Rekomendasi Build Gusion Jungler Paling GG, Auto Win!


build Gusion Jungler
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Halo sobat Vicigers, apakah kamu menggunakan hero Gusion sebagai Jungler? Jika iya, kamu harus tahu apa saja susunan build Gusion Jungler di Mobile Legends yang benar agar bisa win dengan mudah.

Gusion merupakan salah satu hero Assassin yang sering digunakan. Dia bisa digunakan di dua role yaitu Jungler dan Gold Laner. 

Hero Assassin seperti dia memiliki damage yang tinggi namun HP yang rendah. Hero ini mudah meledak damage dan mencuri dari hero musuh, namun mudah untuk hero crowd control. Pada akhir permainan, kehadiran hero CC akan membuat para Assassin ini menjadi lebih kuat.

Cooldown dari setiap skillnya juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan berkali-kali. 

Sesuai dengan rolenya yaitu Marksman, Gusion sering digunakan untuk membunuh hero musuh yang memiliki defense rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya. 

Tidak hanya itu, di akhir permainan, dia juga bisa membunuh hero-hero kuat seperti tentara atau tank. Karena itu, kamu harus menggunakan build Gusion Jungler untuk bisa mengatasi musuh dengan mudah.

Baca juga: Daftar Tim dan Jadwal IESF World Championship 2022 MLBB

Daftar Build Gusion Jungler Tersakit

Di bawah ini kami sudah menyusun beberapa rekomendasi build Gusion Jungler paling GG yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. 

Lightning Truncheon 

Build Xavier Lightning Truncheon
Item Lightning Truncheon untuk Gusion. Sumber: VCGamers

Sesuai dengan namanya Lightning, item ini sangat cocok dipadukan dengan item CoD karena meningkatkan damage. Ini seperti listrik, yang dapat memberikan damage pada lawan terdekat. 

Setiap 6 detik, skill selanjutnya akan menembak dan memberikan 20-1000 magic damage ke musuh terdekat, maksimal 3 lawan.

Arcane Boots 

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Gusion. Sumber: VCGamers

Rekomendasi build Gusion Jungler kedua adalah Arcane Boots. Sesuai dengan karakteristiknya, boots ini cocok untuk hero yang memiliki ability atau skill eksplosif. Sepatu bot ini akan memberikan bonus magic damage saat skill peledakan digunakan.

Kalian harus menggunakan Arcane Boots untuk meningkatkan kekuatan serangannya di early game. Selain itu, cooldown skill-nya juga tidak lama, sehingga bisa memberikan damage ke musuh di lane. 

Asumsikan kamu memiliki level entri +10 ekstra di awal permainan. Hal inilah yang membuatnya bisa menghabisi Minion dengan cepat. Oleh karena itu, nanti dapat dikonversi ke jalur lain.

Clock Of Destiny 

Build Xavier Clock of Destiny
Build Gusion Clock of Destiny. Sumber: VCGamers

Item ini paling cocok digunakan di early game sebagai build Gusion Jungler karena memiliki kemampuan passing yang kuat. 

Selain membawa magic damage kit yang rata-rata tinggi, item ini bisa menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20. 

Dan kekuatan ini bisa ditumpuk hingga 12 kali, yang artinya kamu akan mendapatkan 300 HP dan 48 Magic serangan lagi. Tentu damage yang ditimbulkan sangat tinggi mengingat item ini murah.

Dengan ini, kekuatannya akan lebih mumpuni saat ia ingin bertarung sebagai tim yang memperebutkan satu objektif. 

Soalnya, pasif spesial Clock of Destiny adalah menambahkan 25 Max HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 kali. 

Saat koleksi dinaikkan, kamu akan mendapatkan 5 persen kekuatan sihir ditambah 300 mana maksimum. Setelah membelinya, hero ini tidak kesulitan untuk menghabisi lawan dengan combo skill miliknya. Apalagi jika berhasil menjebak musuh dengan spell atau mage.

Baca juga: Gampang Banget, Ini Cara Membeli Diamond ML di VCGamers!

Holy Crystal 

Build Guinevere Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Gusion. Sumber: VCGamers.

Meskipun item ini tidak lebih dari kekuatan magis, seperti yang bisa kita lihat, kekuatan magis yang diberikannya sangat besar. 

Item 2.180 gold ini sangat penting untuk hero Magic DMG seperti Gusion. Karena item ini memiliki peningkatan stat yang sangat besar yaitu 100 Magic. 

Damage tersebut dapat ditingkatkan dengan efek pasifnya yang dapat meningkatkan magic ATK sebesar 21-35 persen yang akan meningkat seiring dengan level hero.

Selain kekuatan magisnya yang besar, item ini bisa membuatnya dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif spesial yang sangat cocok untuk mage manapun, yaitu pasif kombo. 

Saat mage mengeluarkan skill secara berurutan, serangan sihir ini akan meningkat sebesar 21-35 persen dari damage sihirnya. 

Baca juga: Item Build Gusion Midlane Tersakit! Wajib Kamu Coba!

Shadow Twinblades 

Shadow Twinblades okew.jpeg
Shadow Twinblades sebagai item Gusion. Sumber: VCGamers.

Top Global 1 menggunakan bahan ini untuk Top Global 3 Gusion. Shadow Twinblades sendiri memberikan 75 magic power, 15 persen magic life dan 5 persen movement speed. 

Item ini juga memiliki fitur khusus bernama Execution. Jika tidak ada damage atau kerusakan dalam 5 detik, poin ATK berikutnya akan menimbulkan magic DMG lagi, yaitu hingga 200 plus 50 persen magic power, dan memperlambat musuh sebesar 60 persen. 

Nah, di atas tadi adalah rekomendasi build Gusion Jungler paling GG. Ingatlah untuk terus bermain dengan baik karena kamu tidak dapat mengandalkan hal-hal sendirian untuk mencapai Savage dalam game Mobile Legends!

Baca juga: Deretan Skin Gusion Epic Terbaik 2022

Jangan lupa untuk top up diamond murah hanya di VCGamers Marketplace!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID