5 Rekomendasi HP NFC Murah Value For Money Maret 2021

HP NFC

HP NFC kini untuk sebagian orang merupakan hal penting, bagaimana tidak, kehidupan saat ini yang serba digital, menuntut kita lebih banyak ketergantungan dengan teknologi. Sebut saja salah satunya e-money. Hampir semua bank mengeluarkan produk e-money mereka. Bank BCA dengan Flazz, Bank Mandiri dengan E-Money, BRI dengan Brizzi, dan masih banyak lagi lainnya.

Seberapa penting sih e-money di kehidupan kita? Bagi kamu yang mobilisasinya tinggi dengan menggunakan kendaraan roda empat pribadi, pasti kamu sangat ketergantungan dengan yang namanya e-money. Makanya kita saranin nih, kamu harus punya HP NFC sebagai daily driver kamu. Coba bayangin kalau kamu kehabisan saldo pas sedang di mengantri di pintu tol, aduh ga kebayang deh malesnya, harus keluar mobil untuk lapor petugas atau pinjam e-money mobil di belakang kamu.

HP NFC kini dapat memberikan kamu kemudahan dalam mengisi ulang e-money. Mengandalkan aplikasi pihak bank atau aplikasi pihak ke-3 yang mendukung. Maka voila, HP NFC kamu bisa mengisi saldo e-money tanpa harus ke mesin ATM atau tempat pengisian saldo e-money lainnya, seperti Alfamart, Indomaret, dan lainnya.

Bukan cuma untuk e-money, sebenarnya banyak sekali fungsi NFC di HP kamu, seperti untuk transfer data antar device dengan lebih mudah, membaca tag NFC, bahkan ada HP yang kini dapat rewrite/menduplikat informasi kartu/tag dengan NFC.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment