Rekomendasi Pakaian Emo untuk Avatar Roblox 2023

Emo Roblox

Menggunakan kombinasi aksesoris akan menghasilkan pakaian yang sangat bagus. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan berbagai macam aksesoris emo dan menghasilkan pakaian dengan nuansa emo di Roblox.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang pakain emo Roblox terbaik yang bisa kamu miliki melalui Catalog Avatar Creator. Penasaran apa saja pakaian emo tersebut? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Rambut Roblox Gratis 2023

Daftar Pakaian Emo Roblox Terbaik

Emo Boy by Princejeel1

Pakaian Emo Boy
Pakaian Emo Boy di Catalog Avatar Creator

Pakaian emo oleh princejeel1 ini merupakan pakaian emo terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan estetika emo berwarna hitam, pakaian ini cocok untuk kamu yang menyukai avatar dengan nuansa hitam.

Baju yang digunakan berupa baju dengan motif tengkorang hitam sehingga membantu estetika emo.

Selain itu, celana jeans hitam dan sepatu sneakers juga sangat trendy sehingga kamu bisa terlihat keren menggunakan pakaian yang diunggah oleh princejeel1.

Dengan 1459 Robux, kamu bisa membeli pakaian ini secara keseluruhan melalui game Catalog Avatar Creator.

Namun, para pemain yang ingin membeli pakaian ini bisa memilih aksesoris apa saja yang tidak diinginkan untuk menghemat Robux.

Baca Juga: Daftar Avatar Roblox Lucu dari Catalog Avatar Creator

Emo Boy by Leea_queen

Pakaian Emo Boy 2
Pakaian Emo Boy 2

Pakaian emo satu ini berbeda dengna pakaian sebelumnya. Avatar emo yang dirangkai oleh leea_queen tetap bernuansa hitam namun menggunakan jaket hitam dan celana jeans yang robek.

Selain itu, terdapat berbagai macam aksesoris yang mendukung nuansa emo yakni skateboard yang dikenakan di punggung dan masker yang memberikan nuansa misterius.

Terlebih, rambut yang menutupi mata juga terlihat keren dan postur tubuh yang lebih ramping.

Kamu bisa membeli pakaian ini lebih murah daripada pakaian emo sebelumnya yakni dengan harga 735 Robux di Catalog Avatar Creator.

Baca Juga: Cara Download dan Link Akun Roblox di Xbox

Emo Boy by DekuUraraka2020

Pakaian Emo Roblox
Pakaian Emo Roblox Bernuansa Putih

Jika kamu bosan dengan pakaian yang penuh dengan warna hitam, maka pakaian emo ini akan cocok untukmu karena warna putih lebih dominan.

Baju yang tersedia berupa baju lengan panjang dengan motif strip putih dan hitam. Celana yang digunakan juga mirip dengan pakaian sebelumnya yakni jeans berwarna hitam.

Selain itu, terdapat aksesoris berupa dua katana di pinggang dan syal yang ada di atas leher sehingga menutup bagian bawah wajah.

Kamu bisa membeli pakaian emo ini secara keseluruhan dengan harga 1000 Robux. Namun, kamu dapat mengganti beberapa aksesoris untuk membuatnya lebih murah.

Emo Girl by TheAsian_Meme

Pakaian Catalog Avatar Creator
Pakaian Emo Girl Roblox

Setelah membahas tentang pakaian emo untuk karakter laki-laki, pakaian emo ini menggunakan karakter perempuan.

Dengan baju dan celana yang menunjukkan estetika emo, karakter yang dibuat oleh TheAsian_Meme merupakan salah satu avatar emo terbaik untuk karakter perempuan.

Kamu bisa memiliki avatar emo ini hanya dengan harga 760 Robux. Tentunya terdapat pilihan untuk tidak membeli beberapa aksesoris seperti kacamata untuk harga yang lebih murah.

Emo Cute Girl Black by a7ir1 di Roblox

Pakaian Cute Girl Black
Pakaian Emo Cute Girl Black Roblox

Pakaian emo terakhir dalam daftar ini adalah bernama Emo Cute Girl Black yang dirangkai oleh a7ir1.

Meskipun harga dari pakaian ini certatat hingga 24000 Robux, kamu bisa menghapus Korblox Deathspeaker Right Leg yang harganya hingga 17000 Robux.

Dengan baju dan aksesoris yang bernuansa hitam, pakaian emo ini merupakan pakaian yang sangat bagus khususnya bagi karakter Roblox perempuan.

Demikian pembahasan mengenai daftar pakaian emo terbaik di game Roblox melalui Catalog Avatar Creator, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Robux untuk membeli pakaian di atas hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!