5 Reruns Genshin Impact yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Jangan sampai kamu lewatkan Reruns Genshin Impact 2.8 dan 3.0 dan kamu harus melihat dan mendapatkannya di update terbaru ini.

Genshin Impact sering memutar ulang karakter untuk memberi pemain kesempatan mendapatkan karakter yang mereka lewatkan di masa lalu. Menurut sejumlah bocoran, beberapa karakter papan atas akan diputar ulang dalam beberapa bulan ke depan.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan lima Reruns Genshin Impact mendatang yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Reruns Genshin Impact

Genshin Impact sesekali melakukan tayangan ulang untuk memberi pemain kesempatan untuk mengambil karakter yang mungkin mereka lewatkan di masa lalu.

Menurut banyak rumor, beberapa karakter papan atas akan muncul dalam tayangan ulang dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel ini mencantumkan lima Reruns Genshin Impact yang tidak boleh dilewatkan oleh pemain. Sangat penting untuk dicatat bahwa karakter yang disebutkan di sini semata-mata didasarkan pada kebocoran.

Selain itu, meskipun karakternya bagus dalam hal meta, pemain hanya boleh memilih karakter yang mereka sukai.

Kazuha

Reruns Genshin Impact
Kazuha

Ada alasan mengapa Kazuha menjadi karakter pendukung yang paling dicari saat ini di dalam game. Dia sangat serbaguna dan dapat digunakan di hampir semua tim. Buff EM-nya juga generik dan cocok untuk sebagian besar build dalam game, tidak seperti support lain yang hanya bisa melakukan buff pada satu hal.

Kazuha bisa masuk dalam tim Melt, tim Vaporize, tim Freeze atau bahkan tim elemen mono. Ini adalah Reruns Genshin Impact pertama Kazuha dan semua pemain harus memanfaatkan kesempatan ini.

Setelah memicu reaksi Swirl, Kaedehara Kazuha akan memberikan Bonus DMG Elemen 0,04 persen kepada rekan setimnya untuk Elemen yang sesuai untuk setiap poin Penguasaan Elemen yang dia miliki selama 8 detik. Bonus untuk berbagai elemen yang diperoleh melalui metode ini dapat hidup berdampingan.

Dengan build rata-rata, Kazuha bisa mencapai 915 Elemental Mastery, yang setara dengan peningkatan kerusakan elemen 36,6 persen. C2-nya juga sangat bersinergi dengan ini, memberi Kazuha dan rekan satu timnya 200 penguasaan elemen ekstra.

Zhongli 

Reruns Genshin Impact
Genshin Impact Zhongli. Source: Jugo Mobile

Karakter populer lainnya di sebagian besar rotasi Spiral Abyss, Zhongli kurang lebih merupakan kopling yang kuat jika pemain takut terbunuh. Ini berguna dalam tim yang membutuhkan HP rendah, seperti Hu Tao.

Zhongli juga merupakan karakter yang baik untuk tim mono-geo, terutama jika pemain sudah memiliki Itto dan Gorou. Selain itu, kemampuan E-nya mengurangi resistensi kerusakan elemen dan fisik sebesar 20 persen, yang selalu berguna untuk karakter DPS dalam tim.

Tidak ada perisai yang lebih baik dalam permainan daripada Zhongli, yang memungkinkan tim untuk menahan semua serangan secara langsung. Perisainya juga mencegah keterkejutan, yang sangat berguna saat bertarung melawan bos berbahaya.

Ganyu

Reruns Genshin Impact
Ganyu
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tidak banyak karakter di Genshin yang bisa dibandingkan dengan Ganyu di departemen damage jarak jauh. Dengan stat kenaikan CRIT DMG dan beberapa skill AoE, dia dapat memberikan kerusakan yang sangat baik bahkan pada C0.

Secara keseluruhan, dia melakukan sebagian besar identik dengan Ayaka di comps tim Cryo, membekukan musuh untuk menangani kerusakan crit tinggi terus menerus.

Sampai hari ini, dia adalah satu-satunya karakter busur yang dibangun di sekitar menangani kerusakan dengan tembakan bermuatan level 2. Mereka juga tidak memiliki kerusakan jatuh.

Serangan bermuatan Ganyu berbeda dari karakter busur lainnya dalam game. Serangannya yang dibebankan memiliki level yang berbeda dan setiap level memiliki pengganda kerusakan yang berbeda. Ini sangat berguna melawan musuh dengan titik lemah, karena semua tembakan busur melawan itu adalah crit yang dijamin.

Baca juga: Build Yoimiya Genshin Impact, Menyerang dengan Kembang Api!

Yoimiya

Reruns Genshin Impact
Yoimiya

Yoimiya adalah karakter yang cukup memecah belah di antara fanbase Genshin Impact. Meskipun Pyro dengan statistik dan skill yang baik.

Elemental Burst-nya tidak pada tempatnya dan sama sekali tidak cocok dengan gaya bermainnya sebagai DPS utama. Namun, Yoimiya masih sangat bagus dan dapat memberikan beberapa kerusakan serius dengan Vaporize dan Melt.

Namun, jika dibangun dengan benar, Yoimiya masih dapat memberikan beberapa kerusakan serius. Visi Pyro-nya, statistik serangannya yang tinggi, dan skalanya lebih dari cukup untuk tujuan itu.

Ketika dibangun dengan benar, dia bisa menjadi senapan mesin versi Genshin Impact, menembakkan panah yang diresapi Pyro terus menerus. kamu dapat meningkatkan kerusakannya dengan karakter pendukung seperti Yun Jin.

Klee

Reruns Genshin Impact
Klee

Klee adalah pengguna DPS Catalyst terbaik, dengan base Pyro damage yang tinggi. Dia dapat dengan mudah mengatur Reaksi Elemental Pyro dengan ledakan. Namun, bagian terbaik dari perlengkapannya adalah serangan yang dibebankan – ia memiliki salah satu skala tertinggi dalam permainan.

Dia membutuhkan C2 untuk memberikan tambangnya kemampuan untuk menghancurkan DEF musuh sebesar 23 persen. Ini adalah salah satu efek pengurangan DEF tertinggi dalam game.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk World Exploration Genshin

Selain itu, dia juga tidak bungkuk dalam serangan normal. Bakat kenaikan pertama Klee, Pounding Surprise, memberi Klee peluang 50 persen untuk mendapatkan buff Explosive Spark dari serangan dan keterampilan normal. Buff ini memperkuat Charged Attack berikutnya, meningkatkan damagenya dan menghilangkan biaya stamina.

Add a comment