Bocoran Revamped Hero Leomord di MLBB 1.6.82

leomord

Leomord adalah yang terbaru untuk ditambahkan ke Hero Revamp. Di dalam laman ini, kamu bisa melihat bocoran Revamped Hero Leomord di MLBB 1.6.82 2022.

Mobile Legends telah merilis banyak pembaruan hebat yang menarik dan kamu harus memeriksanya sekarang. Tentunya dengan hadirnya Leomord Mobile Legends (ML) Revamp Hero Leaks, Hero akan semakin kuat. Karena dari drop ini, dia akan menunjukkan Revamped Hero Leomord yang terlihat cantik.

Beberapa Pembaruan Patch terakhir di Advanced Server telah memperkenalkan Revamped Hero Vexana, bersama dengan berbagai tweak dari waktu ke waktu.

Dengan dimulainya Pembaruan Patch saat ini, para pengembang di MOONTON Games kini telah memperkenalkan versi Revamped Hero Leomord, dengan penyesuaian hero lainnya termasuk Faramis, Vexana, dan lainnya.

Seiring dengan itu, ada beberapa penyesuaian Battlefield dan penyesuaian Sistem, yang telah terjadi. Oleh karena itu, mari kita telusuri Update Patch 1.6.82 di Mobile Legends secara detail.

Tentu saja akan menjadi perubahan yang menyenangkan jika ia menjadi hero yang inovatif di game Mobile Legends ini. Tentunya dengan adanya beberapa perubahan baru seperti ini sangat menguntungkan bagi para pengguna hero untuk mendapatkan salah satu Revamp baru tersebut.

Berhubung ada juga Daftar Hero Revamp Mobile Legends Tahun 2022, ternyata semua ini sangat penting dan banyak pemain yang jarang menggunakannya. Kemunculan Revamp ini akan mengubah skill dan kemungkinan tampilan hero menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Apalagi dengan Leomord Mobile Legends Revamp Hero Leak, itu pasti sesuatu yang sangat bagus. Karena Leomord jarang digunakan oleh banyak pemain, kamu harus melihat seperti apa hero ini nantinya.

Revamped Hero Leomord di Patch 1.6.82 Mobile Legends

Revamped Hero Leomord
MLBB

Dia merupakan salah satu Hero Fighter yang dikenal dengan kemampuannya dalam melawan kuda. Sebagai komandan dan orang kepercayaan Vexana Army, dia mendapatkan Revamp Leak, yang mengubah penampilan dan skillnya.

Tentu saja karena masih Leak, jadi mengingatkan kami yang baru bisa disaksikan pada pertengahan tahun 2022. Nah bagi para pemula, ini adalah perubahan penampilan mereka dan menunjukkan bahwa Leomord ini adalah komando kematian yang sangat kuat dari Vexana.

Dia dan Barbiel kembali ke medan perang dengan tampilan baru. Animasi skill untuknya dan Barbiel telah didesain ulang untuk menekankan sikap ksatria hero tersebut.

Semua efek khusus hero ini telah didesain ulang oleh pengembang. Ksatria dan kudanya, Barbiel, tidak diragukan lagi akan menjadi pasangan yang paling mempesona di medan perang.

Baca juga: Jangan Gunakan! Hero Ini Lemah Dengan Skill Esmeralda ML

Desain Terbaru

Revamped Hero Leomord
MLBB

Ada perubahan pernampilan dari sini sebenarnya adalah warna baju besi, agak hitam menjadi putih dan sedikit terang. Kemudian model pedangnya berubah sedikit dari Aura Hitam sebelumnya menjadi Putih Perak saat ini dengan kekuatan baru.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bahkan rambutnya yang sebelumnya menutupi sebagian kepalanya, tenggelam di tengah wajahnya. Kuda tersebut memiliki perubahan bentuk model yang serupa, meski memiliki warna yang lebih terang dengan pancaran biru dari kekuatan Vexana.

Tidak heran jika Leomord penuh dengan elemen Vexana jika melihat Fakta Menakjubkan Faramis Mobile Legends yang mengatakan bahwa Vexana menciptakannya. Sebagai seorang death knight yang selalu mengikuti Vexana, dia jelas harus melakukan beberapa perubahan drastis.

Skill yang akan diterima Leomord akan berubah. Termasuk Ultimate Attack, yang memungkinkan dia untuk menunggang kuda, ada banyak pemain yang menjaga kuda ini dari jalan.

Menurut perkiraan, Revamp Leomord Ultimate nantinya akan membuat penggunaan kita jauh lebih mudah. Tapi ingat, itu masih ramalan karena sepertinya Revamp baru yang Anda lihat.

Itu bagi yang menggunakan Hero Leomord secara rutin mungkin sudah cukup untuk kalian bersaing nantinya. Karena revamp seperti ini, kamu pasti tidak akan mudah dikalahkan jika menggunakan Leomord nantinya.

Setelah mengetahui Bocoran Hero Leomord Mobile Legends Revamp, tunggu sampai hero ini hadir dengan Revamp saat ini. Karena kemampuan Revamp Leomord memudahkan kita untuk menghadapi musuh yang kuat.

Baca juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Estes Mobile Legends

Dari segi desain,  dia tidak lagi harus mengalami perubahan yang signifikan, karena menggambarkan segala wujud ksatria undead. Dia membutuhkan lebih banyak keterampilan transformasi yang tidak lagi kompatibel dengan META MLBB terbaru.

Skill human-mode Leomord mudah dihindari oleh warrior lain, sehingga dia akan kesulitan mempertahankan EXP Lane dari serangan musuh. Dia sangat bergantung pada Barbiel untuk ambil bagian dalam pertempuran.

Sayangnya, Barbiel datang hanya sebentar dan memiliki cooldown yang cukup lama. Revamped hero Leomord akan membuat pemilihan hero EXP Lane semakin banyak.

Bahkan bisa menjadi Jungler, karena Moonton meningkatkan kekuatannya. Jika dia menerima update, maka tahun 2022 adalah kebangkitan para Undead di Land of Dawn. Proses convert Vexana dan Faramis hampir selesai dan tinggal beberapa hari lagi sebelum rilis di official server.

Baca juga: Ini Build Leomord Tersakit di Mobile Legends, Dapatkan SAVAGE!

Dengan hadirnya nama Squad Name Mobile Legends pastinya kalian akan tertarik menggunakan nama ini. Berkat nama ini, itu akan menunjukkan kepada pemain bahwa itu juga merupakan simbol kekuatan Pasukan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID