Rekomendasi 3 Hero Mobile Legends Multi Role Wajib Kalian Tahu!

hero counter Lancelot

Pemain game Mobile Legends wajib tahu informasi ini, kali ini kita akan bahas 3 hero rekomendasi multi role yang wajib digunakan dan harus kalian tahu.

Kira-kira hero apa saja yang dapat memiliki lebih dari 1 role? Penasaran? Lanjut baca artikel ini sampai selesai ya Vicigers!

3 Rekomendasi Hero Mobile Legends Multi Role

1. Hero Chou

hero multi role

Tidak pernah absen dari meta, semenjak season pertama, menjadikan Chou hadir sebagai hero yang mungkin lebih tepatnya disebut sebagai hero yang ga ada matinya

Jujur saja, hero ini pasti menjadi salah satu hero favorit kalian kan? Uniknya, Chou mempunyai role utama sebagai hero offlane, namun juga dapat berperan sebagai hero tank.

Mempunyai damage dan mobilitas yang tinggi, serta memiliki kemampuan menangkap musuh dengan skill crowd control, membuat Chou dapat menjadi hero offlaner ataupun hero tank.

2. Hero Silvanna

hero multi role

Hero Silvanna adalah salah satu dari 3 rekomendasi hero Mobile Legends dari kamu yang mempunyai lebih dari satu role.

Hero ini mulanya dikenal sebagai hero offlaner karena mepunyai skill dan damage yang memang seharusnya dimiliki oleh hero offlaner

Semenjak tim Jepang mempopulerkan meta Silvanna tank lewat turnamen M2 Mobile Legends. Sejak saat itu pula banyak yang memakai Silvanna sebagai tank bahkan saat ranked.

3. Hero Jawhead

hero multi role

Selanjutnya ada hero Jawhead, hero ini merupakan hero multi role paling banyak diminati dan paling populer dibandingkan Chou dan Silvanna.

Hero ini akan menjadi tank saat kalian pick, walaupun fighter adalah role utamanya. Pemain Mobile Legends pada umumnya lebih sering menggunakan hero ini sebagai tank, karena skill crowd control hero ini bisa dibilang cukup merepotkan

Baca juga: 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik? Ada Hero Andalanmu?

Nah, itu tadi kilas singkat informasi mengenai hero Mobile Legends yang memiliki multi role. Kalau boleh tahu, kalian lebih suka Chou, Silvanna, atau Jawhead? Coba tulis komen kalian di kolom komentar ya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!