Scalping Crypto Adalah Trading Singkat, Ini Penjelasannya!

Manfaat web 3.0

Tahukah kamu bahwa scalping crypto adalah salah satu strategi untung cepat yang paling populer. Sering kali, para trader akan memanfaatkan pergerakan kecil barang untuk menghasilkan uang. 

Pada artikel ini, VCGamers akan merangkum apa itu scalping dan jenisnya, simak detailnya di bawah ini! 

Scalping Crypto Adalah?

apa itu market cap crypto
scalping crypto adalah

Scalping crypto adalah proses menjual dan membeli aset kripto dalam waktu singkat untuk mendapatkan keuntungan secara bertahap. 

Nah, di saat kamu membeli dan menjual aset crypto pada waktu singkat, disitulah kamu melakukan scalping. Baik itu hitungan menit atau hitungan jam.

Dalam scalping, trader harus bertindak cepat tanpa mengambil terlalu banyak waktu untuk membuat keputusan. Setikdanya, ketika kamu sudah mendapat untung di atas 5 persen, kamu sudah bisa menjualnya.

Scalper akan bertindak ketika ada peningkatan minat pada aset tertentu dengan volume tinggi dan likuiditas yang baik. Scalper atau trader mengandalkan trading jangka pendek untuk mendapatkan keuntungan lebih cepat.

Untuk dapat untung, kamu memerlukan pemahaman yang mendalam tentang cara kerja pasar. Dengan cara ini, akan mudah untuk membuat rencana trading scalping.

Jenis Scalping

Ada dua cara utama untuk memasuki pasar crypto menggunakan scalper ini. Metode-metode ini akan kami jelaskan di bawah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Scalper Sistematis

exchange terbaik di dunia
melakukan scalper sistematis

Seperti namanya, Scalper Sistematis mengikuti strategi pemasaran yang terencana dengan baik. Mereka biasanya melakukan penelitian ekstensif dan memutuskan kapan harus masuk atau keluar dari pasar.

Dalam kondisi seperti ini, tukang cukur seringkali mengandalkan alat atau perlengkapan yang mereka miliki. Seringkali, beberapa tukang cukur menggunakan bot komersial untuk membuat potongan rambut mereka lebih mudah. 

Baca juga: Daftar Airdrop Crypto Terbaru Untuk September 2022

Scalper Diskresioner

trik bermain crypto yang aman
melakukan scalper Diskresioner

Di sisi lain, orang yang berhati-hati membuat keputusan sendiri. Scalper jenis ini cenderung memperbaiki dan melakukan perubahan berdasarkan perilaku pasar pada saat itu. Beberapa trader mungkin masih memiliki aturan sendiri tentang kapan harus masuk atau keluar dari pasar. 

Tetapi secara umum pembentukan sistem seperti itu jarang terjadi, mereka bereaksi terhadap perubahan yang mereka lihat langsung dari grafik pasar.

Strategi scalping benar-benar menguntungkan karena pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin tergantung pada metode dan strategi yang mereka miliki.

Setiap trader memiliki strategi trading yang ia ciptakan sendiri untuk mendapatkan profit yang maksimal. Namun, ada prinsip bisnis dasar yang dibagikan dan digunakan oleh setiap klien sampai batas tertentu.

Baca juga: Cara Kerja Crypto Dalam Dunia Finansial

Metode scalping crypto adalah analisis teknis real-time karena pembeli memiliki sedikit waktu untuk melakukan analisis pasar dasar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID