Pisau Terbaik di Roblox Murder Mystery 2


Roblox Murder Mystery 2

Roblox Murder Mystery 2 menjadi salah satu game populer di Roblox. Nah, ada lima pisau terbaik yang bisa kamu gunakan. Jadi, jangan lewatkan artikel ini bro!

Pisau di Roblox Murder Mystery 2 digunakan oleh pembunuh sebagai senjata jarak dekat. Alat itu digunakan untuk segera membunuh target atau korban dengan melemparkan atau menggunakan pisau.

Selain pisau, senjata tertentu seperti Candy, Battle Axe, Pixel, Spider, Clockwork, dan lainnya juga disebut senjata jarak dekat di dalam game.

Di Roblox Murder Mystery 2, pisau langka sulit didapat. Pisau langka lebih sulit didapat dari kotak daripada senjata Uncommon dan Common, meskipun mereka tidak sekuat senjata Legendaris dan Godly.

Senjata Uncommon berada satu tingkat di bawah Senjata Langka dan Senjata Legendaris satu tingkat di atas Senjata Langka.

Baca juga: 5 Game RPG Roblox Terbaik 2022

Pisau Terbaik di Roblox Murder Mystery 2

Pisau adalah senjata untuk pembunuh dalam game, dan ada banyak di antaranya di Roblox Murder Mystery 2. Pisau-pisau ini diberi peringkat melalui daftar tingkatan. Meskipun beberapa pisau mudah didapat, yang langka bisa menghabiskan banyak uang untuk digunakan.

Pemain dapat menemukan berbagai jenis pisau dari waktu ke waktu, baik dengan berdagang, membuka kotak, atau membeli. Nilai setiap pisau bervariasi tergantung pada kelangkaannya.

Artikel ini adalah tempat yang tepat bagi pembaca untuk mempelajari pisau terbaik di Roblox Murder Mystery 2.

Pisau di Roblox Murder Mystery 2: Hallowscythe

Roblox Murder Mystery 2
Hallow

Hallowscythe adalah pisau kuno yang bisa didapatkan dengan harga 80.000 Permen dengan membeli tier terakhir dari Event Halloween 2020. Karena event telah selesai, sekarang hanya tersedia melalui trade.

Senjata itu tampaknya menjadi bagian tombak dan bagian sabit. Ini memiliki pegangan yang panjang dan tipis, dan ujung tumpul atas pisau memiliki ujung paruh. Hitam, abu-abu, dan oranye membentuk palet warna pisau.

Gagang, bagian atas bilah, tepi kapak, dan bagian tengah semuanya berwarna hitam, dan bagian yang menyatukan pisau berwarna abu-abu. Separuh sabit dan kapak lainnya, serta ujung dan bagian atas pisau, berwarna oranye.

Elderwood Scythe

Roblox Murder Mystery 2
Elderwood

Awalnya, Elderwood Scythe Roblox Murder Mystery 2 bisa didapatkan dengan membeli tier terakhir dari Event Utama Halloween Event 2019 dan menyelesaikan Traveller Challenge yang mengharuskan pemain untuk menghabiskan 80.000 permen. Namun, karena event tersebut telah selesai, kini hanya bisa didapatkan melalui trading.

Elderwood Scythe terlihat seperti pohon tua. Bilah sabit berwarna ungu dan hitam dengan beberapa garis ungu menyerupai daun ungu, dan gagangnya bengkok dan compang-camping seperti tunggul pohon.

Icebreaker

Icebreaker adalah pisau kuno yang awalnya bisa diperoleh dengan membeli tier terakhir Main Event dengan 70.000 Snow Token selama Event Natal 2020.

Namun, saat ini hanya tersedia melalui perdagangan. Ini adalah senjata kuno kedua yang bukan sabit, dengan Logchopper menjadi yang pertama.

Icebreaker menyerupai Battle Axe, tetapi lebih besar. Genggamannya ramping, panjang, dan berwarna ungu, dengan kenop es yang runcing di bagian bawah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kapaknya menyerupai labrys, dengan dua bilah yang dilapisi es. Ini fitur wajah hantu di tengah yang memiliki tanduk perak, mata biru es, hidung hitam dan ramping, dan gigi logam tajam.

Candy

Candy adalah pisau ilahi di Roblox Murder Mystery 2 yang dapat diperoleh dengan membuka bungkusnya dari Kotak Pisau Natal 2015 selama Acara Natal 2015. Karena acara telah selesai, sekarang hanya tersedia melalui perdagangan.

Permen memiliki garis-garis merah dan putih, mirip dengan permen tongkat tradisional. Itu dihiasi dengan pita merah tua di tengahnya. Desain Candy didasarkan pada aksesori ROBLOX, Candy Cane.

Chroma Fang

Chroma Fang adalah pisau Chroma yang dapat diperoleh dengan membongkar atau memperdagangkannya dari Knife Box 2.

Ini memiliki laba-laba yang melekat pada gagang pisau itu, bersama dengan sisa pisau, berganti warna. Ini adalah pendapat Chroma tentang taringnya. Ini, seperti semua Senjata Chroma lainnya, dapat berubah warna.

Deathshard, Chroma Deathshard, Gingerblade, Chroma Gingerblade, dan Winter’s Edge semuanya berbagi animasi lemparan yang mirip dengan Chroma Fang dan Fang. Nilai perkiraan senjata langka ilahi ini adalah 225 pelihat dan 250 (tertinggi).

Baca juga: Yuk Kenalan sama Roblox, Platform Game yang Sedang Populer!

Cara Main Game Roblox Murder Mystery 2

Roblox Murder Mystery 2
Roblox Murder Mystery 2

Roblox Murder Mystery 2 adalah game Roblox berbasis keterampilan, karena sangat bergantung pada pemosisian dan kebijaksanaan si pembunuh.

Jika seorang pemain bukan polisi atau pembunuh, mereka harus tetap dekat dengan polisi, siapa pun mereka. Tidak banyak yang bisa dilakukan pemain selain mencoba melarikan diri dari si pembunuh, yang berarti mereka harus berada di dekat seseorang yang bisa membunuh si pembunuh atau mengambil pistol jika sheriff sudah mati.

Pemain perlu mengembangkan keterampilan menghindari pisau juga. Setiap pemain bisa menjadi pembunuhnya, jadi pemain tidak boleh menaruh kepercayaan pada polisi kecuali mereka benar-benar yakin.

Jika pemain adalah polisi, berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat sangat penting, tetapi menyadari apa yang terjadi di sekitar juga penting. Pemain harus mengawasi apa yang terjadi di area sekitar, atau pemain mungkin akan lengah. Hanya polisi yang bisa menghentikan si pembunuh.

Peran paling sulit dalam permainan adalah pembunuh, dan jika pemain memiliki peran itu, mereka harus sangat licik dan menipu.

Jika beberapa orang menyaksikan mereka membunuh seseorang, polisi akan diberitahu, sehingga lebih sulit bagi pemain untuk menyelinap ke korban. Misi yang paling penting adalah untuk membunuh polisi, karena mereka adalah satu-satunya orang yang dapat menghentikan pembunuh di dalam game tersebut.

Baca juga: Simak! Ini 5 Alasan Games Roblox Digemari Anak-anak

Penuhi kebutuhan game kamu hanya di VC Market by VCGamers sekarang juga!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID