R7 Rehat dari RRQ Hoshi, Ini Alasannya!


Promo Mobile Legends

RRQ Hoshi sebentar lagi akan mengumumkan roster lengkap untuk MPL Indonesia Season 11. Sayangnya, salah satu pemain yakni R7 memutuskan untuk rehat dan absen untuk mengikuti MPL Indonesia Season 11.

Ia terpaksa harus rehat dari berbagai kompetisi yang akan datang sebagai anggota pemain RRQ Hoshi. Berita tersebut sudah diumumkan oleh RRQ melalui akun media sosial Instagram tanggal 22 Januari 2023.

Baca Juga: Hasil Pertandingan ECHO vs RRQ Hoshi Lower Bracket Final M4 

Sosok RRQ R7

Sosok R7
RRQ R7 Bermain Mobile Legends

R7 adalah salah satu pro player RRQ Hoshi yang menjabat sebagai role EXP Laner. Ia telah bermain untuk RRQ Hoshi selama lebih dari 3 tahun.

Dengan RRQ Hoshi, ia sudah mencapai berbagai prestasi yang patut diapresiasi. R7 membawa RRQ Hoshi menjadi juara di tiga turnamen MPL.

Pertama, RRQ R7 menjuarai MPL Season 5 di tahun 2020. Selang tiga bulan, RRQ Hoshi menjuarai MLBB Professional League Invitational 4 Nation Cup.

MPL Season 6 kembali dijuarai oleh R7 dengan RRQ Hoshi di tahun yang sama. Mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2 di Grand Final.

Baru-baru ini, RRQ R7 berhasil mendapatkan juara tiga di M4 World Championship. Meskipun berhasil mendapatkan juara tiga, tidak sedikit fans RRQ Hoshi yang kecewa.

RRQ R7 terlihat menggunakan alat pembantu tangan dan menjadi pertanyaan para fans RRQ. Rasa penasaran para fans akhirnya terjawab melalui berita rehatnya R7 untuk berbagai turnamen mendatang.

Baca Juga: RRQ Hoshi Juara 3 M4 Mobile Legends, Segini Hadiahnya!

Alasan R7 Rehat

Video RRQ R7 Rehat
Video RRQ R7 Rehat

Pro player RRQ berprestasi ini secara resmi rehat dari RRQ Hoshi karena masalah sakit di bagian tangan. Hal tersegbut sebenarnya sudah berlangsung dalam waktu yang lama sehingga membutuhkan penanganan.

Berdasarkan R7, ia seringkali mengalami pegal, sakit, hingga tremor ketika berkompetisi di M4 World Championship. Hal tersebut merupakan alasan mengapa ia menggunakan alat bantu di bagian tangan.

Menurut video yang diunggah oleh tim RRQ melalui Instagram dan YouTube, R7 mengungkapkan bahwa ia ingin mencapai kejuaraan di kemudian hari.

Maka dari itu, ia memutuskan untuk rehat sehingga sakit di bagian tangan yang ia alami saat ini akan sembuh dan nantinya akan kembali berkompetisi dengan RRQ Hoshi.

Adanya keputusan R7 untuk rehat menandakan bahwa ia tidak akan hadir untuk RRQ Hoshi sebagai EXP Laner di MPL Indonesia Season 11 mendatang.

Saat ini, EXP Laner untuk RRQ Hoshi yang tersedia adalah RRQ Banana. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa RRQ Hoshi akan menghadirkan talenta baru. Hal tersebut akan terbukti ketika RRQ mengumumkan roster resmi untuk MPL S11.

Demikian pembahasan mengenai keputusan rehat oleh R7, semoga cepat sembuh ya!

Penuhi kebutuhan top up Diamond untuk Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang masih tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID