Rekomendasi Combo Magic Chess Terbaik November 2022


Combo Magic Chess
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Rekomendasi Combo Magic Chess terkuat November 2022 ini dapat digunakan Vicigers yang suka memainkan mode game Mobile Legends ini.

Jika kamu belum pernah memainkan mode game ini, kamu mungkin akan sedikit bingung dalam menentukan strategi karena banyak sekali relasi hero yang perlu kamu pahami. 

Nah bagi kamu yang masih pemula ada baiknya membaca artikel ini. Kali ini VCGamers akan membagikan rekomendasi Combo Magic Chess terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini. 

Daftar Combo Magic Chess November 2022

Untuk kombinasi ini, ada tiga sinergi yang harus kamu selesaikan dan yang lainnya hanya mendukung selama permainan. Daripada kelamaan, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

6 Senjata Utama + 4 Abyss + 1 Support 

Little Commander Magic Chess Yuki
6 Senjata Utama + 4 Abyss + 1 Support. Sumber: Youtube.

Untuk hero senjata (army) kamu perlu menggunakan Argus + Terizla + Freya + Zilong + Alpha + Martis. Untuk abyss bisa menggunakan Moskov + Dyrroth + Argus + Terizla, sedangkan untuk hero support bisa menggunakan Rafaela, Angela atau Estes. 

Ketika rasio tempur hero adalah 6, itu akan menyebabkan semua hero yang bisa memulihkan 65 persen dari HP mereka ketika hero kamu bisa membunuh musuh. 

Sedangkan 4 Abyss akan menyebabkan musuh kehilangan pertahanan fisik hingga 35 poin. Kemudian support akan meningkatkan stat hero lain dan skill mereka (20 persen physical attack dan 20 persen defensive magic). Kombinasi ini lebih fokus untuk mengupgrade HP agar hero kamu lebih kuat dan go-getter.

6 Assassin + 4 Empire + 2 Scarlet Shadow 

6 Assassin + 4 Empire + 2 Scarlet Shadow 
Combo 6 Assassin + 4 Empire + 2 Scarlet Shadow. GridGames.

Untuk Combo Magic Chess kedua, kamu bisa memilih hero Assasin yaitu Lencelot + Gussion + Hayabusa + Ling + Selena + Saber. 

Kamu juga bisa memilih hero Empire yaitu Tigreal + Odette + Lencelot + Gussion. Untuk hero Scarlet Shadow kamu bisa menggunakan Hayabusa + Kagura atau Hanabi. Kamu juga dapat menambahkan hero lainnya.

Kombinasi ini sangat mematikan karena Assassin akan memberikan damage yang menyakitkan dan hero Scarlet Shadow akan mengaktifkan skill spesialnya. Kombinasi ini berfokus pada damage.

4 Abyss + 4 Wrestler + 3 Weapon Master

Little Commander Magic Chess Connie
Combo 4 Abyss + 4 Wrestler + 3 Weapon Master. Sumber: VCGamers.

Jika kamu ingin meningkatkan hasil combat speed sebesar 30 persen untuk semua hero, Combo Magic Chess ini layak untuk dicoba. 

Dengan mengandalkan 4 Abyss, kamu bisa meningkatkan kecepatan saat bertarung. Tidak hanya itu, Combo Magic Chess ini memungkinkan kamu untuk memberikan efek stun kepada lawan dan memulihkan HP masing-masing hero hingga 25 persen.

Hero yang direkomendasikan dalam campuran ini antara lain Thamuz, Argus, Helcurt, Dyroth, Aldous, Badang, dan Martis. 

6 Assassins + 2 Cyborg + 2 Empires + 2 Scarlet Shadows 

Combo 6 Assassins + 2 Cyborg + 2 Empires + 2 Scarlet Shadows. Sumber: Youtube.

Jika kamu ingin membuat lawan tumbang di awal permainan, sobat Vicigers bisa memainkan Combo Magic Chess ini. 

Saat kamu membawa hero seperti Hayabusa, Lancelot, Gusion, Selena, Saber, Angela, Karina, Johnson, Alpha, dan Kagura, musuh kalian tidak akan bisa kabur dari serangan kamu.

Kombinasi combo hero ini berfokus pada peningkatan HP dan peningkatan damage yang diberikan oleh musuh. Semua hero ini mampu memulihkan 65 persen HP setelah memberikan damage kepada musuh.

Emptress membantu mengurangi pertahanan fisik lawan sebesar 35 poin. Mengenai tipe Cyborg akan meningkatkan stat hero lain dan hero mereka yaitu Attack sebesar 20 persen, Physical dan Magic Defense sebesar 20 persen.

combo assassin ini terbilang sangat kuat bahkan di awal permainan pun sudah bisa membuat musuh kewalahan.

Baca juga: Inilah Dia, Combo Magic Chess Terkuat di Patch Terbaru!

6 Gunner + 3 Northen Vale + 3 Mech Era  + 3 Weapon Master 

Magic Chess Blessing
Combo 6 Gunner + 3 Northen Vale + 3 Mech Era  + 3 Weapon Master. Sumber: VCGamers.

Kombinasi ini tergantung pada hubungan antara Marksman. Pada konfigurasi ini kamu bisa menempatkan Freya sebagai karakter utama, dan Terizla memegang posisi tank. 

Agar lebih sulit dikalahkan, kamu bisa menggunakan hero seperti Aurora, Franco, Beatrix, Lesley, Claude, Gatotkaca dan Layla.

Combo ini bisa meningkatkan statistik kritis pada musuh sebesar 35 persen dan damage kritis sebesar 380 persen.

Setelah menyelesaikan atau menerima damage 10 kali, Lightborn mendapatkan perisai yang mengurangi damage masuk sebesar 40 persen dan perisai bertahan 5 detik.

Baca juga: Guide Lengkap Pakai Little Commander Magic Chess Yuki!

Di atas adalah lima combo Magic Chess terbaik yang bisa kamu coba untuk November 2022. Dengan menggabungkan kekuatan masing-masing hero, kamu bisa efektif melawan musuh. Selamat mencoba!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID