Review Airborne Kingdom, Membangun Kerajaan Diatas Langit

Airborne Kingdom

Game manajemen seperti membangun kota sudah biasa dan ada banyak sekali judul yang ada di pasar game saat ini. Kadang tentunya gamer bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Airborne Kingdom hadir dan berusaha untuk merubah semua permainan yang ada dan mengembalikan semua kecerian tentang game manajemen. Game ini juga menawarkan membangun kota sambil bisa berjelajah dan juga quest yang tersedia cukup banyak. Luar biasa bukan? Jadi mari kita intip apa saja yang mereka berikan di game ini.

Di game ini, kamu akan memulai tugas yang amat besar. Disini kamu akan membangun kerajaan legendaris yang telah lama hilang dan mengembalikan kejayaanya. Dulunya kerajaan ini sangat besar tapi sekarang sudah terpisah antara satu dengan yang lain. Memang masih ada sisa-sisa peninggalan dan juga teknologi dari peradaban kuno yang bisa kamu gunakan. Di awal, kamu akan dibantu dengan 10 awak yang bisa kamu gunakan kelebihannya.

Game ini juga sama seperti game yang lain soal beberapa fitur sumber daya. Misalnya ada makanan, batu bara, air, kayu, tanah, besi, dan kaca untuk membangun bangunan. Pada awal membangun, kamu akan dihadapkan dengan masalah gravitasi dan akan membebani kota. Kamu harus bisa membuat bangunan tetap bisa bertahan dan jangan sampai ujung kota kamu miring. Jadi triknya adalah membuat perhitungan yang baik dan juga menjaga bobot di keempat sisi seimbang.

Gameplay Airborne Kingdom

Airborne Kingdom juga mengenalkan tentang sesuatu yang disebut dengan Zonasi. Penjelasan secara singkatnya adalah kamu harus membangun semua seperti dunia nyata. Misalnya ketika kamu membangun pabrik dekat kawasan warga, tentunya kamu akan mendapat protes. Mereka akan memberikan keluhan tentang kebisingan dan juga bau limbah pabrik yang mengganggu. Jadi kamu tahu harus apa bukan?

Untuk meningkat semua bangunan yang ada, jangan lupa untuk membangun pusat penelitian pada awal-awal permainan. Fungsi dari bangunan ini adalah kamu bisa meningkatkan semuanya yang ada di dalam kota. Ini cukup mudah dan kamu akan mengerti ketika nanti pusat penelitian sudah jadi. Apalagi ini bisa di tinggal sampai selesai tanpa kamu membutuhkan sumber daya apapun. Kamu hanya butuh beberapa warga untuk melakukan penelitian.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment