Rekap RRQ Vs Evos MSC 2022, Rex Regum Qeon Ambil Kendali!

Bocoran MSC 2022

Secara lengkap untuk rekap rrq vs evos msc memang membuat kita kaget dan memberikan keunggulan untuk Rex Regum Qeon dan mengambil alih posisi kemenangan.

Di tim nasional Indonesia di MSC 2022, RRQ Hoshi, kembali tampil di babak playoff. Setelah berhasil menggilas EVOS SG, tim kerajaan ini kembali menunjukkan hasil tangkapannya dengan kembali dan menghabisi tim tuan rumah, yaitu Todak Esports. Tanpa iseng, mereka dibantai dengan skor rata-rata 3-0. 

Berikut ulasan lengkap mengenai rekap rrq vs evos msc yang harus kamu tahu sepanjang MSC 2022.

Ulasan Pertandingan Rekap RRQ Vs Evos MSC

Game Pertama

Rekap RRQ Vs Evos MSC
RRQ Vyn (Sumber: ONE Esports)

Sayangnya, di rekap rrq vs evos msc pertama Lemon harus keluar dari game ini lagi. Pasalnya, pelatih Fiel meminta Skylar untuk mengisi posisi sang penggali emas. Selain itu, komposisi RRQ Hoshi tidak banyak berubah.

Tidak hanya mengamankan Lancelot dan Julian, RRQ Hoshi juga memilih beberapa hero yang tergolong kuat, seperti Franco, Claude dan Esmeralda.

Sementara itu, mereka bertarung dari tim Todak bersama para pahlawan, yaitu Yve, Thamuz, Popol dan Kupa, Baxia dan Rafaela. Esmeralda yang digunakan R7 sangat aktif sebagai defender dan initiator.

Franco, yang digunakan oleh Vyn, bisa tampil sangat baik dan selalu menunjukkan dorongan yang penting. Di puncak, jurus terakhir Vynov berhasil membawa kemenangan tim RRQ Hoshi. Pertandingan pertama berakhir pada 14-6, yang berlangsung 17:09 menit.

Game Kedua

Rekap RRQ Vs Evos MSC
Rekt

Kalah di match pertama, di match kedua lebih sial bagi Todak. Meski menghormati motor Vyn milik Franco, mereka tak bisa menghentikan performa RRQ Hoshi yang luar biasa. RRQ Hoshi saat ini mengandalkan salah satu hero META masa kini, Xavier. Skylar juga memilih pahlawan wanita utamanya Beatrix.

Selain itu, ada juga Dyrroth, Karina dan Grock. Sementara di pihak Todak, Yve dan Baxia digunakan kembali oleh Moon dan Momo. Anehnya, Todak mengambil hero yang sebelumnya digunakan di RRQ Hoshi, yakni Esmeraldy dan Clauda. Selain itu, ada juga hero Ruby.

Meski terlihat lebih siap, sayangnya strategi yang digunakan Todak tidak cukup untuk mengalahkan tim kerajaan. RRQ Hoshi bahkan berhasil menjadikan Baxia dan Ruby sebagai karung tinju. Todak akhirnya harus menerima 16-3 lagi dan pertandingan berlangsung 14:20 menit.

Game Ketiga

Rekap RRQ Vs Evos MSC
Evos Wann (Sumber: Esportsnesia)

Setelah dua kekalahan beruntun, Todak terlihat kecewa di game ketiga. Hal ini terlihat jelas saat ia menghabiskan sebagian besar hero yang digunakan oleh RRQ Hoshi di masa lalu. Kali ini pedang mengandalkan Julian, Esmeralda, Beatrix, Franco dan Helcurt.

Sedangkan RRQ Hoshi menggunakan tank META yang akhir-akhir ini menjadi sangat populer yaitu Akai, Atlas, Irithyll, Benedetta dan Yve. Alberttt mengambil keuntungan penuh dari Akai kali ini dan memulai dengan sempurna beberapa kali.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Akai juga memiliki kemampuan yang hebat dalam memainkan permainan gol. Setiap kura-kura dalam game ini selalu datang ke tim kerajaan.

Pada akhirnya, Todak tidak bisa menerima kehilangan RRQ Hoshi lagi dan dikirim ke Braket Bawah. RRQ Hoshi mendapat kunci di final Upper Bracket. Sekarang kita tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan antara RSG PH atau Oranje Esports.

Baca juga: Hasil MSC 2022: RSG PH Jadi Jawara Setelah Kalahkan RRQ Hoshi!

Rekap RRQ Vs Evos MSC, Perjalanan RRQ Masuk Final

Rekap RRQ Vs Evos MSC
RRQ Hoshi

Final MSC 2022 mempertemukan RRQ HOSHI sebagai salah satu wakil Indonesia melawan RSG PH sebagai salah satu wakil Filipina. Laga tersebut dimainkan pada Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 22.00.

Di Mobile Legends: Bang-Bang South East Asian Cup (MSC) 2022, RRQ HOSHI berada di Grup C bersama I DO NOT SLEEP (IDNS) Thailand dan OMEGA Filipina.

Sementara itu, tim perwakilan Indonesia lainnya, Mobile Legends, ONIC ESPORTS telah bergabung di Grup A bersama TODAK dari Malaysia dan FALCON dari Myanmar.

Sayangnya, ONIC ESPORTS harus pulang lebih awal. Kalah 2-0 dari FCON Myanmar dan hanya imbang 1:1 melawan TODAK Malaysia gagal melaju ke babak selanjutnya. Namun, RRQ HOSHI mengecewakan. Dalam laga yang digelar pada 12 Juni 2022, RRQ HOSHI mengalahkan wakil Thailand, IDNS, dengan skor 2-0.

RRQ HOSHI, di sisi lain, pantas mendapatkan hasil imbang 1:1 melawan OMEGA. Berkat satu kemenangan dan satu hasil imbang, Lemon cs bisa melaju ke babak selanjutnya.

Di babak selanjutnya, grup atas R1, RRQ HOSHI bertarung dengan rivalnya EVOS SG. Dalam laga yang berlangsung pada 14 Juni 2022 ini, RRQ HOSHI memperebutkan kemenangan dengan skor 1-2.

Memenangkan R7 en mengirim EVOS SG ke grup terbawah melawan OMEGA dari Filipina. Sayangnya, EVOS SG kalah dalam pertarungan dan harus pulang.

Di sisi lain, pertandingan grup bawah R2 antara FALCON vs TODAK dan OMEGA vs ORANGE ESPORTS belum dimainkan. Pemenang grup bawah R2 akan menghadapi final grup bawah.

Baca juga: Evos Rekt, Pro Player Mobile Legends Veteran dari tim Evos Legends

Disusul oleh para pemenang MPL Indonesia season 1 hingga season 9 yang baru saja berakhir. RRQ Hoshi adalah tim yang paling sukses, lalu bagaimana dengan EVOS? Diketahui bahwa kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 baru saja berakhir. Bulan lalu. RRQ HOSHI menjadi juara setelah mengalahkan ONIC Esports di grand final.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID