Rekomendasi Item Counter Aulus Tersakit di Mobile Legends 2022

Build Hero Aulus

Simak rekomendasi item counter Aulus tersakit di Mobile Legends 2022 pada laman ini. Kamu bisa mengalahkan hero menyebalkan ini dengan menggunakan item tersebut.

Aulus adalah salah satu hero mobile yang paling banyak digunakan dalam melawan hero mobile legends, karena dia memiliki skill 1 (Charge!) yang memberikan tambahan 30 persen movement speed. Jadi dia bisa dengan mudah melakukan rotasi untuk membantu rekan satu timnya.

Dia juga memiliki basic attack yang sangat mematikan, berkat kemampuan skill pasifnya (Fighting Spirit) yang bisa digunakan untuk mengumpulkan stack dengan basic attack miliknya. Saat menumpuk penuh, damage serangan dasarnya meningkat dan kecepatan gerakannya meningkat.

Nah, untuk menahan serangan mematikan dari hero ini, kamu perlu menggunakan susunan item counter Aulus yang tepat. Kali ini VCGamers mau kasih tau tentang beberapa item counter Aulus Mobile Legends terbaik. Penasaran apa saja item counter Aulus? Yuk, simak ulasan artikelnya di bawah ini.

Daftar Item Counter Aulus MLBB

Blade Armor

Item Counter Aulus
Armor

Item counter Aulus pertama adalah Blade Armor, karena item pertahanan ini meminimalkan serangan dasarnya yang sangat besar. Item Blade Armor memiliki pasif unik (Bladed Armor) yang mencerminkan 25 persen dari damage jika pengguna Aulus mengenamu dengan serangan dasarnya.

Selain damage yang dipantulkan, efek pasif item ini juga memperlambatnya sebesar 15 persen selama 1 detik. Item Blade Armor juga memberikan tambahan 90 physical defense kepada hero yang kamu gunakan.

Karena serangannya bias terhadap serangan normal, item ini wajib banget kamu gunakan saat berhadapan dengannya. Dengan efek pasif yang membalikkan damage serangan dasar, Blade Armor membuatnya semakin mematikan pada serangan dasar.

Omong-omong, armor blade ini juga memiliki atribut physical defense paling tinggi dibanding item defense lainnya, jadi tidak ada salahnya membeli item ini saat berhadapan dengannya.

Dominance Ice

Item Counter Aulus
dominance ice

Item Dominance Ice bisa membuat hero kamu lebih defensif melawannya, karena Dominance Ice bisa memberikan tambahan 70 physical defense dan 500 mana, serta bisa meningkatkan movement speed sebesar 5 persen.

Item ini memiliki tambahan stat yaitu 10 persen pengurangan cooldown, dan unique passive (Arctic) yang mengurangi health regenerasi dan efek shield Aulus sebesar 50 persen, serta mengurangi kecepatan serangan sebesar 30 persen.

Wind Of Nature

Item Counter Aulus
wind of nature

Item Wind of Nature dapat menahan semua basic attack yang dihasilkannya, karena Wind of Nature memiliki unique passive (Whin Chant), yaitu dapat kebal terhadap semua physical damage-nya selama 2 detik.

Selain memberikan kekebalan, Nature’s Wind juga dapat memberikan tambahan 10 persen physical lifesteal dan 30 poin physical attack, serta dapat meningkatkan attack speed hero sebesar 20 persen.

Dengan tiga peningkatan ini, hero kamu pasti akan  sakit dan akan bertahan lebih lama saat bertarung sendirian atau dalam tim. Pasifnya disebut wind shunt, yang memberikan hero resistance terhadap semua physical damage  selama 2 detik dengan cooldown 70 detik. Digunakan oleh hero non-MM, durasinya lebih pendek.

Malefic Roar

Item Counter Aulus
Malefic Roar

Item counter Aulus selanjutnya adalah Malefic Roar. Attack gear terbaik ini memiliki pasif unik (Armor Buster) yang dapat dengan mudah menembus armornya bahkan Malefic Roar dapat dengan cepat menghancurkan turret lawan.

Selain memiliki unique passive yang bagus, Malefic Roar memiliki tambahan stats yaitu 35 persen physical penetration dan tambahan 60 physical attack. Tak heran, jika Dire Roar mampu menembus pertahanan tangguhnya.

Aspek utama yang meningkat dengan item ini adalah serangan fisik. Oleh karena itu, item ini sangat efektif melawan hero dengan pertahanan yang kuat. Selain itu, aspek ini dikombinasikan dengan pena fisik yang tidak terlalu besar.

Baca juga: 6 Hero Carry ML Terkuat di Mode Magic Chess, Dijamin Bikin Menang!

Necklace of Durance

Item Counter Aulus
durance

Item counter Aulus yang terakhir adalah Necklace of Durance. Item mage ini memiliki pasif unik (life drain) yang mengurangi Aulus’s Shield dan HP Regen sebesar 50 persen jika kamu berhasil memberikan damage serangan ke Aulus.

Item Necklace of Durance juga memberikan tambahan 60 mana power dan 10 persen mana lifesteal, bahkan memberikan tambahan 5 persen cooldown reduction untuk hero yang menggunakan item tersebut.

Item Necklace of Durance memberi tambahan  60 poin kekuatan magis dan mengurangi cooldown sebesar 5 persen. Selain itu, item Gold 2010  ini juga memiliki efek magic life steal 10 persen. Oleh karena itu, sobat gamers tidak perlu sering-sering mencari konten HP.

Alasan mengapa NOD Mobile Legends laris manis bukan hanya karena efek utamanya, tetapi juga keunikan pasifnya. Item yang satu ini  menghilangkan shield dari musuh yang rusak.

Lawan yang pertahanannya rusak akan lebih mudah dikalahkan. Maka tak heran jika item NOD Mobile Legends sangat direkomendasikan untuk para assassin dan mage dealer damage  tim.

Padahal, Aulus dilengkapi dengan damage yang  besar dan bisa  digunakan sebagai damage support baik atau bahkan sebagai Hyper saat war.

Baca juga: Inilah Item Build Miya ML Tersakit Season 24, Auto MVP!

Nah, itulah beberapa item counter Aulus tersakit di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan. Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan top up Diamond Mobile Legends langsung di VCGamers

Jangan lupa untuk follow Instagram VCGamers dan subscribe channel YouTube VCGamers agar dapat terus mengikuti perkembangan dunia gaming dan eSports.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!