5 Cara Dapat Savage ML, Auto Win Streak!

Benedetta

Siapa yang tidak ingin memenangkan setiap game Mobile Legends dan mendapat savage ml? Pasti semua suka kan? Untuk mendapatkan savage ml ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan

Kamu perlu tahu trik mudah mencari lawan di Mobile Legends agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Musuh yang mudah akan membuat membunuh musuh lebih mudah bagi kamu.

Kata savage ml pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pemain Mobile Legends, savage ml didapat saat kamu membunuh 5 musuh. Sangat sulit untuk melakukan kekerasan. Tapi jangan khawatir, kami akan memberitahu kamu cara mendapatkan savage ml di game Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Savage ML

Seperti yang kami katakan, kamu dapat menggunakan hero paling kuat untuk menang. Untuk ini kamu bisa membeli hero menggunakan battle point atau diamond. Jika sobat Vicigers ingin menjadi jago di game Mobile Legends, kamu dapat melihat langkah-langkah di bawah ini

Perhatikan Posisi

Savage ML
Hero ML

Cara pertama untuk savage ml adalah dengan memperhatikan posisi saat menyerang musuh. Mendapatkan posisi terbaik untuk menyerang musuh sangatlah penting, apalagi jika ingin mendapatkan savage.

Posisi serang sangat berpengaruh karena jika berada di posisi yang salah. Ini sangat berbahaya karena kamu bisa mati dengan mudah. Usahakan berada di posisi belakang ini untuk hero tipe shooter, sedangkan untuk hero fighter, assassin atau mage.

Kamu harus berada di belakang hero tank saat dia terbuka untuk diserang. Usahakan hero jenis ini untuk membunuh hero marksman kalian terlebih dahulu karena hero marksman memiliki damage yang tinggi dan health (HP) yang rendah juga.

Selalu Kerjasama Tim

Savage ML
Hyper Mobile Legends. Source: Dunia Games

Cara lainnya adalah kerjasama tim. Kerja sama sangat penting saat bermain Mobile Legends. Co-op juga merupakan salah satu cara paling efektif untuk membuat kembalinya epik ke Mobile Legends.

Bekerja sama untuk menyerang musuh, kamu bisa membiarkannya menjadi sangat kuat. Kamu juga harus kompak untuk menyerang musuh, usahakan hero tank terlebih dahulu untuk membuka kunci serangan. 

Menggunakan Hero yang Tepat

Savage ML
Gord. Source: esportsku

Selanjutnya untuk dapat savage ml adalah menggunakan hero yang tepat. Ada banyak hero yang bisa kamu mainkan seperti di Mobile Legends. Namun, tidak semua hero bisa menjadi bagus saat digunakan.

Ada banyak hero yang selalu bagus di Mobile Legends. Hero yang bisa menjadi ganas biasanya memberikan damage yang besar pada hero tersebut, baik damage dari basic attack maupun damage dari skill hero tersebut.

Hero Karina sebenarnya adalah hero speedy yang dimaksudkan untuk garang dari dulu, apalagi jika kamu bermain di level GM ke bawah.

Ini berguna karena Karina memiliki reset instan jika dia bisa membunuh musuh. Selain itu, skill saat terluka juga sangat menyakitkan. Namun jika tidak bisa membunuh lawan, skill Karina hanya akan menurunkan CD.

Selain Karina, ada juga hero assassin dengan damage, kelincahan, dan combo skill yang mematikan, yaitu Helcurt. Helcurt memiliki skill pergerakan yang gesit dan damage yang mematikan. Selain itu, Helcurt juga bisa membungkam skill lawan.

Build Dengan Cepat

Savage ML
Hero Franco

Kamu harus bisa menggunakan item dengan cepat pada hero yang kamu gunakan. Setiap hero pasti memiliki hal terbaik untuk dibangun karena dengan memilih item yang tepat, hero kamu bisa memiliki lebih banyak damage dan kekuatan.

Termasuk jika ingin win streak. Kamu harus cepat untuk memiliki sesuatu untuk dibangun. Jika kamu memiliki satu hal untuk dibangun lebih cepat daripada yang lain, maka kamu memiliki lebih banyak damage daripada hero musuh dan bisa brutal.

Mungkin terlihat sepele di mobile legends, tapi siapa sangka jika kamu menggunakan salah satu dari 9 emblem mobile legends dari hero kamu. Kebetulan hero kamu sakit dan menjadi lebih kuat.

Pastikan kamu menggunakan emblem mobile legends sesuai dengan hero mobile legends kamu masing-masing. Karena jika kamu menggunakan emblem yang jelek, maka buff yang diberikan oleh emblem tersebut tidak terlalu bagus untuk hero yang kamu gunakan. Misal kamu tahu emblem hero Selena mobile legends, maka kamu bisa membuat hero tersebut tambah sakit.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2022

Lakukan Last Hit

Savage ML
Main Mobile Legends

Cara terakhir adalah dengan melakukan pukulan terakhir. Last hit sangat berguna untuk membunuh hero karena jika ada musuh yang diserang lalu kamu bisa melakukan last hit sebagai serangan terakhir, maka musuh akan membunuhmu.

Bahkan jika ingin mengamuk, cobalah untuk melakukan pukulan terakhir. Membuat pukulan terakhir sangat sulit, jadi kamu harus mempelajari cara membuat pukulan terakhir.

Pengaturan waktu sangat penting bagi kamu untuk mendapatkan savage Sedikit rumit untuk dijelaskan, tetapi dengan latihan yang teratur kamu akan merasa sangat berguna. 

Kamu harus memperhitungkan creep dan damage HP. Selain itu, faktor lain seperti BAT atau kecepatan proyektil saat menggunakan jangkauan hero bisa menjadi faktor penting. Kamu bisa membuat last hit. Berhasil atau gagal, yang terpenting adalah kamu mendapatkan feeling yang tepat.

Meski sebagian besar hits terbaru bisa dilakukan dengan serangan otomatis, tidak ada salahnya menggunakan skill. Hero dengan sedikit atau tanpa konsumsi mana/energi akan diuntungkan. Last hits bisa lebih konsisten jika menggunakan damage ability dan farming mobile legends

Pada kenyataannya, permainan seringkali tidak sesederhana yang kamu pikirkan. Tentu saja ada kendala dalam permainan seperti sulitnya membuat last hits. Jika berjuang dengan ini, kamu dapat mengganggu lawan. 

Baca juga: Rekomendasi Build Valentina MLBB Mage Tersakit 2022

Mengganggu lawan setidaknya akan menetralisir GPM dalam game. Ketika kamu memiliki masalah, sulit untuk memahami lawan. Namun, kamu tidak dapat menggunakan skill 1 untuk mendapatkan GPM tinggi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!