Info Revamped Lesley di MLBB Patch 1.7.20, Mimpi Buruk Tank!


lesley anti keroyok cover

Moonton merilis Mobile Legends: Bang Bang patch 1.7.20, dan sebagai bagian dari inisiatif Project NEXT yang memperbarui hero lama, pengembang telah meningkatkan model karakter dan animasi Gusion dan melakukan revamped Lesley, dua hero yang dirilis pada tahun 2018.

Para pengembang memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih untuk revamped Lesley. Daripada hanya memperbarui model karakter dan efek keterampilannya seperti yang mereka lakukan dengan Gusion, mereka juga menyempurnakan beberapa skillnya.

Lesley selalu menjadi pilihan situasional, karena dia tidak memiliki mobilitas dan damage awal permainan. Namun, perubahan pada skillnya ini membuatnya menjadi pilihan yang layak dalam meta di mana tank sekarang dimainkan di jungle dan EXP lane.

Revamped Lesley di Mobile Legends Patch 1.7.20

Dibawah ini adalah beberapa perubahan yang dirombak Moonton untuk hero lama ini. Hal ini akan menjadi mimpi buruk para user Tank.

Pasif

Revamped Lesley skill pasif

Crit Lethal Shot sekarang menghasilkan true damage tetapi damage crit dasar berkurang. Setiap titik penetrasi fisik tetap diubah menjadi kerusakan kritis pada rasio yang ditetapkan.

Damage berkurang dari 120 persen serangan fisik menjadi 110 persen serangan fisik. Memperbaiki masalah di mana beberapa peralatan tidak bisa mendapatkan kesempatan kritik bonus dari skill ini

Skill Pertama

Revamped Lesley skill pertama

Sekarang hadir dengan tekstur baru sementara Disamarkan agar lebih sesuai dengan efeknya. Moonton juga telah meningkatkannya untuk kombo yang lebih halus dengan serangan dasar.

Serangan fisik ekstra berkurang dari 75-200 menjadi 85-135. Memperbaiki masalah di mana beberapa peralatan tidak bisa mendapatkan serangan bonus dari skill pertama ini

Skill Kedua

lesley anti keroyok cara memakai ulti 1
Revamped Lesley skill kedua

Sedikit meningkatkan jangkauan casting, mendesain ulang animasi dan efek visual, dan mengoptimalkan combonya dengan serangan dasar dan Skill 1.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ulti

lesley anti keroyok ulti 3
Revamped Lesley skill ulti

Mendesain ulang indikator dan efek visual. Base damage meningkat dari 200-300 menjadi 250-350. Efek pasif baru juga mendapatkan peluang kritis berdasarkan level skill (5 persen-15 persen)

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Lesley di Mobile Legends 2022

Lesley Punya Damage Sakit Seperti Wanwan Dan Karrie

Revamped Lesley terbaru punya damage sama seperti Wanwan

Perubahan terbesar pada Deadly Sniper di patch 1.7.20 adalah dia sekarang memberikan true damage pada skill pertamanya, Lethal Shot. Sebelum update, hanya dua hero marksman yang bisa memberikan true damage dalam game: Karrie dan Wanwan.

Perubahan ini sudah berdampak pada game berperingkat. Menurut statistik MLBB, Lesley sekarang menjadi hero yang paling banyak dipilih kedua di Mythic III ke atas, menyalip Beatrix untuk pertama kalinya sejak dirilis.

Damage dasar Ultimate Snipe juga telah sedikit meningkat, dan sekarang memberikan tambahan 5 persen peluang kritik per tingkat skill.

Meskipun perubahan ini sangat disambut baik di meta saat ini di mana tank jungler berkembang, dia akan memiliki dampak yang lebih kecil dalam fase laning terhadap penembak jitu dengan jarak lebih dekat. Untuk mengimbangi peningkatan kerusakan dasar, pertumbuhan serangannya per level dan rasio kecepatan serangan telah dikurangi.

Lethal Shot juga memberikan lebih sedikit kerusakan kritis. Kecuali jika kamu melawan seseorang yang telah membangun item pertahanan, kemungkinan tidak akan memberikan banyak damage.

Singkatnya, revamped Lesley adalah marksman yang hebat melawan lineup tank namun masih kalah telak jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya yang memiliki DPS tinggi dan gap closes.

Baca juga: Item Build Lesley di Season 25 Mobile Legends, Auto Win Streak!

Jangan lupa untuk top diamond Mobile Legends murah dan banyak promo menariknya di VCGamers. Dapatkan juga update terbaru dunia game hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID