Rekomendasi Item Build Masha di Mobile Legends Season 24

Fakta Hero Masha

Apakah kamu pengguna tank ini? Maka berikut ini adalah rekomendasi item build Masha di Mobile Legends season 24. Kamu bisa meng-carry tim dengan mudah, lho.

Masha adalah hero yang sangat unik sejak rilis pertamanya. Ia dikenal sebagai split-pusher terbaik di Mobile Legends. Dia dapat mencatat tujuan apapun dengan sangat cepat.

Masha mendapat 3 batang HP tidak seperti pahlawan lain dalam permainan, dengan kemampuan untuk memblokir kerusakan meledak. Dia hampir tidak perlu mengingat untuk regen HP karena skill ke-4-nya yang dapat memulihkan bar HP-nya secara instan. 

Selain dikenal sebagai hero OP, dia juga dikenal sebagai tank yang tidak mudah mati. Hal ini karena Masha memiliki 3 nyawa, jadi ketika salah satu dengannya.

Setidaknya kamu harus menggunakan kemampuan dengan efek kontrol kerumunan untuk membunuhnya. Jika kamu menggunakan mekanisme yang mengeluh ketika mengandalkan skill biasa, kemungkinan akan dibunuh.

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat rekomendasi item build Masha di season 24.

Daftar Item Build Masha MLBB Season 24

Banyak item pertahanan telah dikerjakan ulang baru-baru ini. Tubuhnya harus ofensif dan defensif. Dengan perubahan baru, dia memberikan damage berdasarkan HP-nya. Jadi membangun item HP tinggi sangat bermanfaat.

Dia dapat menangani kerusakan bahkan hanya dengan item pertahanan. Meskipun ini bukan item build Masha tetap. Pemain harus mencobanya dan build harus diubah sesuai dengan barisan musuh atau untuk melawan hero tertentu.

Kamu dapat mencoba banyak item build Masha. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menetapkan templat berikut untuk dicoba dengan item build Masha di medan perang.

Warrior Boots

Item Build Masha
Warruir Boots

Jika musuh memiliki lebih banyak damage sihir daripada membangun sepatu bot prajurit dan banyak keterampilan CC, maka lebih baik untuk mendapatkan sepatu bot yang tangguh jika tidak, sepatu bot Prajurit berguna untuk menahan lebih banyak Damage fisik.

Item ini akan menambah +40 kecepatan gerakan dan + 15 persen kecepatan serangan. Karena dia adalah hero yang didasarkan pada kecepatan serangan, maka elemen sepatu ini sangat cocok untuknya

Guardian Helmet

Item Build Masha
Helmet

Item build Masha untuk season 24 selanjutnya adalah Guardian Helmet. Memberikan HP tinggi dan meregenerasi HP setelah meninggalkan pertarungan juga sedikit meregenerasi saat bertarung.

Guardian Helmet disebut pemulihan pasif. Pasif ini akan memulihkan 1,5 persen dari 3,5 persen HP Max HP setiap detik (setiap pembantaian dan bantuan akan meningkat 0,25 persen sebelum dan sesudah membeli barang).

Tetapi efek ini akan hilang dalam 5 detik jika rusak, selama itu tidak terpapar kerusakannya, tidak perlu kembali ke pangkalan untuk HP Regen.

Dengan peningkatan HP dan HP Regen akan membuat heromu membunuh, terutama jika kamu menggunakan Masha.

Antique Cuirass

Item Build Masha
Antique cuirass

Antique Cuirass juga adalah salah satu rekomendasi item build Masha di season 24. Item ini adalah item yang sangat bagus untuk melawan dealer damage fisik. Ini mengurangi serangan fisik musuh saat menerima kerusakan dan juga menumpuk hingga 3 kali.

Antique Cuirass juga akan memberikan +54 baju besi tambahan. Bahkan, itu tidak sebesar artikel Armor Blade, penambahan baju besi, tetapi pada kenyataannya yang paling berguna dari Antique Cuirass ini pasif.

Karena memiliki armor besar tambahan, jadi itu adalah item yang sangat baik yang digunakan untuk memerangi pahlawan fisik dengan damage tinggi.

Selain itu, Antique Cuirass juga akan memberi HP tambahan 30 poin. Bahkan, itu bukan penambahan tinggi, tetapi masih akan membantu melakukan lebih bertahan. HP masih akan penuh dengan jalan.

Cursed Helmet

Item Build Masha
Cursed Helmet
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Item ini juga memberikan High HP, karena Masha memberikan damage berdasarkan HP-nya sekarang, item ini sangat efektif padanya sekarang.

Cursed Helmet ketika mereka menggunakannya akan memberikan poin statistik tambahan dalam bentuk +1200 HP dan + 25 persen pertahanan ajaib. HP tambahan yang diberikan Cursed Helmet ini cukup cukup, meskipun hanya 1760 emas, kamu telah memperoleh ponsel yang cukup besar, 1200 HP.

Dominance Ice

Item Build Masha
Dominance ice

Salah satu item yang harus dibeli untuk tank, ia melawan semua pahlawan dengan kemampuan regenerasi HP atau lifesteal dan juga mengurangi kecepatan serangan sebesar 30 persen.

Dominance Ice sangat penting. Seleksi juga harus pintar karena harus disesuaikan dengan musuh. Satu yang populer dan hampir pasti muncul di ML level dan game mobile rahasia, itu adalah kehadiran pahlawan ternak atau memiliki kapasitas regenerasi sel yang hebat.

Secara umum, para hero ini ditempatkan di Exp Lane dan Sidele. Tergantung pada kebutuhan. Memiliki tanggung jawab duel satu per satu dan menangkan lantifing, Lifesteal menjadi atribut pengganti ketebalan HP hero.

Baca juga: Ganas! Berikut ini Build Masha Tank yang Harus Kamu Tahu!

Brute Force Breastplate

Item Build Masha
BFB

Tumpukan pertahanan fisik setelah keterampilan casting dan meningkatkan kecepatan gerakan dengan tumpukan. Item ini membantunya untuk menjelajah lebih cepat.

Masha dapat membunuh HP musuh dengan sangat cepat dengan kecepatan serangannya. Bangun dia sebagai gambar. Pedang Pemburu Setan adalah salah satu item intinya. Corrosion Synth meningkatkan kecepatan serangan sekaligus memperlambat kecepatan serangan fisik musuh. Masha dapat menangani damage kritis.

Jadi item critical damage adalah pilihan yang baik untuk menghancurkan musuh yang licin. Helm Penjaga Revamped sangat bagus untuknya. Blade Armor adalah untuk melawan hero MM, itu mencerminkan kerusakan pada penyerang sementara damage yang diambil diturunkan banyak.

Baca juga: Waji Beli! Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hero Masha ML

Nah, itulah tadi rekomdasi item build Masha di Mobile Legends season 24. Gimana menurutmua pada item yang ada di atas?

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers