Profil dan Biodata Lengkap RRQ Banana


Promo Mobile Legends

RRQ Hoshi memiliki berbagai pemain profesional muda dengan bakat yang luar biasa, salah satunya adalah RRQ Banana. Sebagai pemain profesional yang cukup muda, ia memiliki berbagai prestasi yang patut diapresiasi.

Kali ini, VCGamers akan membahas tuntas mengenai biodata, prestasi, dan perjalanannya sebagai pemain profesional untuk RRQ Hoshi. Bagi Vicigers yang penasaran, yuk simak biodatanya di bawah ini!

Baca Juga: Mengukir Sejarah Baru, RRQ Kazu Jadi Juara FFIM 2022!

Biodata RRQ Banana

Biodata RRQ Banana
Foto Instagram RRQ Banana. Sumber: Instagram/rrq_bananaa

RRQ Banana adalah pro player Mobile Legends dengan role EXP Laner yang bermain untuk RRQ Hoshi. Dalam tim RRQ Hoshi, ia memiliki peran sebagai EXP Laner untuk memperkuat tim tersebut.

Andre Raymond Putra mengawali karirnya sebagai pro player Mobile Legends semenjak tahun 2021. Menurut halaman resminya di Liquipedia, ia pertama kali bergabung dengan tim RRQ Sena.

Selang satu tahun bergabung dengan RRQ Sena, ia diangkat menjadi pemain untuk RRQ Hoshi. Sebagaimana yang kita ketahui, RRQ Hoshi adalah tim inti dari divisi Mobile Legends RRQ.

Pemain yang masih sangat muda ini berhasil menjadi pro player dengan bakatnya yang luar biasa. Sebagai EXP Laner, ia memiliki signature hero yakni Paquito.

Berikut adalah biodata lengkap mengenai RRQ Banana:

Media sosial Instagram miliknya saat ini sudah mencapai lebih dari 93 ribu followers. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu faktor popularitas yang ia miliki.

Selain itu, media sosial TikTok-nya juga sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers. Ia sering mengunggah gameplay ketika bermain Mobile Legends dan kesehariannya sebagai pro player.

Berbicara tentang pro player, yuk kita simak prestasi dan perjalanan RRQ Banana sebagai atlet profesional Mobile Legends di bawah ini!

Baca Juga: Profil ONIC Vior dan Alasannya Dipanggil Bang Pior

Prestasi Sebagai Pro Player Mobile Legends

Jersey RRQ
RRQ Banana dengan Jersey RRQ. Sumber: Instagram/rrq_bananaa

Andre Raymond Putra mengawali karirnya sebagai pro player Mobile Legends dengan bermain untuk RRQ Sena pada tahun 2021.

Selama bermain untuk RRQ Sena, ia sempat mengikuti berbagai turnamen dan membawa berbagai pencapaian bagi tim tersebut.

Salah satu pencapaian atau prestasinya untuk RRQ Sena adalah meraih peringkat 5th – 6th dalam turnamen MDL Indonesia Season 4.

Setelah itu, ia berhasil membawa RRQ Sena ke main event di Piala Presiden Esports 2021 dengan mendapatkan juara dua dalam Closed Qualifier.

Ketika bermain di main event Piala Presiden Esports 2021, RRQ Banana dan timnya berhasil mendapatkan juara ketiga.

Pada tahun 2022, RRQ Hoshi melihat potensi dalam dirinya sebagai pro player dan akhirnya pada tangga 1 September 2022, ia resmi menjadi EXP Laner untuk RRQ Hoshi.

Baca Juga: 5 BA Onic Esport Tercantik, Bikin Klepek-klepek!

RRQ Hoshi

Rekan Tim Andre
Rekan Tim RRQ. Sumber: Instagram/rrq_bananaa

Selama bermain untuk RRQ Hoshi, ia berhasil mendapatkan juara kedua dalam turnamen MPL Indonesia Season 10. Turnamen tersebut adalah turnamen pertama yang ia jalani sebagai pemain RRQ Hoshi.

Setelah itu, ia kembali bermain untuk RRQ Sena dalam turnamen yang diselenggarakan oleh ONE Esports yakni ONE Esports MPL Invitational 2022.

Sayangnya, RRQ Sena harus menerima kekalahan terhadap Geek Fam Indonesia dan berakhir pada peringat 13th – 20th.

Demikian pembahasan mengenai biodata, prestasi, dan perjalanan RRQ Banana sebagai pro player Mobile Legends. Dukung terus RRQ Banana di berbagai turnamen selanjutnya!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID