Review MK12 PUBG Mobile: Statistik, Damage, dan Cara Menggunakan

MK12 PUBG Mobile

Mari kita lihat statistik mendetail senjata MK12 PUBG Mobile, damage, fitur uniknya serta cara menggunakannya sebaik mungkin. Tapi, senjata ini termasuk dalam kategori yang memiliki cekepatan tembak rendah, sehingga kurang diminati dalam pertempuran jarak dekat.

Update PUBG Mobile terbaru telah dirilis dengan banyak fitur keren. Terlepas dari adanya PUBG Mobile New State yang menakjubkan dan mengungkap dunia kacau dengan lebih banyak musuh dan lebih sedikit waktu, versi lama dari PUBG Mobile juga menawarkan kepada player dengan senjata yang menakjubkan. Salah satunya adalah MK12 PUBG yang tidak diragukan lagi adalah yang paling istimewa.

Hari ini, mari kita lihat statistik mendetail dari senjata MK12 PUBG Mobile, damage, fitur uniknya serta cara menggunakannya sebaik mungkin.

Spesifikasi Senjata MK12 PUBG MObile

MK12 PUBG Mobile
  • Setengah otomatis
  • Kapasitas 20 putaran, dapat diperpanjang hingga 30
  • Daya tinggi – recoil rendah

Menjadi marksman rifle, MK12 PUBG beberapa kali lebih kuat daripada senjata lain dari kelas yang sama. Menggunakan 556 dengan magazin dasar 20 peluru yang dapat diperpanjang hingga 30, senjata ini akan mengesankan dengan damage kuat yang luar biasa dan jarak jauh yang sangat baik.

Faktanya, marksman rifle ini tidak hanya ideal untuk menyerang musuh dari jarak jauh, tetapi juga bekerja dalam pertempuran jarak dekat berkat klipnya yang besar.

Selain itu, dengan grip yang terpasang, kamu akan mengalami recoil yang sangat rendah saat menggunakan MK12 PUBG.

Fitur ini membuat MK12 menonjol dari senjata PUBG Mobile lainnya pada umumnya dan marksman rifle dalam game pada khususnya, belum lagi senjata bintang yang tidak memerlukan kompensasi apa pun untuk menghabisi musuh kamu dengan tembakan yang bagus.

Selain senjata MK12 PUBG Mobile, game ini juga menawarkan player senjata baru lainnya yaitu P90 yang sangat dinanti. 

Cara Menggunakan Senjata MK12 PUBG Mobile

MK12 PUBG Mobile

Meskipun MK12 fleksibel dalam hal melibatkan musuh kamu, ia memberikan kinerja terbaik dalam pertarungan jarak menengah dan jauh berkat akurasinya, penurunan peluru minimum, dan recoil rendah. Jangan ragu untuk mengambil MK12 PUBG jika kamu menemukannya terutama ketika kamu hanya memiliki senjata jarak dekat seperti P90 atau UZI.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Namun, MK12 tidak disarankan bagi kamu yang sudah membawa senjata burst first atau semi-otomatis. Selain itu, bukanlah ide yang baik untuk mengambilnya saat kamu sudah memiliki SMG atau AR.

Setelah kamu mendapatkan MK12 PUBG, tempat yang lebih tinggi seperti bukit kecil adalah tempat ideal yang harus kamu pegang. Ingatlah untuk membelakangi zona aman karena game PUBG yang serba cepat dan kacau jika dalam kondisi terdesak. Selain itu, penting untuk mengeluarkan senjata saat bergerak. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Set Pakaian Gratis PUBG Mobile yang Permanen

Meskipun MK12 merupakan jenis DMR, marksman rifle ini lebih cocok digunakan untuk jarak menengah, sedangkan untuk jarak jauhnya MK12 tidak memiliki performa yang terlalu bagus. 

Sedangkan, marksman rifle ini merupakan senjata yang sangat sulit untuk dikendalikan jika kamu menggunakannya di jarak dekat, sehingga tidak disarankan menggunakan senjata MK12 PUBG untuk pertempuran close combat atau jarak dekat.

Untuk slot attachments senjata MK12 memiliki 4 slot attachments termasuk untuk memasang scope. MK14 memiliki recoil yang rendah, oleh karena itu lebih baik menggunakan Muzzle Suppressor. Untuk grip dapat kamu isi dengan Vertical Foregrip, Magazine dengan Extended Quickdraw, dan kamu juga bisa memasangkan MK12 dengan scope 4x dan 6x.

Baca juga: Jangan Gunakan Senjata Ini di PUBG Mobile Lite Dalam Pertempuran Jarak Dekat

Itulah tadi review mengenai senjata MK12 PUBG Mobile. Berdasarkan damage yang sudah disampaikan di atas tadi, bahwa MK12 PUBG Mobile termasuk senjata jarak jauh dengan damage yang sangat mematikan.

Asalkan kamu bisa menggunakannya dengan baik dan terampil. Karena banyak sekali player yang tidak bisa membidik dengan benar, walaupun senjata yang digunakan memiliki recoil rendah.

Kamu harus bisa mengatur jarak tembak saat menggunakan senjata marksman rifle ini. Dimana jarak dekat menjadi kelemahannya. Lebih baik gunakan saja untuk pertempuran jarak jauh.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID