Sambutlah 4 Hero OP Season 21 ML ini!

hero natalia

Hola Vicigers! Sebuah bagian dari kewajiban bagi kalian para pecinta Mobile Legends untuk terus stay updated mengenai berita baru apapun, mau itu mengenai hero, skin bundle, tips and trick, dan masih banyak lagi.

Hal-hal seperti ini penting untuk terus dipantau agar kalian bisa mengetahui strategi bermain baru supaya menjamin mythic, misalnya kedatangan hero Over Power (OP) seperti yang akan dibahas saat ini.

Perlu diketahui, peralihan dari season 20 ke season 21 ini sudah berlangsung pada 18 hingga 19 Juni 2021 kemarin. Moonton selaku developer game sendiri sudah merilis hadiah season 20 berupa skin Crow Magician untuk hero Kaja.

Faktanya, gak semua pemain bisa dapetin hadiah, melainkan hanya bagi mereka yang dapat meraih rank Master ke atas saja. Selain mereka, pemain-pemain yang masih dalam rank Warrior atau Elite sayangnya tidak dapat memperoleh skin gratis tersebut. Selain itu, season 21 ini kedatangan sesuatu yang baru lho, gaes. Mau tau? Let’s check this out!

1. Paquito

Beginilah tampilan hero baru pertama kita ini yang merupakan fighter berspesialisasi keunggulan Chase/Damage.

Skill dari Paquito ini sendiri sangatlah cocok dengan boxer yang mahir di 1 vs 1. Kelebihannya, ia mempunyai kombinasi Jab yang mematikan, dan juga skill CC Knockout Strike serta damage yang kuat.

Paquito berpersentase Ban 32% yang di mana berdasarkan statistik di Mobile Legend, dirinya menduduki posisi tiga besar pada kategori Ban.

Meskipun terlihat OP, nyatanya Paquito cukup rumit untuk digunakan. Pasalnya, dengan maksimal 4 stack passive maksimum yang dimilikinya, skill berikutnya berpotensi menambahkan damage, sehingga ia mampu menyerang musuh. Hal ini tergantung dari combo yang kalian mainkan serta timing-nya.

2. Lunox

hero lunox

Ga cuma Natalia, Lunox juga memperoleh buff pada update terbaru pada pertengahan Juni lalu. Karakteristik unik dari hero ini adalah memiliki damage per second (DPS) yang bersifat area dan besar.

Belum lagi, dia ini dilengkapi dengan skill chaos assault yang membuatnya dapat memberikan damage tambahan pada semua target lawan. Hero ini benar-benar mematikan apabila para pemain bisa menguasai strateginya dengan baik.

Lunox benar-benar dapat diandalkan menjadi tank killer misalnya seperti Karrie. Dia bisa membunuh tank dengan sangat mudah meskipun memiliki magical defense yang sangat besar.

Kemampuannya membuat Lunox bisa bertahan ataupun menyerang dengan sangat baik. Plus, hero ini memiliki mode cahaya dan kegelapan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

3. Natalia

Memangnya cuma mantan dan teman yang rajin ngutang aja yang suka ngilang tiba-tiba? Natalia juga bisa menghilang tepat di depan kalian, lho.

Skill pasifnya, assassin intinct, dan juga skill the hunt ini membuat hero satu ini bisa menghilang dari semak-semak sekaligus memburu musuh ber-physical attack cukup tinggi.

Dengan adanya kombinasi smoke bomb dan claw dash miliknya membuat setiap marksman secara otomatis pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan fighter atau tanker.

Hero ini diyakini masih cukup OP di Season 21 Mobile Legends, mengingat hero ini beratribut base HP yang mendapatkan buff pada update terbaru.

4. Karina

hero karina

Selain memiliki skill passive yang sangat kuat ketika dia sedang berada di area pertempuran, Karina juga mempunyai skill active elusiveness, yang membuatnya kebal terhadap basic attack.

Hal ini dapat menambah 35% movement speed. Dalam keadaan seperti ini, basic attack berikutnya akan memperlambat gerak musuh sekaligus menjadi serangan crit extra 165/175/185/195/205/215 poin magic damage.

Karina juga bermodalkan skill active dance of death untuk mengayunkan pedang ganda terhadap musuh di sekitarnya dan menghasilkan 260/280/300/320/340/360 poin dari magic damage. Dengan mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill sebesar 60%.

Dengan dilengkapi skill ultimate Shadow Rush, hero ini dapat berlari dengan cepat menuju target, dan memberikan 430/530/630 magic damage.

Membunuh hero musuh dapat mengakhiri cooldown skill ini, sedangkan mendapat assist dapat mengurangi waktu cooldown hingga mencapai 80%. Lagi-lagi, mendapatkan kill atau assist akan menurunkan cooldown 60%.

Setelah menyerang sasaran dua kali secara beruntun, dia juga memiliki kelebihan untuk memberi true damage ke sasaran hingga menyamai 10% dari darah musuh yang hilang setelah serangan ke-tiga.

Baca juga: Makin Loyok, 4 Hero Season 21 ML ini Tinggalin Aja!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID