Reset Season ML: Siap-Siap Menjelang Season 28!

Logo Mobile Legends

Masih tersisa beberapa hari lagi menuju reset Season ML. Patch yang baru nantinya akan membawa Vicigers semua pada season terbaru yakni Season 28 (S28).

Meski masih tersisa kurang lebih sebulan lagi, sudah banyak desas-desus bertebaran, khususnya berasal dari para streamer dan reviewer gaming. Tentu mereka mendapatkan berbagai info tersebut dari banyak sumber.

Ini bisa diperoleh secara pribadi melalui aktivitas di advance server. Namun bisa juga didapatkan dari berbagai lead eksklusif milik developer/whistleblower.

Ada begitu banyak hal yang bisa di bahas pada artikel kali ini, sehingga nantinya Vicigers bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi reset season ML selanjutnya. Apakah sudah siap?

Buat yang penasaran, yuk kita bahas satu persatu! Maka silahkan disimak artikel berikut ini, supaya kalian tidak ketinggalan berita ter-update ya!

Baca juga: Yuk Kenalan Sama Udil Alter Ego, Pro Player MLBB!

Reset Season ML

Reset Season ML
Reset Season ML. Sumber: VCGamers

Seperti yang sudah pasti diketahui oleh para Vicigers di sini bahwa setiap reset season ML berlangsung selama 90 hari atau kurang lebih 3 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, para players diberi kesempatan untuk grinding, baik pada mode klasik, ranked, maupun mode-mode lainnya.

Pada masing-masing tier yang mampu dicapai nantinya, terdapat berbagai hadiah yang disediakan oleh Moonton untuk dapat dinikmati. Ini dapat berupa skin, border, sticker, tiket, fragment, magic dust, dan lain sebagainya.

Semakin tinggi tier yang dapat dicapai sebelum reset season ML tersebut, maka akan semakin banyak pula hadiah yang bisa didapatkan. Tentu hingga saat ini tingkatan tertinggi untuk mendapat hadiah berada pada Tier Mythic (V).

Moonton sendiri akan selalu mengupdate perolehan dan hadiah yang bisa di dapatkan pada masing-masing season. Ini dilakukan agar para gamers sendiri tidak terlampau bosan dengan hadiah yang itu-itu saja.

Meski cara termudah untuk mengetahui apa yang akan datang pada season terbaru adalah cukup dengan hanya menunggu, namun terkadang sekedar menunggu kurang gereget bagi sebagian orang.

Walhasil, mereka yang tidak sabar bisa dengan mudah mengakses berbagai hal secara duluan dengan mengakses advance server. Sesuai dengan namanya, disana, segala sesuatu akan berlangsung lebih dahulu ketimbang original server.

Perlu diingat, apa yang keluar di advance server belum pasti fix 100% akan muncul di original server. Jadi, cara memastikan yang terbaik ya hanya dengan menunggu rilisnya berbagai update resmi di original server.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen 

Akses Lewat Advance Server?

Meski siapa saja bisa mengakses advance server, namun dilema “hp kentang” terkadang menghambat orang-orang untuk dapat mengakses. Jika kondisi itulah yang juga Vicigers rasakan, jangan khawatir!

Sudah begitu banyak reviewer hingga YouTuber yang menyediakan informasi mengenai apa saja yang muncul di advance server. Salah satu yang bisa kalian percaya tentu VCGamers!

Maka pada artikel kali ini, akan dibahas apa saja yang baru dan sudah muncul terlebih dahulu di sana. Ini kami lakukan agar Vicigers semua tidak perlu repot-repot mengakses advance server secara mandiri.

Semuanya sudah kami rangkum disini. Silahkan dicek ya!

Yang Baru di S28 MLBB

Berdasarkan advance server, berikut adalah beberapa hal yang besar kemungkinan akan muncul di original server S28:

  • Tema dari S28 adalah ‘Fearless’.
  • Skin S28 adalah Lapu-Lapu: Son of the Wild. Temanya seperti kostum “orang purba” yang selaras seperti Hilda tanpa skin, ataupun Balmon: Savage Hunter.
Reset Season ML S28 Skin Lapu
Reset Season ML S28 Skin Lapu. Sumber: VCGamers
  • Sistem rank di Tier Mythic akan dirubah. Perhitungan tidak lagi menggunakan poin, dan kembali menggunakan bintang (1x menang = 1 bintang) seperti dulu. Selain itu sistem Mythic “Romawi” (V-I) akan hilang, digantikan dengan Mythic (0-25 bintang), Mythical Triumph (26-50), dan Mythical Glory (>50). Untuk Mythical Triumph, VCGamers akan lebih suka menamainya “Mitik Biru”.
Mitik Biru Reset Season 28 ML
“Mitik Biru” Reset Season 28 ML. Sumber: VCGamers
  • Bagi mereka yang mencapai Tier Mythic apapun, reset season tidak akan membuat kalian kembali mengulang dari Epic. Kalian akan berangkat dari Legend (disesuaikan dengan kondisi Tier Mythic di season selanjutnya).
  • Kemungkinan datangnya revamp Minsitthar.
  • Ada tambahan hadiah “Skin Tag” (keterangan Season yang biasa muncul di pojok kanan atas Skin Season) bagi mereka yang mencapai Tier Mythic di season tersebut.
  • Akan lebih banyak hadiah dan atribut, berkenaan dengan pencapaian di masing-masing Tier Mythic.
  • Akan diperkenalkan sistem Skin Mythic Eksklusif.
Baca juga: Arti El Clasico di MLBB: Pengertian dan Sejarahnya

Top Up Diamonds Mobile Legends Termurah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!