5 Robot Crypto Gratis Untuk Trading, Pasti Cuan!

exchange terbaik di dunia - cara main crypto

Bot robot crypto adalah perangkat lunak otomatis yang membantu pengguna membeli dan menjual mata uang kripto pada waktu yang tepat. 

Tujuan utama dari software ini adalah untuk meningkatkan pendapatan sekaligus meminimalkan resiko kerugian. Aplikasi robot crypto yang berbeda ini bekerja dengan mengelola semua pertukaran cryptocurrency di satu tempat.

Pengguna dapat memperdagangkan mata uang kripto yang berbeda menggunakan robot perdagangan yang berbeda ini. 

Daftar Robot Crypto Gratis

Meskipun ada bot cryptocurrency berbayar, di sini kami telah menyusun daftar lima bot cryptocurrency gratis terbaik yang bisa kamu gunakan.

Pionex

Pionex
robot trading Pionex

Pionex adalah robot cryptocurrency terbaik di dunia. Bot Pionex tersedia secara gratis, jadi kamu tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakannya.

Sejauh yang kami tahu, Pionex adalah robot trading pertama di dunia yang menawarkan 12 robot trading gratis. Pengguna dapat mengotomatiskan aktivitas perdagangan mereka sepanjang waktu tanpa harus terus-menerus memeriksa kondisi pasar.

Program ini menggabungkan likuiditas Binance dan Huobi Global. Di dalamnya terdapat fungsi Leveraged Grid Bot untuk peningkatan hingga 5x.

Quadancy

Quadancy
robot untuk trading Quadancy

Quadency adalah bot perdagangan crypto gratis yang menyediakan layanan manajemen aset digital otomatis untuk pedagang institusional dan ritel.

Perangkat Android dan iOS dapat menjalankan aplikasi Quadency. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berdagang Kucoin, Binance, dan Bittrex. Tidak hanya itu, Quadency juga memberikan dukungan yang sangat baik kepada para pelanggannya. 

Cryptohopper

Cryptohopper
Cryptohopper sebagai robot untuk trading

Cryptohopper adalah salah satu bot perdagangan cryptocurrency terbaik yang membantu kamu mengelola semua perdagangan cryptocurrency di satu tempat. Perangkat lunak perdagangan ini memungkinkan untuk membeli dan menjual Ethereum, Litecoin, Bitcoin, dan mata uang lainnya. 

Pengguna Cryptohopper dapat membuat analisis teknis mereka sendiri. Ini adalah fitur yang hebat. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengunduh template bot. Cryptohopper menawarkan antarmuka yang ramah pengguna yang bahkan pemula dapat dengan mudah menavigasi.

Bitsgap

Bitsgap
Bitsgap sebagai robot trading terbaik

Bitsgap adalah robot perdagangan terbuka untuk umum dengan menawarkan 25 pertukaran mata uang kripto dalam satu antarmuka. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengakses akun pertukaran cryptocurrency di bawah satu atap dan berdagang dari antarmuka terpadu.

Robot perdagangan mata uang kripto ini juga mampu melakukan perdagangan arbitrase semi-otomatis, grafik perdagangan tingkat lanjut, dan robot perdagangan otomatis. Inilah sebabnya mengapa Bitsgap masih diminati.

Baca juga: Perbedaan DEX dan CEX dalam Dunia Kripto

Shimpy

Bitcoin Turun - Analisa BNB
Shimpy sebagai robot trading terbaik

Bot perdagangan yang kurang populer berikutnya adalah Shimpy. Shimpy adalah platform perdagangan sosial yang dibangun untuk cryptocurrency.

Robot crypto ini memiliki strategi perdagangan otomatis yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja dan mengurangi risiko. Shimpy membantu pengguna membangun strategi portofolio, melacak kinerja, dan memantau pasar. 

Baca juga: 5 Aplikasi Kripto yang Tercatat di Bappebti, Cocok untuk Pemula!

Fitur menarik dari Shimpy adalah menyederhanakan manajemen portofolio. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memantau harga pasar secara real time.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!