Rekomendasi Mage Terbaik Mobile Legends 2022, Bisa Menghancurkan Dengan Keras!

Push Rank ML

Mage di Mobile Legends: Bang Bang adalah hero unik dan memiliki gaya bermain yang sangat menyenangkan serta dapat digunakan untuk situasi yang berbeda. Namun, hanya ada beberapa mage terbaik yang bisa digunakan pada 2022.

Dalam rekomendasi ini akan menunjukkan kepada kamu 5 mage terbaik di MLBB dalam pembaruan terbaru untuk membantu kamu mencoba mage jika kamu masih bingung harus bermain dengan hero apa.

Mage biasanya dilengkapi dengan burst damage dan kemampuan crowd control yang tinggi. Namun, kebanyakan dari mereka tidak memiliki mobilitas yang mungkin dimiliki oleh tipe hero lain (assassin atau fighter).

Karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui bagaimana memposisikan diri untuk menghindari bahaya. Meski umumnya sangat squishy, ​​semuanya bisa memberikan damage yang signifikan kepada musuh dan bisa mengubah gelombang pertempuran jika berada di tangan yang tepat.

Daftar 5 Hero Mage Terbaik MLBB 2022

Cecilion

carmilla and cecilion

Cecilion adalah mage terbaik dan kuat yang bersinar di late game. Cecilion mendapatkan stack berdasarkan berapa kali dia memberikan damage dengan skillnya. Stack-nya meningkatkan Mana Maksimum dan Kecepatan Regen Mana.

Dengan pasif Cecilion yang memungkinkan damage sihirnya meningkat dengan Mana-nya, ia menjadi binatang buas setelah menghabiskan cukup waktu di medan perang.

Skill Cecilion diarahkan untuk kerusakan AOE. Skill pertamanya adalah sumber utama damage dan stack. Skill ini pada dasarnya tidak memiliki cooldown tetapi kebutuhan mana meningkat dengan setiap pukulan berturut-turut.

Disinilah skill pasifnya berperan. Skill ultinya memungkinkan dia untuk menangani damage terus menerus sambil memberinya kecepatan gerakan yang lebih tinggi, kekebalan terhadap efek slow, dan kemampuan untuk memperlambat musuh yang terkena skillnya. Hal ini memberi Cecilion mobilitas yang dia butuhkan untuk mengejar atau melarikan diri.

Odette

hero odette

Odette adalah hero yang terkenal dengan skill ultinya. Dia dapat menghabisi seluruh tim musuh dalam situasi yang tepat. Skill Odette memungkinkan dia untuk menangani damage pada jarak yang aman.

Skill pasifnya juga berkontribusi dalam hal ini saat gelombang suara memantul dari musuh berulang kali bahkan jika mereka berada di luar jangkauan normal Odette.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sangat penting bagi kamu untuk mengetahui bagaimana memposisikannya dengan baik karena skill ultinya, meskipun kuat, sangat sensitif.

Skill ultinya menuntut Odette untuk tetap diam selama itu diaktifkan, jika dia dikendalikan atau melakukan gerakan apa pun, maka ultinya akan dibatalkan. Karena itu, ada banyak serangan balik ke Odette tetapi kamu yang tahu bagaimana dan kapan harus menyerang pasti akan menang.

Cyclops

cyclops

Cyclops adalah mage terbaik dan hebat dalam hal mengejar musuh dengan skill dash dan menghancurkan mereka dengan skillnya. Dia adalah counter pick yang bagus untuk hero assassin karena ini. Dia adalah aset yang hebat dalam pertarungan tim karena damage-nya yang tinggi dan cooldown skill yang pendek.

Cyclops bersinar saat dia menggunakan skill ultimate dan skill keduanya. Ultimate-nya melepaskan orb yang mengejar musuh dan melumpuhkan mereka berdasarkan jarak yang ditempuh oleh sphere. Dia hebat dalam pertemuan 1 lawan 1 karena skill-nya.

Baca juga: Lengkap! Ini Skill Mathilda Mobile Legends:Bang Bang yang Perlu Kamu Tahu

Alice

Alice-Mobile-Legends

Alice adalah hero mage terbaik yang ditakuti karena mobilitas dan kemampuan bertahannya yang sangat tinggi. Skillnya memungkinkan dia untuk berteleportasi dan melumpuhkan musuh sambil menguras kesehatan musuh dalam jangkauannya. Alice efektif dalam menjaga Gold atau Exp Lanes.

Skill ultinya dapat digunakan terus menerus selama dia memiliki mana. Menjadikannya ancaman besar dari game Mid dan Late game.

Esmeralda

Esmeralda-Mobile-Legends

Esmeralda adalah mage terbaik yang berspesialisasi dalam damage dan regenerasi diri. Dia paling baik digunakan di gold lane atau Exp di mana dia dapat mendominasi lane karena pasif dan skillnya yang memberikan perisainya. Damage terus menerus yang tinggi dan mobilitas tinggi membuatnya menjadi pilihan yang bagus.

Baca juga: Ini Build Leomord Tersakit di Mobile Legends, Dapatkan SAVAGE!

Mage adalah tambahan yang bagus untuk tim, dan mereka bahkan mungkin menjadi kunci untuk mencapai kemenangan. Mage memiliki berbagai skill, dari menangani damage terus menerus atau meledak hingga menawarkan CC ke beberapa target. Semua mage terbaik di atas dapat membawa tim menuju kemenangan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID