Rilis Gloo Tanker Baru Mobile Legends

Rilis Gloo Tanker Baru Mobile Legends!

Hallo sobat VCGamers, ada yang baru nih buat kalian yang bermain dengan hero tank, Gloo menjadi salah satu hero baru Mobile Legends yang sangat ditunggu – tunggu. Bagaimana tidak, hero ini memiliki kemampuan unik dengan skill CC yang sangat menyebalkan. Tak mengherankan jika hero ini dianggap masuk kedalam META Mobile Legends pada saat perilisannya kedepannya.

Baca artikel selengkapnya

Tanker Baru Mobile Legends
Source : google.com

Gloo memiliki kemampuan unik untuk masih kedalam tubuh musuh, dan setiap kali mendapatkan damage, damage yang diterima akan dikirimkan secara langsung kepada musuh sehingga pemain yang membunuh Gloo secara otomatis akan membunuh temannya sendiri juga. Tak hanya itu, Gloo juga memiliki beragam skill yang bisa digunakan untuk meningkatkan regen health yang dimilikinya, disertai dengan skill stun yang cukup mengesalkan. 

Jika kalian tertarik dengan hero tanker yang satu ini, Gloo dikabarkan akan hadir di Mobile Legends Original Server pada pertengahan bulan April ini tepatnya pada tanggal 16 April depan, 3 hari setelah skin baru Pacquito yang mengikuti fighter yang terinspirasi oleh peboxer asal filipina tersebut. 

Mobile Legends sendiri merupakan satu dari beberapa game MOBA Mobile. Jika tertarik, kalian bisa mendownload Mobile Legends sekarang juga di Android dan iOS dan memainkannya secara gratis. Ada beragam hero unik dan keren seperti Gloo yang akan menemanimu di Land of Dawn!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!