Review Hero, Ini Build Xavier Ala Jess No Limit

Xavier Mobile Legends
YouTuber Gaming Jess No Limit meriview Xavier, hero baru yang akan disebut hadir di server original game Mobile Legends: Bang Bang. Dia mereview hero tersebut melalui kanal YouTube miliknya, Jess No Limit. Dia menunjukkan sejumlah skill yang dimiliki hero tersebut, Termasuk, build Xavier tersakit ala Jess No Limit yang membawanya ke dalam kemenangan. Lantas, apa saja build Xavier tersakit yang digunakan Jess No Limit?. Berikut ulasannya.

Build Xavier Tersakit

Build Xavier Tersakit ala Jess No Limit
Xavier merupakan hero dengan role Mage yang disebut-sebut akan segera muncul di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Terdapat sejumlah build Xavier tersakit yang digunakan Jess No Limit. Dia pun menang ketika menggunakan item tersebut. Berikut ini build Xavier tersakit:

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Item pertama yang dibeli Jess No Limit ketika menggunakan Xavier yakni Clock of Destiny. Item ini akan memberikan tambahan +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana. Pasif dari item itu yakni dapat menambahkan 25 HP dan 4 MAgic Attack selama 25 detik.
Baca juga: Item Build Yin Tersakit di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Kungfu!

Arcane Boots

Arcane-Boots
Item selanjutnya yang digunakan Jess No Limit yaitu Arcane Boots. Terdapat banyak item sepatu yang bisa kamu gunakan. Item sepatu ini berguna untuk menambah Movement Speed kamu saat menggunakannya. Arcane boots akan memberikan tambahan +40 Movement SPD dan +10 Magic PEN. Baca juga:

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon
Item selanjutnya Lightning Truncheon. Item ini bakal memberikan +75 magic power, +300 mana, dan +10 persen cooldown reduction. Lightning Truncheon akan menambah +75 Magic Power, +300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Selain itu, Pasif Unik – Resonate, skill berikutnya bakal memantul setiap enam detik.

Blood Wings

Genius Wand
Item selanjutnya yang dibeli Jess No Limit yakni Genius Wand. Dia membeli item ini pada late game. Sebelumnya, dia membeli item Enchanted Talisman. Kemudian, pada late game dia menjualnya dan langsung membeli item Genius Wand. Item ini akan memberikan sebanyak +75 Magic Power dan tambahan 5 persen Movement Speed.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment