RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf MPL Season 7 XINN I’m Back

RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf                                                   

Hallo sobat Vicigers Kalian tahu dari artikel sebelumnya Pasca RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf?

Baca juga artikel selengkapnya : Bertemu RRQ Lemon di Playoff MPL ID Season 7, Ini Kata Aero Clay! 

Pada Babak PlayIns Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 resmi digelar secara mengejutkan langsung memulangkan dua tim grandfinalis pada musim lalu, yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Pada musim RRQ Hoshi sendiri sekarang harus tumbang oleh pasukan serigala dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut menjadi tamparan keras bagi RRQ Hoshi karena mereka menyandang sebagai juara bertahan turnamen tersebut secara back-to-back.

Walaupun Lemon turun pada babak tersebut,  ia tidak bisa menghidari timnya untuk menerima hasil kurang mengenakkan tersebut.

Xin Isukan Dirinya Akan Kembali Bermain

Pasca RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf, Xinnn: I’m Back!
Source : google.com

ketika livestreamnya di YouTube, pemain andalan RRQ Hoshi yang memutuskan rehat yakni Xinnn mengatakan bahwa dirinya akan melakukan ‘comeback’ untuk MPL yang akan datang, setelah tim yang dibelanya harus tumbang di babak PlayIns.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment