Sah! Binance Resmi Diizinkan Beroperasi di Prancis

cara kerja mata uang crypto

Binance resmi diizinkan untuk beroperasi di Prancis. Saat ini binance telah menjadi penyedia layananan aset digital yang diatur di negara tersebut.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Binance France telah diberikan pendaftaran Penyedia Layanan Aset Digital (DASP) oleh Autorité des marchés financiers (AMF) dengan persetujuan dari Autorité de Contrôle Prudentiel et de Résolution (ACPR),” tulis keterangan di laman resmi Binance.

Hal ini menjadi pencapaian tonggak sejarah karena Binance menjadi DASP pertama di Eropa dan menunjukkan komitmennya untuk menjadi exchange yang mengutamakan kepatuhan.

Dijelaskan bahwa AMF mengatur dan melindungi pasar keuangan Prancis dan memastikan literasi keuangan di kalangan investor. Sementara, ACPR merupakan otoritas independen yang memantau bank dan perusahaan asuransi di Prancis.

“Dengan persetujuan dan di bawah pengawasan AMF dan ACPR, pendaftaran DASP ini akan memungkinkan Binance France untuk beroperasi di Prancis,” tulisnya.

Baca juga: Simak! Ini Istilah dalam Cryptocurrency yang Perlu Diketahui

Disampaikan juga bahwa kepatuhan dan regulasi merupakan faktor penting untuk keberhasilan industri kripto dan blockchain.

Selain itu, Binance telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan kepatuhan, termasuk membuat tim kepatuhan internasional dan dewan penasihat kami.

Kemudian juga secara aktif membantu memerangi penipuan dan ransomware.

Pihaknya merasa senang bahwa upaya pihaknya telah membuahkan hasil dan memenuhi standar kepatuhan Prancis yang ketat untuk berhasil mendapatkan pendaftaran DAS.

Baca juga: Simak! Ini Pesan Bappebti Agar Aman Saat Membeli Aset Kripto

Pendiri dan CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ) mengatakan peraturan yang efek sangat penting untuk cryptocurrency.

“Peraturan yang efektif sangat penting untuk adopsi arus utama cryptocurrency. Peraturan DASP dan AML/CFT Prancis memberlakukan anti pencucian uang yang ketat serta persyaratan kepatutan dan kepatutan untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan untuk diatur di Prancis,” katanya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada AMF dan ACPR yang berkomitmen pada inovasi yang memungkinkan Binance menavigasi seluruh proses aplikasi.

“Sejak hari pertama, Binance selalu mengutamakan penggunanya dan sekarang komunitas crypto dapat lebih percaya pada Binance France sebagai DASP tepercaya yang terdaftar di Prancis,” ujarnya.

Sebagai excghange crypto global besar pertama yang mendaftar di Prancis, CZ mengaku akan menghadirkan layanan dan pendidikan cryptocurrency kepada jutaan orang.

CEO Binance France, David Princay menyampaikan, pendaftaran Binance France sebagai DASP adalah tonggak penting untuk crypto di Eropa.

“Secara khusus, tingkat perlindungan baru untuk AML akan membantu menumbuhkan adopsi kripto di Prancis dan Eropa. Adopsi yang lebih besar akan membantu membawa likuiditas yang lebih baik ke pasar, yang akan disambut baik oleh pengguna dan komunitas pada khususnya,” ujarnya.

Selanjutnya disampaikan bahwa Binance akan secara signifikan menskalakan operasi di Prancis untuk mempermudah layanannya diakses semua orang.

Sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan infrastruktur untuk ekosistem blockchain, Binance memiliki rencana untuk memperluas tim kami untuk mengejar pengembangan infrastruktur lebih lanjut.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!