. Sumber: Youtube.

Kamu dapat menemukan Sekolah Penerbangan di Bandara Internasional Los Santos. Saat tiba di bandara, mereka harus pergi ke pintu masuk yang lebih rendah dan mendekati pintu masuk sebelah kanan menuju landasan pacu. Sekolah Penerbangan berada di luar gerbang landasan pacu di bagian atas tangga.

Kamu yang menguasai Sekolah Penerbangan harus percaya diri dalam mengatasi tantangan terbang di bawah jembatan. Dengan mengikuti Sekolah Penerbangan membuat kamu menyadari tantangan misi ini sejak awal.

Di GTA 5, ada banyak misi sampingan yang bisa diikuti. Terbang di bawah 50 jembatan adalah salah satu tantangannya.

Bahkan pada tahun 2020, Rockstar Games merilis pembaruan mingguan yang disebut ‘Pilot Week’, di mana para pemain GTA 5 diberi hadiah karena terbang ke langit. Ini termasuk bonus RP dan GTA$ untuk partisipasi di Sekolah Penerbangan.

Banyak penggemar GTA berharap untuk melihat kembalinya event ini, karena akan jauh lebih menarik dengan semua pembaruan baru yang ditambahkan ke dalam game pada tahun 2023.

Baca juga: Semua Cheat GTA San Andreas PC, Terlengkap 2022!

Tentang Sekolah Penerbangan GTA 5

Sekolah Penerbangan GTA 5
Menerbangkan pesawat. Sumber: Youtube.

Dalam misi ini, kamu akan belajar mengenai beberapa manuver sederhana dan melibatkan menggulung pesawat atau terbang dalam formasi yang berbeda. 

Kamu juga melibatkan latihan target saat terbang dan mengikuti jalur penerbangan tertentu. Ada sepuluh tantangan Sekolah Penerbangan yang dapat diikuti oleh pemain GTA, antara lain adalah;

  • Putaran Luar 
  • Mesin rusak 
  • Mengejar Parasut 
  • Pendaratan Kota 
  • Memindahkan Pendaratan 
  • Penerbangan Formasi 
  • Jarak tembak 
  • Permukaan tanah 
  • Kumpulkan Bendera 
  • Ikuti Pemimpin

Kecuali mengejar parasut, setiap tantangan melibatkan mempelajari keterampilan terbang baru. Pengguna dapat menggunakan keterampilan baru ini di GTA 5 untuk menghindari penangkapan atau bahkan menghindari serangan roket. 

Menyelesaikan kegiatan Flight School seharusnya membuat para gamer lebih percaya diri dalam melakukan manuver yang berbeda. 

Tidak hanya itu, kamu dapat memperoleh 13.950 RP dan $232.500 yang cukup besar untuk misi ini, yang membuat menyelesaikan sekolah penerbangan di GTA 5 menjadi kegiatan yang sangat menguntungkan dan menyenangkan.

Baca juga: 5 Hal Baik yang Bisa Kamu Lakukan Dengan CJ GTA San Andreas

Nah, untuk top up game murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!