Review Immortals Fenyx Rising, Kisah Negeri Yunani

Immortals Fenyx Rising

Immortals Fenyx Rising sebuah game yang menceritakan tentang Yunani kuno. Developer dari game ini pastinya sudah tak asing lagi bagi kamu. Mereka adalah developer yang membuat Assassin’s Creed : Odyssey dengan segala macam hingar bingar di dunia maya. Tentunya kita tidak akan diragukan lagi pasti terkejut. Karya-karya dari developer ini sangat bagus sehingga banyak gamer merasa puas ketika memainkannya.

Game ini bukan menceritakan tentang dunia Yunani Kuno yang penuh misteri. Akan tetapi game ini lebih fokus pada petualangan yang mempunyai grafik fantastis. Karakter utama diperankan oleh seorang anak muda yang terdampar di pulau emas. Kemudian setelah bangun dari pingsan, di berusaha untuk menemukan kru sisi. Yang membuat Fenyx sang karakter utama terkejut adalah hampir semua krunya berubah menjadi batu.

Setelah tahu akan hal ini, Fenyx mencari tahu penyebabnya. Dia akhirnya tahu kisah ceritanya yang cukup membuat terkejut dan pasrah. Hermes memberi tahu jika dunia telah jatuh dan juga Olympian menderita kekalahan menyakitkan dari Typhon. Hermes juga memberi tahu jika Fenyx adalah satu-satunya orang yang dapat merubah keadaan ini. Selain itu, dia juga harus bisa mengalahkan Typhon dan membawa kedamaian kembali.

Cerita Immortals Fenyx Rising Yang Menghibur

Dari banyak game seperti Immortals Fenyx Rising, ini ternyata membawa perbedaan yang cukup mencolok. Kamu akan bisa berinteraksi dengan Dewa dan juga pahlawan masa lalu dari Mitologi Yunani Kuno. Fenyx sendiri digambarkan sebagai sosok yang pantang menyerang. Kepribadiannya disukai banyak orang karena mudah bergaul. Selain itu, pada awalnya karakter ini memang dikatakan sebagai sosok yang menyenangkan dan bisa membawa perubahan.

Fenyx diawal juga hampir tidak mempunyai pengalaman bertempur. Akan tetapi dengan kemauan belajar yang tinggi, dia akhirnya bisa sampai menjadi karakter yang hebat. Dia mampu menyelesaikan rintangan yang ada dengan segala keterbatasan di awal. Untuk narasi, ini akan dikisahkan oleh Prometheus & Zeus secara bergantian. Jadi kamu pasti tidak akan merasa bosan ketika bermain game ini. Apalagi ini diselingi dengan kisah lucu yang pasti membuat kita tertawa.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Ronita Lie

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment