Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul! #1

Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul!

Hallo vicigers, Player Valorant kembali mendapatkan bug di dalam game baru-baru ini dalam Voice Chat mereka, melihat bug ini sudah pernah ditemukan sebelumnya pada Desember 2020.

Bug Voice Chat Kembali ke Valorant!
Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul!
sumber : google.com

Dilaporkan langsung oleh beberapa player di forum Reddit, bahwa mereka masih bisa mendengarkan suara dari rekan satu tim mereka yang di mute dan player dari match sebelumnya.

Setelah match selesai dan disconnect dari game tersebut, suara dari rekan tim kalian masih bisa didengarkan, bahkan voice chat tersebut masih berfungsi ketika mic mereka sedang dimuted.

Riot Dapat PR Lagi, Bug Voice Chat Kembali Muncul!
sumber : google.com

Tentu saja hal ini sangat meresahkan bagi seluruh player yang mendapatkan bug tersebut, karena secara tidak langsung mengganggu komunikasi dengan player lain di match berikutnya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment